Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Optimalkan Gaya Hidup Sehat dengan Foodcraft Multigrain

Gaya Hidup Sehat dengan Foodcraft Multigrain

Memasuki usia kepala empat, membuat saya harus lebih aware lagi dengan kondisi kesehatan. Pasalnya, di usia 40 ini, secara umum tubuh telah mengalami banyak perubahan yang bisa berdampak pada kesehatan secara keseluruhan. Hal ini bisa membuat tubuh jadi lebih rentan terhadap berbagai gangguan kesehatan. Tubuh juga akan mengalami perubahan secara fisik dan psikologi, baik bagi pria maupun wanita. 

Makanya sebisa mungkin, saya harus menjaga kondisi badan agar tetap fit, sehingga bisa beraktivitas dengan lancar. Apalagi, saya dituntut untuk selalu menjaga produktivitas kerja tetap baik. Sementara rekan-rekan kerja di kantor, rata-rata usianya di bawah saya, alias masih muda-muda. Jadi, semangat saya jangan sampai kalah dengan yang muda dong, hehehe... 

Ruang lingkup area kerja saya tidak hanya duduk di dalam ruangan ber-AC saja, tetapi juga mobile di luar ruangan. Kalau bekerja di dalam ruangan memang lebih santai, adem dan nyaman. Berbeda ketika saya beraktivitas di luar ruangan, terasa lebih lelah, kepanasan dan pastinya kaki pegal, karena mesti keliling area untuk memastikan semuanya dalam keadaan kondusif.

Optimalkan Gaya Hidup Sehat dengan Mengonsumsi Foodcraft Multigrain

Agar badan tetap bugar dan tidak mudah sakit, sebisa mungkin saya berusaha keras untuk menerapkan gaya hidup sehat. Awalnya memang tidak mudah, tetapi kalau sudah terbiasa, ke depannya Insha Allah bakalan lebih mudah. Apalagi saat ini telah tersedia minuman multigrain dari Foodcraft Multigrain yang merupakan pilihan paling praktis sebagai penunjang aktivitas harian.

Harga Foodcraft Multigrain

Minuman Kesehatan Multigrain

Foodcraft Multigrain sendiri merupakan minuman lezat yang terdiri dari berbagai jenis biji-bijian kaya manfaat, seperti jagung, oat, gandum dan barley. Multigrain memiliki predikat sebagai "Superfood", karena kandungannya kaya akan inulin, mineral, serat, vitamin dan nutrisi lainnya yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Minuman Sehat Bikin Kenyang

Selain sebagai sumber inulin, Foodcraft Multigrain juga dilengkapi dengan 18 komposisi biji-bijian, kacang-kacangan kaya manfaat, sehingga menawarkan lebih banyak nutrisi dibanding produk lainnya. Produk Foodcraft Multigrain terdiri dari dua varian rasa, yaitu Multigrain Sweet Potato (Ubi Ungu) dan Multigrain Matcha.

9 kebaikan ubi ungu bagi kesehatan :

  • Kaya akan fenol (Senyawa yang memiliki antioksidan, antitumor, antiviral dan antibiotik)
  • Kandungan antioksidan alami yang tinggi
  • Baik untuk kesehatan mata
  • Membantu meningkatkan sistem imun tubuh
  • Menjaga tingkat gula darah yang sehat
  • Memiliiki sifat antiinflamasi (mengurangi peradangan, meredakan nyeri dan menurunkan demam)
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Membantu meningkatkan memori/ingatan
  • Membantu mengelola stres dan kecemasan

8 Kebaikan matcha untuk kesehatan :

  • Kandungan polifenol (senyawa antioksidan) yang tinggi
  • Membantu meningkatkan memori/ingatan
  • Membantu meningkatkan energi 
  • Memiliki sifat anti-penuaan
  • Menurunkan kolosterol
  • Bisa menenangkan pikiran
  • Meningkatkan fokus/konsentrasi
  • Meningkatkan kewaspadaan

Saya menyadari kalau saya memang butuh multigrain yang faktanya sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Terutama bagi saya yang usianya sudah mencapai 40, pastinya bakalan butuh lebih banyak gizi dan nutrisi. Salah satunya dengan rajin mengonsumsi Foodcraft Multigrain, sebagai produk multigrain yang kaya serat dan mengandung inulin dan bahan-bahan alami.

