Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meme Tentang UK VS Indonesia Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri


Ketika saya surfing di salah satu sosial media yang sering saya kunjungi, yakni Facebook, ada sebuah postingan yang dibagikan oleh salah satu netizen. Isi postingan tersebut sangat sederhana dan membuat saya senyum-senyum sendiri, yakni koleksi meme yang mengungkap fakta yang ada antara negara UK dan Indonesia. Bahkan ada beberapa diantaranya yang mengungkap kebiasaan sehari-hari yang dilakukan masyarakat.


Seperti kita ketahui, setiap negara memiliki kebiasaan yang berbeda yang dilakukan oleh masyarakatnya. Mulai dari cara mengisi bensin, penggunaan tisu toilet dan hal lainnya. Mungkin akan terlihat lucu dan unik, ketika kita mencoba membandingkan kebiasaan yang dilakukan masyarakat Indonesia dengan masyarakat UK.

Jangan berkomentar miring dulu ya guys, meme ini dibuat hanya untuk sekedar fun saja loh, jadi harap jangan ngegas, apalagi ngerem. Jangan mudah tersinggung, karena saya tidak bermaksud menyinggung siapapun. Dan jangan mudah baperan. 👊

Langsung saja kita lihat meme-meme tersebut berikut ini :

Tidak sedikit juga netizen yang mengomentari postingan tersebut dengan menambahkan beberapa fakta atau menjelaskan kembali maksud yang tertulis di meme tersebut. Tentu saja penjelasan dari netizen tersebut sedikit membantu netizen lainnya yang gagal paham apa maksud meme itu.

Tapi tidak sedikit juga netizen yang membantah fakta yang diungkapkan oleh @UKVS, akun yang memposting koleksi meme tersebut. Netizen tersebut juga mengungkapkan data dan fakta yang ditulis dirasa kurang akurat atau tidak sesuai dengan fakta yang ada. Tapi ada juga netizen yang menanggapinya dengan candaan.



Terlepas dari itu semua, semoga saja deretan meme diatas mampu mengobati rasa lelah, letih, stress dan galau. Dengan meme tersebut, kalian juga bisa mendapatkan informasi baru yang belum kalian ketahui sebelumnya.

Semoga terhibur.

Referensi :

https://web.facebook.com/ukvsmag/photos/a.401186926933959/553170598402257/?type=3&theater

Posting Komentar untuk "Meme Tentang UK VS Indonesia Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri"