Sistalisius, Distributor Resmi Produk Mokamula


Teman-teman sudah ada yang pernah mendengar nama Mokamula?? Apa?? belum pernah dengar?! Okay, bagi yang penasaran dan kepo berat sama Mokamula, saya akan sedikit sharing tentang apaan itu Mokamula?? Namanya mirip sama nama makanan ya. Eits.. jangan keliru ya Guys, Mokamula itu nama sebuah brand handmade karya anak bangsa yang kreatif yang bermarkas di Cimahi, Bandung. Mokamula memproduksi berbagai jenis tas, dompet dan Handphone Pouch Organizer atau disingkat HPO (tas kecil khusus untuk menyimpan handphone loh) yang unik, etnik dan futuristik.





Tapi kok jauh banget ya di Bandung? Jangan kecewa dulu ya Guys, kabar baiknya, produk Mokamula kini sudah hadir di Sistalisius.com. Apaan lagi itu?? Sistalisius merupakan marketplace online yang khusus menyediakan beragam produk etnik handmade mulai dari tas, dompet dan HPO. Produk yang ditawarkan di Sistalisius ini memang khusus menyisir pangsa pasar hanya untuk para cewek, mulai dari usia 15-35 tahun. Buat kamu yang cowok jangan kecewa dulu ya, kan masih bisa kok beliin untuk orang-orang tercinta, seperti Ibu, pasangan maupun saudara cewek. :)

Produk Mokamula ini termasuk yang paling banyak diminati dan menjadi salah satu primadona di tengah masyarakat. Berikut adalah sederetan dompet keren keluaran Mokamula, jangan ngiler ya, keren-keren kan koleksi dompetnya?! 


Koleksi fahion Mokamula terbuat dari jenis bahan suede yang terbuat dari kulit sapi, ular, buaya, domba atau kulit hewan yang biasa digunakan sebagai bahan dasar kebutuhan mode pada sepatu, baju, celana, tas dan jaket. Hanya saja, suede adalah kulit bagian dalam yang disemai atau sering juga disebut kulit muda. Itulah mengapa fashion dengan bahan jenis ini memiliki penampilan yang berbeda daripada yang lain. Tuh kan, pasti dijamin pede ketika kamu memakainya.

18 Brands tersedia di Sistalisius

Saat ini tersedia 18 brands yang dapat kamu pilih di Sistalisius, seperti Acelyn, Erfa, Heejou, Hoozier Bag, Kabizaku, Katia, Konoko Kids, Lahla Beljicka, Maika Etnik, Makara Etnik, Modipla, Molluca, Mokamula, Mudagaya, Namian, Raflesia, Simple Izzy dan Valkey.



Testimoni positif para konsumen 

Sesuai dengan slogan Sistalisius : 


‘We Serve You From The Heart’
Kami melayani Anda dari hati dan kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami

Tidaklah heran, beragam testimoni positif yang diberikan merupakan salah satu kelebihan service yang dimiliki oleh team Sistalisius, yang tentu saja dikelola oleh orang-orang yang berkompeten di bidang online shop. 



Bagaimana cara order di Sistalisius?

Bingung cara ordernya?? Cara ordernya sangat mudah kok, hanya butuh 3 langkah berikut :

01. HUBUNGI CUSTOMER SERVICE SISTALISIUS
Hubungi saja langsung website Sistalisius melalui Customer Service, SMS/Whatsapp, BBM dan email-nya berikut ini :


02. TRANSFER PEMBAYARAN
Setelah order, ya jangan lupa transfer untuk pembayarannya Guys, kalau tidak transfer uangnya, ya mana bisa barangnya dikirim. Transfernya kemana? Transfer saja ke sini :


03. PRODUK DIKIRIM
Setelah melakukan transfer pembayaran, jangan lupa untuk segera menghubungi Customer Service Sistalisius untuk melakukan konfirmasi pembayaran ya Guys. Langkah selanjutnya, yaa... Tinggal tunggu saja produk pesanan kamu dikirim ke rumah. Simpel kan!?

Bagaimana Guys?? Banyak dan unik-unik kan produk yang ada di Sistalisius. Buruan tunggu apalagi, segera belanja tas, dompet dan HPO yang unik, etnik dan futuristik ini. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa kepoin Sistalisius lewat sosial media :

- Twitter : @Sistalisius
- Facebook : Sistalisius

Semoga bermanfaat.

12 comments

wah ternyata sebuah toko ya mas.

Reply

wah sudah buat saja nih kang Hendra :)

Reply

Lucu dan unik-unik semuanya hihihi :)

Reply

Betul mas, emang dikira apaan dah??

Reply

Iya nih, ikut meramaikan aja om...

Reply

Sip deh, sukses buat lombanya, moga menang

Reply

Saya baru tau tentang sistalisius dot kom itu. Aduh jadi ngidam, lucu lucu kayaknya itu pouchnya

Reply

Saya juga baru tau tuh, hehehe...

Reply

Ternyata saya kalah kang, kurang beruntung

Reply

Post a Comment