Di Mana Beli Foodcraft Multigrain

Mengonsumsi Multigrain secara rutin mampu memperlambat penyerapan makanan menjadi glukosa, sehingga bisa menjaga bula darah tetap stabil. Selain itu juga bagus untuk menurunkan kolesterol serta membuang lemak jahat dalam tubuh melalui saluran pencernaan.

Pengalaman Mengonsumsi Minuman Lezat Foodcraft Multigrain 

Pertama kali mencoba minuman serbuk multigrain ini, rasanya manis dan teksturnya kental. Nah rasa manis ini berasal dari sumber alami, yaitu inulin dan perpaduan multigrain. Kamu pasti bakalan suka deh dengan rasanya yang lezat dan mengenyangkan ini.

Pengalaman Minum Multigrain

Dalam satu box terdiri dari 14 sachet. kamu jadi lebih mudah untuk membuatnya. Cukup sobek kemasan sachet, tuangkan ke dalam gelas berisi air sekitar 250 ml. Cocok diminum dalam keadaan dingin ataupun hangat, tergantung selera juga sih.

Manfaat Usus Sehat

Foodcraft Multigrain yang mengandung serat juga sangat baik untuk menjaga kesehatan usus dan pencernaan. Berikut adalah beberapa manfaat usus sehat :

1. Membantu menjaga penyerapan optimal nutrisi penting, termasuk vitamin dan mineral, sehingga memberikan bahan yang diperlukan untuk produksi energi, pertumbuhan dan perbaikan pada tubuh.

2. Manfaat usus sehat selanjutnya adalah membantu meningkatkan gerakan usus dan mengurangi sembelit, serta berbagai gangguan pencernaan lainnya.

3. Membantu mengatur sistem kekebalan tubuh, meingkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi, mengurangi risiko penyakit, seperti kanker usus.

4. Memiliki usus yang sehat sangat penting untuk mendukung kesehatan mental. Mikrobiota usus memengaruhi produksi hormon stres, seperti kortisol dan membantu mengatur respon tubuh terhadap situasi stres.

Manfaat Inulin Bagi Tubuh

Inulin pada Foodcraft Multigrain diambil dari akar chicory. Chicory sendiri merupakan tanaman jenis forbs, yaitu tanaman pakan herbaceous (bukan kayu) yang memiliki ukuran daun lebar dan tidak seperti rumput, sehingga tidak termasuk kategori rumput maupun legum (tanaman hijau berbiji berkeping dua).

Berikut adalah beberapa manfaat inulin bagi tubuh :

1. Membantu mencegah sembelit, karena kandungan serat ini membantu meningkatkan pergerakan usus, sehingga proses buang air besar jadi lebih lancar.

2. Membantu penyerapan kalsium lebih baik, sehingga sangat baik untuk tulang dan gigi yang lebih kuat. 

3. Membantu menurunkan kolesterol, karena inulin mampu mengikat kolesterol jahat yang ada di dalam saluran pencernaan, lalu dikeluarkan melalui feses.

4. Mendukung pertumbuhan bakteri baik (probiotik) dalam usus kita, sehingga membantu menjaga kesehatan pencernaan.

5. Inulin mampu menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama, sehingga akan membantu untuk menjaga berat badan bagi yang sedang diet.

6. Mendukung fungsi usus normal dengan meningkatkan frekuensi buang air bessar per minggu, memberikan bantuan pada sembelit, melunakkan feses dan meningkatkan berat feses.

7. Manfaat inulin selanjutnya adalah untuk memperlambat penyerapan gula dari usus ke dalam darah. Hal ini akan membuat kadar gula darah tidak melonjak tinggi dan tetap berada pada batas normal.

Yuk Ikutan Kompetisi #GengSehatFoodcraft di IG dan Tiktok. Hadiahnya Kece Badai!

Kabar baik bagi kamu yang hobi ikutan kontes berhadiah uang tunai, Foodcraft Multigrain saat ini sedang mengadakan kontes #GengSehatFoodcraft yang terbuka untuk semua WNI, WNA dan pelajar internasional yang tinggal di Indonesia mulai dari usia 18 tahun ke atas. Adapun periode kontes berlangsung mulai dari tanggal 1 Maret 2024 hingga 31 Maret 2024.

