Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Service AC Murah dan Profesional dari Pinhome Service

Jasa Service AC Berkualitas

Menurut pengalaman saya yang tinggal di daerah Depok, AC menjadi salah satu perangkat elektronik rumah tangga yang wajib ada. Hampir sebagian besar tetangga sekitar rumah saya memasang AC. Apalagi kondisi cuaca saat ini dirasakan semakin panas saja. Keberadaan AC benar-benar sangat membantu membuat suasana di rumah menjadi lebih nyaman.

Suasana yang nyaman dan sejuk akan memengaruhi aktivitas yang dilakukan di dalam rumah. Misalnya saja saat beres-beres rumah jadi lebih semangat dan tidak cepat lelah. Atau menulis artikel dan juga belajar bisa lebih fokus lagi.

Suhu Udara Akan Memengaruhi Kondisi Mood Seseorang

Lalu, bagaimana jika suasana di dalam rumah terasa panas dan gerah. Ternyata, kondisi ini dapat memengaruhi mood seseorang. Seperti dikutip dari Halodoc, cuaca panas bisa menyebabkan seseorang jadi lebih cepat emosi. 

Sebuah studi mengungkapkan naiknya suhu udara berkaitan erat dengan peningkatan stres yang dihadapi seseorang. Hal karena disebabkan produksi hormon kortisol (penyebab stres) akan meningkat ketika berada pada cuaca yang panas. Makanya tidak heran ada orang yang emosional banget ketika berada di cuaca yang panas.

Kondisi ini memang benar-benar saya buktikan sendiri. Ketika suasana terasa sejuk, perasaan jadi lebih tenang dan damai. Mau melakukan aktivitas apapun jadi tidak terasa terlalu lelah. Berbeda ketika saya tidak menyalakan AC, sementara kondisi suhu udara terasa panas, saya sulit untuk bisa fokus menulis artikel.

Mau Service AC dengan Harga Murah, tetapi Kualitas Tidak Murahan? Cobain Pinhome Service Saja!

Untuk mendapatkan suasana yang nyaman dan sejuk di rumah, mau tidak mau saya lebih sering menyalakan AC. Konsekuensinya tentu saja akan mengonsumsi lebih banyak energi (listrik). Jumlah tagihan biaya listrik juga akan meningkat.



Selain itu juga besar kemungkinan ada komponen AC yang akan cepat aus, karena kondisi AC yang sering bekerja membuat kinerjanya semakin menurun. Beberapa komponennya juga akan cepat kotor. Selain itu, suhu udara yang dihasilkan kurang dingin. Agar AC tidak cepat rusak, saya rutin membersihkan AC secara berkala. Minimal dua bulan sekali. 

Memasuki era digital, untuk urusan membersihkan AC sangat mudah. Saya cukup memesan jasa service AC lewat aplikasi di ponsel. Sebenarnya jasa sejenis sudah banyak tersedia, akan tetapi saya tertarik untuk memilih jasa service AC dari Pinhome Service

Pertama kali mengenal Pinhome Service ini dapat info dari teman. Kata dia pelayanannya bagus, tenaga kerjanya profesional dan hasilnya juga memuaskan. Makanya dia nawarin ke saya untuk mencoba jasanya.

Berhubung penasaran, saya pun langsung kepoin ke akun Instagramnya di @pinhomeservice. Ternyata, jenis pelayanan yang ditawarkan juga beragam, tidak hanya untuk membersihkan AC saja, tetapi juga menyediakan jasa untuk membersihkan rumah, jasa cuci mobil, jasa pijat, fogging dan lainnya.

Pengalaman Singkat Menggunakan Jasa Service AC di Pinhome Service

Pinhome Service memberikan pengalaman yang luar biasa, mulai dari memesan jasa service AC melalui Aplikasi Pinhome di ponsel, rekan jasa yang datang, proses perbaikan AC hingga AC selesai dibersihkan. Semuanya berjalan sesuai prosedur dan dilakukan dengan profesional.

Pertama, rekan jasa akan melakukan pengecekan awal sebelum memulai layanan, sekitar 5 menit. Setelah itu akan membersihkan unit indoor kurang lebih 15 menit. Lalu lanjut proses pembersihan unit outdoor selama kurang lebih 5 menit. Area kerja juga sangat diperhatikan. Rekan jasa akan membersihkan area setelah selesai pengerjaan sekitar 5 menit.

Beberapa peralatan dan perlengkapan yang disediakan oleh rekan jasa di antaranya mesin steam, tools set, tang ampere, plastik, gauge manifold dan kunci Inggris.

Setelah selesai diservis, kondisi AC seperti baru lagi. Suhu udaranya terasa lebih dingin. Suara AC juga terdengar lebih halus, dari sebelumnya yang terdengar lebih kasar, karena komponen AC bekerja terlalu keras. Kami sekeluarga merasa puas dengan kinerjanya yang profesional, tetapi dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan Menggunakan Jasa Service AC Pinhome Service

Enaknya menggunakan jasa Pinhome Service adalah selain kondisi AC jadi lebih bagus dari sebelumnya, pelayanannya juga ramah dan profesional. Proses perbaikan dilakukan on time dan sesuai dengan orderan. Cara pesannya juga cukup mudah dan cepat.



Layanan yang diberikan Pinhome Service mengedepankan profesionalitas dan kepuasan pelanggan. Dan yang terpenting, Pinhome juga telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang dan lain sebagainya, sehingga lebih mudah menjangkau kebutuhan masyarakat di kota-kota besar.

Mengenal Program Jaminan Kepuasan Pelanggan dari Pinhome 

Ada yang menarik dari program yang diluncurkan oleh Pinhome, yakni Customer Happiness Program. Program ini akan memberikan jaminan kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh Pinhome Service. Berikut tiga pilar janji sebagai bukti komitmen dari Pinhome :

1. Garansi layanan

Pelanggan bisa mendapatkan layanan ulang tanpa biaya tambahan bagi pelanggan yang merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh rekan jasa Pinhome Service.

2. Asuransi layanan

Layanan merupakan perlindungan asuransi bagi pelanggan dan tidak akan diminta biaya tambahan. Pihak ketiga maupun Pinhome Service akan memberikan manfaat jaminan penggantian jika pelanggan mengalami kerusakan properti atau cidera akibat layanan yang diberikan oleh rekan jasa Pinhome pada saat proses pengerjaan.

3. Partner terlatih

Proses seleksi rekan jasa Pinhome Service melalui pemilihan yang ketat, mulai dari pemeriksaan latar belakang, pelatihan dan sertifikasi dengan minimal dua tahun pengalaman kerja. Dengan demikian rekan kerja Pinhome memiliki kualitas yang baik , sehingga pelanggan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Pinhome Service.

Konklusi

Sekarang saya sudah tidak bingung lagi mau bersihin AC, cukup order saja lewat Aplikasi Pinhome. Saya juga bisa menggunakan jasa service lainnya, misalnya saja untuk membersihkan rumah atau pijat badan ketika terasa pegal-pegal. Ssst, selain itu, kamu juga pasang iklan jual rumah di sini loh!! Lengkap banget kan.

Ayo segera install aplikasinya dan rasanya pengalaman yang menyenangkan bersama Pinhome Service di rumah.

Semoga bermanfaat.

19 komentar untuk "Jasa Service AC Murah dan Profesional dari Pinhome Service"

  1. Wah enak banget nih ya kak ada banyak kemudahan ketika menggunakan jasa service ac ini

    BalasHapus
  2. Parah banget emang cuaca sekarang, panasnya bukan main. AC jadi sahabat terbaik, tapi kalau dipakai terus jadi kotor. Untungnya ada solusinya ya gak perlu repot² bersihkan sendiri, delegasikan aja sama Pinhome Service😁

    BalasHapus
  3. Yang ngga suka ribet, dan bingung cari tempat servis bisa pakai Pinhome ya. Banyak di kota besar ya. Di surabaya dan malang ada..tapi kalau kabupaten sebelahnya mau apa nggak ya..

