Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciayo Comics, Koleksi Komik Online Buatan Indonesia

Koleksi Komik Buatan Indonesia Online - Blog Mas Hendra

Setiap orang pasti butuh yang namanya hiburan. Entah itu nonton film, shopping, jalan-jalan atau bahkan membaca buku favorit. Alasannya sih simpel, dengan hiburan, segala kepenatan dan rasa jenuh yang melanda bisa sedikit terobati. Meski bukan solusi paling afdol, tapi setidaknya bisa sedikit membantu mengurangi kejenuhan yang kalian alami.

Ada begitu banyak penyebab datangnya rasa jenuh, apabila dibiarkan dan tidak diberi bumbu hiburan sedikit saja, nanti dikhawatirkan ujung-ujungnya malah stress berkepanjangan. Pastinya kalian juga pernah kan mengalami yang namanya jenuh atau bad mood. Terus pasti solusinya mencari hiburan dong. Iya kan?

Berbagai macam cara pun dilakukan untuk mengurangi rasa jenuh tadi, salah satunya mungkin kalian bisa membaca koleksi komik secara online, cocok untuk generasi milenial.

Nah lewat artikel ini, saya ingin share tentang sebuah website yang berisi ratusan, atau bahkan ribuan koleksi komik karya anak bangsa. Sekarang mencari hiburan bisa dilakukan lewat internet, salah satunya membaca komik favorit.

Website yang beralamat di www.ciayo.com ini menyajikan karya-karya author favorit. Di sini tersedia komik gaya Jepang, web komik, webtoon gratis atau komik lokal. Pilihan genrenya pun beragam, mulai dari komik romance, horror, slice of life, drama, action, fantasy atau comedy, semuanya lengkap tersedia di Ciayo.

Komik Si Nopal Online di Ciayo Comics - Blog Mas Hendra

Menariknya, kalian bisa membaca komik online ini secara gratis, cukup modal kuota internet saja atau numpang wifi gratis. Dan komik ini juga bisa didownload untuk dibaca nanti. Untuk memudahkan mengakses Ciayo, kalian juga bisa mengunduh aplikasinya yang sudah tersedia di Play Store dan App Store.

Semoga solusi sederhana berupa kumpulan komik Indonesia online ini bisa sedikit menghibur kalian, terutama yang lagi dirundung rasa galau, jenuh atau bad mood.


Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Ciayo Comics, Koleksi Komik Online Buatan Indonesia"