1. Cara ikutan kontes :

  • Beli 1 box Foodcraft Multigrain (varian apa saja)
  • Upload struk pembelian Foodcraft Multigrain
  • Upload ke akun @FoodcraftLife.id di Instagram dan Tiktok
  • Upload Reels atau Tiktok berdurasi minimal 5 detik yang menceritakan ulasan singkat mengenai Foodcraft Multigrain ('Entri')
  • Follow dan Tag @Foodcraftlife.id lalu cantumkan hashtag #GengSehatFoodcraft dan mention tiga teman kamu
  • Jangan private akun ya, selama periode kompetisi berlangsung. Gimana juri mau menilai konten kamu kalau akunnya di pravate!

2. Bisa kirim entri lebih dari satu. Kesempatan menang jadi lebih besar

Setiap peserta bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya entri atau konten, tetapi pastikan setiap entri yang dilombakan wajib diserta bukti pembelian yang lengkap. Satu struk pembelian, hanya bisa digunakan untuk satu entri saja ya. Pihak penyelenggara berhak membatalkan bukti pembelian yang dianggap tidak valid, tidak lengkap dan tidak jelas.

3. Pastikan entri sudah sesuai dengan persyaratan kontes

Peserta dengan entri atau konten tidak lengkap atau tidak mengikuti persyaratan ikutan kontes, akan didiskualifikasi dari kontes.

4. Agar bisa menang, pastikan buat entri sekreatif mungkin

Peserta dengan entri paling kreatif, sebagaimana ditentukan dan dipilih oleh juri dari tim Foodcraft ('Penyelenggara') akan diberikan hadiah kontes.

5. Hadiah kontes :

  • Juara 1 : Cash Rp 3.000.000* + 2 boxes Foodcraft Multigrain
  • Juara 2 : Cash Rp 1.500.000* + 2 boxes Foodcraft Multigrain
  • Juara 3 : Cash Rp 750.000* + 2 boxes Foodcraft Multigrain
  • Juara Hiburan 1 : 2 boxes Foodcraft Multigrain
  • Juara Hiburan 2 : 2 boxes Foodcraft Multigrain
  • Juara Hiburan 3 : 2 boxes Foodcraft Multigrain

*Pajak hadiah sebesar 20% ditanggung pemenang

6. Maksimal satu hadiah saja

Setiap peserta bisa memenangkan maksimal 1 (satu) hadiah selama periode kontes.

7. Hadiah tidak bisa diuangkan

Hadiah non-tunai yang diberikan dalam kontes ini tidak bisa ditukarkan dengan uang tunai atau bentuk kredit atau hadiah lainnya. Semua hadiah tidak bisa dipindahtangankan.

8. Syarat dan ketentuan kontes bisa berubah sewaktu-waktu

Foodcraft berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kontes tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

9. Hadiah pengganti

Foodcraft berhak untuk mengganti hadiah dengan hadiah lainnya dengan nilai yang sama atau lebih tinggi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

10. Pastikan persyaratan lengkap dan sudah sesuai

Juri akan mengidentifikasi peserta yang berhasil menyelesaikan semua langkah yang diperlukan, lalu akan dipilih untuk pemilihan hadiah setelah kontes selesai. Keputusan penyelenggara bersifat final, dan tidak ada korespondensi lebih lanjut yang akan dilayani.

11. Pengumuman pemenang

Setiap pemenang akan dihubungi oleh pihak penyelenggara melalui Direct Message InstagramTktok. Daftar nama pemenang akan diumumkan di akun Instagram dan Tiktok FoodcraftLife.id dalam waktu dua minggu setelah kontes selesai.

