Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Buat Jadi Jagoan di Game Arena of Valor

5 Tips Buat Jadi Jagoan di Game Arena of Valor - Blog Mas Hendra
Coba deh kalian buka aplikasi seperti iTunes App Store atau Google Play. Pasti kalian akan menemukan game Arena of Valor (AOV) berada pada rekomendasi game online dengan ranking teratas. Arena of Valor memang merupakan salah satu game online paling sukses di China saat ini. Tidak sedikit juga dari para pemain game online yang akhirnya ketagihan dan jadi susah lepas dari gadget. Tidak heran sih, mengingat Arena of Valor berbeda dari kebanyakan game smartphone pada umumnya. Tidak hanya menyediakan game yang sederhana seperti Angry Bird yang juga sempat menjadi tren selama beberapa waktu. Game online ini dikembangkan oleh pemilik dari Riots Games Tencent, yang membuat AOV memiliki beberapa kesamaan dengan League of Legends.

Nah, buat kalian para pencinta AOV tentu mendambakan untuk selalu menang, bukan? Untuk itu, berikut kami rangkum  5 tips buat jadi jagoan di game Arena of Valor. Simak sama-sama, ya!


1. Mulai dengan Satu Hero
Ketika pertama kali bermain AOV, biasanya kalian akan tergoda untuk memilih lebih dari satu hero. Namun ingat, sebaiknya bermain dengan satu hero dulu untuk mengenal kedalaman cara bermain dan hero lainnya satu persatu. Dengan fokus pada satu hero, akan lebih mudah untuk kalian mempelajari kelebihan dan kekurangannya. Di sisi lain kalian bisa belajar membiasakan diri dengan timing skill dari hero tersebut. Bahkan jangan ragu untuk menggunakan hero yang sama selama berjam-jam karena ini bisa membuat kalian fokus memahami peta AOV.

2. Belajar Leveling 
Buat kamu yang tergolong bukan pemain baru di AOV tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan Leveling. Leveling adalah teknik yang banyak dipakai pemain Arena of Valor. Untuk melakukan teknik ini kamu perlu membunuh monster yang ada di hutan dan juga cara lain agar level kamu lebih cepat naik daripada musuh. Cara ini juga bisa membuat kekuatan dan skill kamu lebih cepat terbuka. Ketika berhasil mencapai level yang lebih tinggi, pastinya kekuatan kamu juga jadi lebih hebat jika dibandingkan dengan lawan. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah menguasai pertandingan di Arena of Valor, deh.

3. Bermain Sebagai Tim
Perlu diingat rasanya mustahil untuk bisa menyerbu dan mengalahkan markas musuh sendirian.  Setiap peran hero yang kalian mainkan sangat tergantung dengan peran dari teman yang lain. Intinya, kerja sama adalah sebuah keharusan! Sebagai rekomendasi, coba lakukan teknik 5 vs 5, agar permainan tim dapat berjalan dengan baik. Mungkin kalian akan berhadapan dengan situasi di mana 1 vs. 3 mampu membunuh tiga hero musuh.  Meski begitu, dilain waktu, tim kalian telah memberikan damage yang berarti sehingga kalian bisa membunuh tiga hero yang tersisa. Jadi tidak asal main saja guys. Sebaiknya pikirkan taktiknya terlebih dahulu, ya!

4. Research
Sama halnya dengan sekolah, kalian perlu melakukan banyak research dengan membaca dan menonton guide sebagai bahan pembelajaran. Cara ini juga bisa bermanfaat agar kalian selalu up-to-date dengan meta yang sedang berjalan saat ini! Coba belajar guide yang memberikan sudut pandang berbeda. Jadi kalian bisa lebih siap dalam menghadapi setiap situasi, sehingga lebih mudah untuk memenangkan pertandingan!

5. Item dan Rune
Menurut kami, item dan rune merupakan kunci dari game AOV. Ini dikarenakan pemilihan item dan rune bisa memengaruhi performa kalian saat bermain game Arena of Valor. Coba beli item yang paling cocok untuk kalian saat bermain. Jangan lupa juga pasang rune terbaik yang kalian punya. Dengan begitu, cara ini akan membuat kalian menjadi lebih kuat saat bermain Arena of Valor. Tertarik untuk mencobanya?


Itu dia 5 cara paling ampuh untuk memenangkan game Arena of Valor! Nah, kabar baiknya kalian bisa melakukan top up AOV murah di Shopee, lho!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Tips Buat Jadi Jagoan di Game Arena of Valor"