Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Sepatu Vans dan 5 Alasan Mengapa Harus Mencobanya

Mengenal Sepatu Vans - Blog Mas Hendra
Sebagian dari kalian, mungkin ada yang belum mengenal sepatu Vans. Merunut dari sejarah perjalanannya, Sepatu Vans lahir dari seorang bernama Paul Van Doren. Ia bersama rekan-rekannya mendirikan sebuah toko bernama Classic Deck Shoe pada tahun 1966 bertempat di Anaheim, California. Sepatu Vans mempunyai ciri yang sangat khas, yakni rubber sole yang tebal dengan cetakan waffle pada beberapa sisinya. 


Sepatu ini terus menjadi ikon sepatu casual sejak tahun 60-an. Karyanya menjadikannya sebagai salah satu sepatu paling populer di dunia dan juga salah satu sepatu terbaik yang dijual di pasaran.

Sepatu Vans tentu menjadi salah satu merk sepatu paling penting yang ada di sneaker culture, karena memiliki tampilan sederhana, enak dipakai dan harganya terjangkau. Bahkan sepatu Vans menjadi salah satu sepatu yang paling diburu oleh para sneakerholic, khususnya di Indonesia.

ALASAN HARUS MENCOBA SEPATU VANS
Nah bagi kalian yang belum pernah membeli sepatu Vans atau memang lagi mencari sepatu baru, berikut adalah 5 alasan mengapa kalian harus mencoba sepatu Vans :

1. HARGANYA TERJANGKAU
Harga sepatu Vans original yang ada di pasaran berkisar mulai dari 700ribuan, tapi tentu saja sebanding dengan kualitas yang akan kalian dapatkan. Sepatu dengan kualitas terbaik merupakan solusi tepat buat kalian yang menginginkan sepatu awet dan tahan lama. Coba kalian bandingkan jika membeli sepatu murah, tapi dengan kualitas standar, tentu akan cepat rusak dan terpaksa kalian harus mencari sepatu baru lagi bukan?.

Kalau dilihat dari angka nominalnya memang mahal, tapi dari sisi ekonomis, jauh lebih murah, karena sepatu bisa digunakan untuk waktu yang lama, lebih awet dan tahan lama pastinya. Jadi kalian tidak akan sering gonta-ganti sepatu.

2. SEPATU VANS NYAMAN DI KAKI
Memilih sepatu sebaiknya mempertimbangkan sisi kenyamanan bagi kaki, sehingga enak untuk diajak jalan. Jika sepatu yang digunakan tidak nyaman, bisa menyebabkan cedera pada penggunaannya. Sepatu Vans dibuat dari bahan yang lembut dan nyaman di kaki, sehingga cocok digunakan untuk jalan-jalan jauh.

3. SEPATU VANS MEMILIKI BAHAN YANG KUAT
Sepatu Vans Untuk Skateboard - Blog Mas Hendra

Di dunia skateboard, kualitas sepatu Vans tidak perlu diragukan lagi, bahkan dianggap sebagai sepatu skateboard yang paling tahan lama oleh banyak skater profesional. Selain dipakai untuk berolahraga, sepatu Vans sangat cocok dipakai untuk kebutuhan lainnya, apalagi kualitas sol sepatu Vans sudah terbukti lebih awet dan tahan lama.

4. COCOK DIPAKAI DALAM BERBAGAI SITUASI
Sepatu Vans tidak hanya dipakai untuk kegiatan berolahraga, tapi juga bisa digunakan untuk pergi jalan-jalan, hangout, bahkan untuk pergi ke kantor. Tidak hanya pria saja yang menggunakan sepatu ini, kaum hawa pun sudah banyak yang menggunakannya, yang tipe era atau authentic.

Sepatu Vans Authentic - Blog Mas Hendra

Buat kalian yang suka dengan gaya casual yang keren, kalian bisa memadukan sepatu Vans dengan celana jeans, celana jogger atau celana pendek dengan atasan t-shirt atau polo shirt. 

5. MODEL DAN MOTIF SEPATU VANS SANGAT BERAGAM
Karena bisa digunakan untuk berbagai situasi baik formal maupun non-formal, maka sepatu Vans mengeluarkan model dan motif yang sangat beragam, sehingga kalian dapat dengan bebas memilih jenis model dan motif yang paling disukai. 

Tidak sedikit para olahragawan, pemain band maupun artis yang suka mengoleksi sepatu Vans, karena memang punya banyak kelebihan, seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Bagaimana dengan kalian? Apakah tertarik dan mengaku sneakerholic? Lantas kenapa ragu untuk membeli sepatu Vans?

Posting Komentar untuk "Mengenal Sepatu Vans dan 5 Alasan Mengapa Harus Mencobanya"