12. Bebas dari tuntutan apapun

Peserta setuju untuk melepaskan dan membebaskan penyelenggara dari setiap dan semua tanggung jawab apapun atas cedera, kerugian atau kerusakan dalam bentuk apapun kepada setiap orang atau properti yang timbul dari atau sehubungan dengan, baik secara langsung maupun tidak langsung, karena :

  • Partisipasi dalam kontes
  • Orisinalitias dari konten yang disampaikan kepada penyelenggara

13. Setuju dengan ketentuan kontes

Dengan berpartisipasi dalam kontes #GengSehatFoodcraft, kamu setuju dan memperbolehkan Penyelenggara untuk mengumpulkan, menggunakan dan/atau mengungkapkan data pribadi kamu untuk tujuan mengelola kontes dan/atau promosi untuk keperluan pemasaran, kecuali jika kamu memilih untuk tidak menerima komunikasi pemasaran.

Konklusi

Memiliki tubuh yang sehat dan selalu bugar mampu menjaga produktivitas berjalan lebih optimal. Maka dari itu, yuk mulai sekarang rajin konsumsi Foodcrat Multigrain. Bagi kamu yang ingin mendapatkan tubuh ideal, bisa juga loh, karena direkomendasikan multigrain untuk diet juga.

Multigrain Rasa Ubi Ungu dan Matcha

Bagi kamu yang penasaran ingin mencoba Foodcraft Multigrain, kamu bisa membelinya di Watsons, Lotte Mart, Gelael, Superhiro, Diamond, GS The Fresh, Food Hall dan Ranch Market. 
Buruan beli produknya, upload struk pembelian dan kontenmu, lalu menangkan hadiahnya! 

Selamat berburu Foodcraft Multigrain!!

26 komentar untuk "Optimalkan Gaya Hidup Sehat dengan Foodcraft Multigrain"

  1. Aku seneeeeeeeng kemarin hadiah dari BCC ada ini juga 😍😍😍. Langsung aku coba mas, dpt yg matcha. Enaaak, serius 😍👍. Cocok nih buat ganjel laper tp belum bisa makan berat atau udah kemaleman.

    Ntr coba mau cari yg ubi ungu deh. 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya bisa dapat merchandise juga dari event BloggerDay. Saya prefer rasa ubi ungu siih. Cobain aja deh biar nggak penasaran rasanya kayak apa

      Hapus
  2. Pengen nyoba dua-duanya deh. Bisa pengganti sarapan ga ya? Tampak cairannya kentel gitu. Sepertinya mengenyangkan...hehe...

    BalasHapus
  3. Saya juga minum nih, Mas. Suka dua-duanya, baik rasa ubi ungu maupun Matcha. Terus selama puasa, sangat membantu saat saya malas makan pas sahur. Tinggal minum foodcraft Multigrain ini.

    BalasHapus
  4. Baik ubi ungu maupun matcha semuanya sama-sama banyak kandungannya buat kesehatan ya,Kak. Tapi paling pasti adalah, bisa menikmati hidup sehat dengan mengonsumsi Foodcraft Multigrain. Terobosan buat menjaga kesehatan dengan cara yang nyaman

    BalasHapus
  5. Wah bagus juga banyak manfaatnya, apalagi menjaga daya tahan tubuh itu tidak mudah. Gaya hidup juga mempengaruhi. Semoga kita semua selalu sehat yaa

    BalasHapus
  6. Foodcraft multigrain banyak banget manfaatnya ya. Wow lagi ada kontes juga ya. Hadiahnya cukup menggiurkan sekali.

    BalasHapus
  7. Pas dikonsumsi Ramadan kaya sekarang kayanya bakal makin klop sehatnya dengan Foodcraft Multigrain ini. Sudahlah puasa menyehatkan, ditambah asupan Foodcraft Multigrain, insyaAllah makin fit, ya

    BalasHapus
  8. Mengonsumsi Multigrain secara rutin bikin tubuh jadi lebih sehat dan bugar ya. Nggak lesu kalau di kantor. Paling suka karena bikin pencernaan jadi lancar, ini penting banget sih soalnya kalau sembelit dan nggak lancar itu rasanya nggak enak banget. Rasanya juga enak banget nih ubi ungu dan matcha favoritku.

    Wah hari ini terakhir batas acaranya ya. Hayuh ahh langsung beli dan upload 🤩

    BalasHapus
  9. rasanya yang enak ini bikin semangat buat konsumsinya,
    apalagi punya kandungan serat yang oke
    tentunya juga diimbangi pola hidup sehat deh, sehingga makin klop lagi buat jaga kesehatan tubuh

    BalasHapus
  10. Ternyata ubi ungu ini superfood banget ya kak. Padahal produk ini banyak loh ditanam oleh petani kita. Eh smua org malah bingung mikirin beras. Soalnya msh ada anggapan blm makan kl blm makan beras (nasi mksdnya ya).