    BalasHapus
  4. baru tau kalau ada asuransi layanan untuk service ac. menarik juga nih, jadi penasaran apa ada layanan pinhome ini di surabaya yaa kak

    BalasHapus
  5. Betul hawa panas bikin susah konsentrasi saat bekerja. Di Indonesia memang banyak yang pasang AC karena cuaca panas. Bersyukur ada jasa service yang murah seperti pinhome. Jadi tetap hemat listrik

    BalasHapus
  6. Gak hanya ada garansinya aja ya tetapi juga proteksi layanan sehingga meyakinkan bagi pengguna jasa ini. Apalagi juga biayanya masih terhitung terjangkau ya

    BalasHapus
  7. Panas sekarang tidak hanya milik Jakarta to, ya, tapi kota-kota di sekitarnya juga mengalami hal yang sama, tak terkecuali dengan Depok.
    Kebutuhan terhadap AC di kota-kota panas seperti Depok menjadi seperti kebutuhan primer saat ini, maka AC memang perlu dirawat biar awet dan tetap terjaga kualitasnya, ya

    BalasHapus
  8. layanan di Pinhome lengkap banget ya Mas, jadi gak perlu pusing lagi ya ketika AC di rumah rusak atau sudah tidak stabil lagi dinginnya. Cusss, langsung ke aplikasi Pinhome aja ya.

    BalasHapus
  9. Recommended dan trusted berarti ya. Bisa aku rekomendasikan ke saudara nih, dia trauma soalnya pernah kemalingan gara2 tukang servis AC gadungan

    BalasHapus
  10. wah sangat praktis ya, bisa order by aplikasi. Jaman udah canggih, service AC pun bisa dipanggil pake gadget.

    BalasHapus
  11. Membersihkan AC memang harus terjadwal, minimal sebulan sekali. Bahaya banget kalau sampai tidak dibersihkan, selain banyak kotoran di dalam juga akan merusak AC. Nah di Pinhome ini solusi yang tepat.

    BalasHapus
  12. Simpen aah pinhome service next time kalau butuh service AC, suhu sekarang tu memang panas cetar membahenol bikin pusing habis dari ruang AC krluar panas trs masuk ke ruang AC lagi. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  13. PinHome bisa jadi rekomendasi ya Mas.
    Memang mengerjakan sesuatu itu seharusnya oleh ahlinya. Soal service AC PinHome lah ahlinya

    BalasHapus
  14. Studinya bener lagi, memang kalo lagi panas sukanya bikin "panas" yah, Mas, haha..

    Btw, sekarang kalo mau bersihin AC tinggal hub PinHome aja yah, dijamin layanan oke, karena punya 3 pilar yg bikin makin dipercaya banget sama pelanggan.

    BalasHapus
  15. Enak bgt ya ada service AC kayak gini. Aku dulu pny AC bekas rusak. Ga bs diperbaiki krn tukangnya nyerah. Suruh bawa ke tokonya ya males lah. Lha AC nya kan gede. Repot kalo bawa sendiri. Kalo dtg ke rumah kan enak ya.

    BalasHapus
  16. Iya lho, cuaca panas begini beneran gampang banget bikin emosi dan berujung stres. Makanya dengan suhu udara yang makin hari terasa makin panas akibat perubahan iklim, mana nggak menentu pula kadang kadang mendadak hujan panas, kebutuhan akan AC jjadi meningkat. Senang deh jadi tahu kalau mau service AC bisa lewat Pinhome.

    BalasHapus
  17. Kalau di Surabaya atau Jabodetabek mang kudu banget ada AC.
    Huhuhu...pwannaas dan rawan emosi kalo uda suhunya meningkat tuh..
    Dan solusi terbaik adalah rutin service AC Agar tetap bersih, terawat juga bikin adem ruangan. Jadi minim orang marah.

    BalasHapus
  18. Whahaha aku tertawa membaca bagian kalau cuaca panas bisa menyebabkan seseorang jadi lebih cepat emosi. Bener sih mas, ini saya mudah emosi jiwa karena lagi di tempat yang hawanya panas dan cuma pake kipas angin karena AC nya rusak huhu. Wah ternyata AC harus sering dicuci ya. Itu Pinhome layanannya keren banget sampai ada garansinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang faktanya begitu kok hehehe.. Apalagi kalo lagi di jalanan dan macet, bawaannya pada emosian banget. Tapi kalo udah kena AC, langsung maknyesss

      Hapus