Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Euforia Piala Dunia yang Selalu Dinanti

Maskot Piala Dunia 2018 - Blog Mas Hendra

Bulan Juli 2018 ini merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi para pencinta sepak bola dari seluruh dunia, tidak terkecuali dari Indonesia. Event piala dunia yang hadir empat tahun sekali memang sangat dinantikan masyarakat di Indonesia yang memang gemar dengan permainan sepak bola, dan bahkan tidak sedikit diantaranya yang merangkap sebagai komentator handal dan sok pintar, merasa lebih pintar dari pemain sepak bola itu sendiri.


Kemeriahan piala dunia 2018 pun dirasakan di berbagai tempat. Mulai dari warung kopi pinggir jalan yang kerap mengadakan nobar (nonton bareng) dengan mengandalkan televisi ala kadarnya serta suguhan jajanan khas rakyat yang sudah mainstream sekali, yakni camilan kacang, gorengan dan tidak lupa segelas kopi manis, semanis senyuman mba penjaga warung.


Selain nobar di warung kopi pinggir jalan, tidak sedikit cafe dan restoran kerap mengadakan nobar, tentu dengan ukuran televisi yang lebih besar dan pastinya suguhan makanan yang lebih mewah, sehingga suasananya jauh lebih nyaman, ber-AC dan tanpa gangguan nyamuk kebon.

Suasana Seru Saat Nobar Piala Dunia 2018 - Blog Mas Hendra
Seperti tidak mau ketinggalan, hotel-hotel pun tampak ikut memeriahkan event piala dunia ini dengan mengadakan nobar yang digelar di restoran maupun bar milik hotel tersebut.

Rasanya keberkahan pun dirasakan oleh para pemilik usaha yang tiba-tiba kebanjiran pengunjung yang hendak nobar. Karena jujur saja, suasana nonton bola di rumah dengan nobar di restoran atau warung sangat berbeda dan pastinya jauh lebih seru, karena suara teriakan para penonton yang begitu lepas ketika sama-sama menyaksikan pertandingan sepak bola, seolah lupa dengan problematika hidup yang ada.

Nonton bola online pun kerap saya lakukan ketika bertugas di hotel tempat saya bekerja. Melalui jaringan Wi-Fi kencang yang disediakan hotel, saya pun ikut merasakan keseruan para pemain hebat ketika beraksi di lapangan hijau. Mau ikutan nobar melalui layar televisi berukuran besar pun tidak mungkin, karena memang hanya disediakan untuk tamu hotel saja, maka dari itu streaming video bola melalui internet menjadi solusi yang tepat, sehingga saya tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

Para tamu hotel pun cukup antusias menyambut niat baik manajemen hotel dalam hal pengadaan acara nobar melalui layar berukuran besar. Tidak hanya tamu hotel saja, ternyata banyak juga tamu dari luar hotel yang sengaja datang untuk makan di restoran di hotel tempat saya bekerja. Hal ini tentu saja dapat meningkatkan bisnis hotel lebih baik, peningkatan pengunjung yang cukup signifikan kami rasakan. Sibuk sedikit tidak apa-apa, yang penting bisnis terus meningkat dan service charge pun semakin lebih baik lagi ke depannya.

Nobar Piala Dunia 2018 di Hotel Bintang Lima - Blog Mas Hendra
Persiapan layar untuk nobar di hotel tempat saya bekerja

Inilah euforia piala dunia yang selalu saja ramai. Hampir setiap lapisan masyarakat pencinta sepak bola pun ikut menyambut gembira event piala dunia, sehingga selalu saja ditunggu-tunggu. 

Posting Komentar untuk "Euforia Piala Dunia yang Selalu Dinanti"