Tulisan Lucu di Motor Ini Bikin Mudik Makin Seru


Assalamu'alaikum Sobat Blogger dan pembaca setia (kalo ada) dimanapun berada. Sebelum melanjutkan menulis artikel ini, pertama-tama saya mau mengucapkan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan bathin 1438H, semoga Allah menerima puasa kita semua. Aamiin...

Momen menjelang lebaran tiba, masyarakat di negeri yang konon katanya negeri paling kaya ini, disibukkan dengan aktivitas yang sudah sangat familiar, yakni mudik.

Tradisi mudik atau pulang kampung memiliki tujuan untuk melepas rasa rindu dengan keluarga di kampung halaman, karena seperti yang kita ketahui, masyarakat kita banyak tersebar di berbagai kota besar untuk mengadu nasib mengumpulkan pundi-pundi rupiah, salah satunya adalah kota Jakarta.

Nah ketika hari Raya Idul Fitri tiba, sebagian besar warga Jakarta yang memang pendatang dari berbagai daerah, melakukan mudik. Ada berbagai macam moda transportasi yang digunakan oleh para pemudik, mulai dari pesawat, kereta api, bus, kendaraan pribadi seperti mobil dan motor. 

Baca juga artikel : Tips Mudik Naik Motor

Khusus bagi pemudik yang menggunakan motor, selalu saja melahirkan cerita-cerita unik yang terkadang menggelitik. Salah satunya adalah tulisan-tulisan lucu yang sengaja diletakkan di bagian belakang punggung ataupun motornya, sehingga pesan "nyeleneh" tersebut dapat terbaca oleh pengendara yang ada di belakangnya.

Penasaran seperti apa deretan tulisan lucu dan nyeleneh tersebut? Yuk kita lihat koleksi foto yang diambil dari Google berikut ini :


PEMUDIK YANG BELUM BERHASIL MEMBAWA CALON MANTU :

Pertanyaan populer yang kadang selalu hadir menyerang Anda bertubi-tubi ketika musim mudik tiba adalah "KAPAN NIKAH?". Nah sebelum pertanyaan tersebut muncul ke permukaan, sebaiknya persiapkan strategi dengan lebih dulu menulis tulisan-tulisan lucu seperti di bawah ini :









Bagaimana guys, sangat kreatif bukan?? Tulisan lucu ini sekaligus sebagai bentuk promosi para pemudik yang menggunakan sepeda motor, yah siapa tau saja di tengah jalan ada jodoh yang nyangkut. 


PEMUDIK YANG RINDU BERAT BERTEMU DENGAN KELUARGANYA :

Karena rasa rindu yang begitu beratnya untuk bertemu orang tua, istri atau anaknya di kampung halaman, banyak pemudik yang mudik dengan hanya modal nekad, seperti slogannya "ORA GOWO DUIT AKEH. SING PENTING WANI MULEH. NEKAD!!" Yang artinya "Tidak bawa duit banyak, yang penting berani mudik. Nekad!!".









PEMUDIK YANG HATINYA SEDANG GALAU :

Nah deretan pemudik berikut adalah pemudik-pemudik yang sedang dirundung galau, ada yang nekat pulang karena rindu, ada yang nostalgia bertemu mantan, bahkan ada yang berdoa supaya dijauhkan dari ibu-ibu naik motor yang belok ke kiri tapi lampu seinnya belok ke kanan. Baca juga artikel menarik lainnya : Terungkap! Ini Alasan Kenapa Lampu Sein Menyala Tidak Sesuai Arah Beloknya









Semoga koleksi foto tulisan lucu di motor para pemudik ini dapat menghibur Anda pembaca Blog Mas Hendra. Dan bagi Anda yang sedang mudik, harap tetap waspada dan hati-hati selalu serta jangan lupa untuk selalu berdoa memohon perlindungan dari Allah Ta'ala selama perjalanan mudik, sehingga perjalanan mudik Anda akan selalu dalam lindunganNya. AAAMIIIN.....

💛 HAPPY IED MUBAROK 1438H 💛


Share This Article


4 comments:

  1. wah, seumur-umur saya belum merasakan mudik lebaran mas hendra.
    karna kedua orang tua ada di jakarta hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada kesempatan, bolehlah sekali-kali mudik bang, biar merasakan sensasi dahsyatnya mudik

      Delete
  2. wkwkwkw lucu-lucu tulisannyaa mas, kebanyakan belum bsa bawa mantu ya :" banyaak banget yg jomblo berarti :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya didominasi oleh kaum jomblo mba Lucky

      Delete