Gaya Busana Lebaran Dengan Balutan Warna Lembut Karya Zaskia Sungkar


Tidak dapat dipungkiri, tidak sedikit kaum wanita yang ingin tampil anggun dan trendy saat lebaran tiba. Hal pertama yang biasanya menjadi perhatian khusus bagi kaum wanita adalah model busana yang dikenakannya. Dengan gaya berbusana yang feminine dan fashionable, tentu akan meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi daya tarik bagi si pemakainya. Tentu saja hal ini dapat kita maklumi mengingat lebaran merupakan sebuah momen formal yang hadir setiap satu tahun sekali, di mana kita selalu ingin tampil menarik bukan?!


Gaya berbusana yang menarik tidak hanya dilihat dari sisi si pemakainya semata, namun juga harus memperhatikan nilai estetika dari sudut pandang orang lain yang akan melihat dan menilainya secara langsung. Guna menunjang penampilan Anda agar terlihat anggun dan tampil trendy saat lebaran nanti, kini telah hadir koleksi baju muslim modern karya rancangan desainer Zaskia Sungkar.

Nama Zaskia Sungkar tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Selain sebagai seorang artis, istri dari Irwansyah ini mencoba membangun sebuah bisnis busana muslim dengan nama Hijabi Fashionista by Zaskia Sungkar sejak tahun 2012.

Tidak jarang karya rancangannya sudah sering tampil dalam peragaan busana bergengsi, bahkan Zaskia Sungkar pernah melangsungkan fashion show busana rancangannya pada event fashion show di New York Fashion Week.

Yang saya suka dari koleksi baju muslim milik Zaskia Sungkar adalah model baju muslim terbaru miliknya yang tetap mengusung konsep syar’i namun tetap trendy dan kekinian dengan didominasi oleh warna yang cenderung lembut dan tidak norak. Lihat saja koleksi baju muslim miliknya yang didominasi dengan paduan warna putih, abu-abu dan warna-warna yang cenderung lembut, dinilai lebih cocok dan serasi bagi Anda yang menginginkan tampilan yang dapat menyejukkan mata.  




Sebagai seorang desainer, Zaskia Sungkar mengerti dan memahami kebutuhan fashion agar Anda selalu terlihat anggun pada saat lebaran, dengan paduan model busana yang trendy dan desain yang chic, serta warna yang lembut, maka penampilan Anda akan semakin menjadi lebih istimewa. Berikut adalah koleksi busana muslim KIA by Zaskia Sungkar :



KIA by Zaskia Sungkar Hulwah Tunik Atasan Muslim - Grey


Harga Rp. 399.000

Baju atasan yang didominasi warna abu-abu ini dapat mewakili pribadi Anda sebagai sebuah keseriusan, kemandirian dan keluasan. 

Corak bergaris horizontal agak menurun sangat serasi dipakai bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh kurus maupun gemuk. Dan juga sangat serasi bila dipadukan dengan bawahan dengan warna putih, abu-abu, warna yang lembut atau bahkan warna hitam.

Baju atasan dengan paduan bahan crepe dan sifon yang didesain secara elegan dan chic dalam balutan chevron pattern dengan aksen double layered ini, sangat serasi dan nyaman untuk digunakan pada saat acara formal maupun nonformal lainnya.


KIA by Zaskia Sungkar Airo Dress Muslim – Grey Motif


Harga Rp. 499.000

Zaskia Sungkar juga membuat desain busana muslim bagi Anda penyuka baju model Gamis berbahan crepe yang didesain secara elegan dengan round neckline dan detail back zipper opening. Sangat cocok dan nyaman untuk digunakan pada saat pesta ataupun acara formal, seperti lebaran.


KIA by Zaskia Sungkar Silmi Outer Atasan Muslim – Lace Grey



Harga Rp. 399.000

Desain yang satu ini khusus untuk atasan namun hampir menyerupai gamis syar’i yang trendy dan dapat dipadukan dengan bawahan sesuai selera Anda. Dengan berbahan paduan antara brukat dan satin, atasan ini didesain secara elegan dan chic (cantik) dalam warna solid polos dengan kombinasi bahan brukat pada layer bagian atasnya, nampak juga detail long zipper di bagian dada dan 3 buah kancing pada bagian manset.


KIA by Zaskia Sungkar Silmi Outer Atasan Muslim – Lace Broken White 


Harga Rp. 399.000

Baju atasan warna putih ini dapat mewakili kepribadian Anda sebagai sebuah keaslian, kemurnian, kesucian, tentang kesan ringan, kepolosan dan kebersihan. Secara psikologis warna putih mampu memberikan efek meredakan rasa nyeri, steril serta menghadirkan aura kebebasan dan keterbukaan. Sangat serasi untuk dipakai saat hari Raya Idul Fitri yang suci dan fitrah. 

Baju atasan ini berbahan paduan antara brukat dan satin yang didesain secara elegan dan chic (cantik) dalam warna solid polos dengan kombinasi brukat pada layer bagian atasnya. Nampak jelas detail long zipper pada bagian dada serta terdapat 3 buah kancing pada bagian manset.

Semua koleksi busana muslim rancangan Zaskia Sungkar tersebut dapat Anda peroleh dari online shop blibli.com, satu e-commerce ternama yang menyediakan beragam kebutuhan Anda, mulai dari fashion, gadget, elektronik bahkan sampai keperluan rumah tangga.

Demikian koleksi busana muslim untuk lebaran istimewa Anda karya rancangan desainer Zaskia Sungkar yang dapat saya rekomendasikan bagi Anda khususnya pencinta busana muslim dengan tampilan warna yang cenderung lembut dan calm.

Semoga bermanfaat.

4 comments

Femininm and fashionable tepat sekali kang.anggun seperti ZS

Reply

Yup, sesuai sang desainernya yah... Yang calm dan lembut

Reply

Saya paling suka melihat perempuan berpakaian muslimah, sejuk dipandang mata dan mencerminkan keanggunan dan kesholehannya. Apalagi koleksinya Zaskia Sungkar, bagus-bagus banget ya mas...

Reply

Apalagi dalamnya juga akhlaknya bagus, beuuuh, serasa perfect ya kang...

Reply

Post a Comment