Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Beli Sepeda dan Aksesorisnya yang Murah Serta Lengkap

Tempat Beli Sepeda dan Aksesorisnya yang Murah Serta Lengkap - Blog Mas Hendra

Bersepeda adalah salah satu cara termudah untuk mengkombinasikan antara rutinitas harian dengan olah raga, karena sepeda merupakan alat transportasi yang bisa digunakan untuk bepergian sekaligus untuk menjaga kesehatan fisik serta mental. Ya, sepeda merupakan alternatif terbaik untuk mengurangi stress, menjauhkan rasa cemas, menyehatkan jantung, menurunkan resiko terkena kanker hingga untuk menyehatkan otak.


Sepeda juga merupakan alternatif transportasi yang murah dan mudah kita temukan. Saat ini, toko online seperti Bukalapak banyak menjual sepeda murah dari merk-merk terkenal dan populer, seperti United, BMX, Polygon, Fixie, Wimcycle hingga merk-merk yang kurang populer, seperti Mongoose, BH, BMC, Banshee, Bianchi dan juga Boardman.

Bagi Anda yang suka dengan aktivitas adventure, Anda mungkin tertarik untuk membeli sepeda gunung yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti freeride, downhill, cross country maupun dirt jump.

Berbagai pilihan merk sepeda gunung tersedia di toko online Bukalapak yang menjadi salah satu online shop favorit saya sekaligus online shop yang saya rekomendasikan jika Anda ingin mencari sepeda murah yang rata-rata dijual dengan harga cukup terjangkau.

Toko online yang satu ini tidak hanya menawarkan harga murah dan banyak sekali voucher gratis ongkos kirim. Melainkan, mereka juga menawarkan fitur BukaCicilan yang bisa kita manfaatkan untuk membeli sepeda-sepeda agak mahal dan mungkin sulit dijangkau oleh isi kantong.

Ya, fitur BukaCicilan yang ada di Bukalapak ini merupakan alternatif terbaik untuk membeli sepeda dengan cara kredit yang bunganya rendah hanya 1.5% per bulan. Proses pengajuannya yang mudah dan cepat juga menjadikannya sebagai salah satu alternatif kredit online terbaik di samping memanfaatkan Kredivo, Akulaku atau Home Credit dan berbagai penyedia kredit lainnya.

3 Alasan Beli Sepeda di Bukalapak - Blog Mas Hendra

Selain alasan diatas, saya merekomendasikan toko Bukalapak sebagai tempat beli sepeda murah karena faktor berikut ini :

1. Bukalapak tidak hanya menyediakan sepeda (fullbike), melainkan mereka juga menyediakan macam-macam spare part dan aksesoris serta outwear atau pakaian dan hal-hal yang ada kaitannya dengan kegiatan bersepeda.

Sebut saja frame, garpu sepeda dan suspensi, steering, helm, jersey, jaket, velg dan ban, sadel, rantai, body protector dan berbagai macam equipment serta tools.

2. Banyak voucher diskon dan cashback. Ini merupakan alasan lain mengapa saya merekomendasikan Anda untuk membeli sepeda di Bukalapak. Di toko online yang satu ini, kita bisa dengan mudah menemukan voucher diskon atau voucher cashback serta gratis ongkos kirim jika mengunjungi halaman promo sebelum berbelanja.

Pasalnya, di halaman ini banyak sekali tersedia voucher yang bisa kita manfaatkan untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari. Mulai dari peralatan elektronik, seperti smartphone, perabotan rumah tangga, perlengkapan dapur hingga untuk menunjang hobi seperti sepeda dan mainan.

3. Banyak gratis ongkos kirim. Benda seperti sepeda yang ukurannya besar dan bobotnya sangat berat, tentu saja biaya kirimnya sangat mahal. Tapi jika Anda ingin mencari sebuah toko online yang banyak menawarkan gratis ongkos kirim untuk berbagai macam sepeda yang kita beli, maka tanpa ragu-ragu saya akan merekomendasikan Bukalapak.

Karena toko online yang satu ini punya banyak sekali mitra pedagang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Dan bisa saja, satu atau beberapa diantaranya mungkin berasal dari kota tempat Anda tinggal. Dengan begitu, Anda bisa membeli sepeda murah yang ongkos kirimnya jauh lebih murah atau mungkin gratis.

Posting Komentar untuk "Tempat Beli Sepeda dan Aksesorisnya yang Murah Serta Lengkap"