    Jd pgn coba ah Foodcraft Multigrain ini. Kyknya lezat bgt deh. Sekalian mau ikut kompetisinya ahh.

    BalasHapus
  11. Berasa banget nih usia paruh kepala 3 juga kayanya jompo banget. Emang bener wajib menjaga kondisi badan biar tetep fit dan lancar beraktivitas. Kayanya aku juga mesti nyobain multigrain dari Foodcraft Multigrain.superfoodnya banyak banget ya manfaat buat kesehatan. Rasanya juga manis alami kan ya mas?

    BalasHapus
  12. Semakin bertambahnya usia memang urusan kesehatan akan menjadi lebih penting dari apapun. Kudu banget mengoptimalkan gaya hidup sehat. Biar kita semakin bugar. Misalnya dengan mengonsumsi foodcraft multigrain.

    BalasHapus
  13. Terlihat enak, niiih, apalagi yang matcha. Menyehatkan juga ya. Kalau menang kompetisinya, saldo rekening pun ikutan sehat deh :))

    BalasHapus
  14. Makan kek gni bisa kenyang ngga yaa kak? wkwkwk maklum, aku tim kalo ngga makan nasi ngga kenyang, padahal pgn banget bisa hidup sehat dgn sarapan multigrain kek gni lhoo

    BalasHapus
  15. Produk Foodcraft Multigrain langsung menarik perhatian saya. Pasalanya ini bisa memperlancar pencernaan, cocok buat saya yang sering bermasalah dg sistem cerna. Manfaat produk ini beneran komplit banget, pengen nyicipin yang rasa ubi ungu nih.

    BalasHapus
  16. Foodcraft Multigrain tampak lezat syekali, MasHend. Jadi penasaran juga pen cobain khasiat ubi ungu dalam rupa berbeda.

    BalasHapus
  17. Banyak sekali manfaat baik dan bahan baku baik dalam Foodcraft Multigrain ini ya... semoga cocok ya kak

    BalasHapus
  18. Diriku yg baru masuk usia cantik aja udah berasa badan ga setangguh dulu. Jadi skrng sedang mencoba lebih memperhatikan apa yg masuk.ke dalam tubuh. Btw, belum pernah nyobain Foodcraft Multigrain. Kayaknya lezat jg nih.

    BalasHapus
  19. Kalau minum minuman multigrain begini, bisa bikin kenyang nggak ya? Kadang kan kalau malam tapi udah lewat jam makan malam, ada aja momen pengen ngemil lagi tapi maunya ngemil sehat.

    BalasHapus
  20. Wah, mantap ini Foodcraft Multigrain bisa menjaga kesehatan sekaligus membantu proses diet, ya. Kalo dilihat penampakannya, agak kental dan mungkin cukup mengenyangkan, ya?

    BalasHapus
  21. praktis ya, mau sehat gak riet lagi deh. Mengonsumsi Multigrain secara rutin bikin tubuh jadi lebih sehat dan bugar ya.

    BalasHapus
  22. Waaah kita sama, udah masuk usia kepala 4. Emang kudu lebih peduli sama kesehatan. Boleh juga ya nyobain Foodcraft Multigrain..

    BalasHapus
  23. minum ginian jadi merasa lama ya untuk dicoba. jadi penasaran juga nih ingin cobain hidup sehat dengan Foodcraft ya.

    BalasHapus
  24. saya suka banget dengan yang rasa ubi merah, kebetulan banget memang suka banget dengan ubi merah jadi cocok banget pas nyobain pertama kalinya, apalagi super praktis cara buatnya

    BalasHapus
  25. Saat ini gaya hidup sehat suatu kebutuhan. Dengan melakukan kebiasaan berolah raga, juga minum-minuman yang kaya serat dan multigrain seperti Foodcraft Multigrain. Apalagi banyak kandungan yang bermanfaat untuk tubuh.

    BalasHapus