Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gokana, Restoran Ala Jepang Dengan Harga Terjangkau

Gokana, Restoran Ala Jepang Dengan Harga Terjangkau - Blog Mas Hendra

Menjelang akhir Ramadhan, adik saya mengajak untuk buka puasa bersama di salah satu cabang restoran Gokana di Cinere Mall. Sengaja kami memilih disana, karena lokasinya tidak begitu jauh dari rumah orang tua. Gokana merupakan restoran dengan menu masakan ala Jepang dengan citarasa Indonesia yang gurih dan lezat dengan harga yang cukup terjangkau. Kami berempat menuju lokasi menggunakan motor dan parkir di parkiran motor yang terletak di sisi sebelah selatan mall.


Karena menjelang waktu berbuka, sebagian bangku sudah ada yang memesan, alhasil kami harus berjuang berebut kursi dengan pengunjung lainnya. Ternyata bukan cuma anggota dewan aja yang rebutan kursi!!😉. Beruntung, masih ada beberapa bangku kosong yang bisa kami tempati. Tidak lama setelah duduk dan memesan makanan, suasana bertambah ramai saja, karena banyak yang sengaja berbuka di restoran Gokana ini.


Menu makanannya pun bervariasi dan mirip dengan restoran Hokben, karena memang sama-sama menyajikan makanan khas Jepang, namun dengan cita rasa yang berbeda dan harga yang lebih terjangkau. Gokana sendiri dalam bahasa Jepang berarti "mewah", karena restoran ini memiliki desain interior yang mewah dengan nuansa ala Jepang.

Menu makanan yang tersedia mulai dari :
- Ramen

- Teppan

- Bento

- Side Dish

Berhubung perut agak lapar, kami memesan paket Gokana, yang terdiri dari nasi, chicken/beef teriyaki dan bento. Menu minumannya pun beragam, mulai dari es teh, es lemon teh, teh hangat, aneka jus, air putih dan lainnya. Oh iya, di Gokana ada yang namanya welcome snack yang disediakan bagi pengunjung secara cuma-cuma.

Untuk urusan harga terbilang worth it lah. Harga makanan plus minuman untuk satu orang berkisar IDR 50.000 sudah nett. Dengan citarasa yang lezat ditambah suasana yang nyaman dan sejuk, tentu saya bilang harganya worth it.

Soal rasa juga cukup lezat, apalagi bumbunya terasa pas, terutama bagi yang suka dengan makanan ala Jepang. Dagingnya juga lembut. Hanya saja porsi saos mayonaise-nya sedikit sekali, jadi terasa kurang. 

Gokana, Restoran Ala Jepang Dengan Harga Terjangkau - Blog Mas Hendra

Suasana Saat Buka Puasa di Restoran Gokana, Cinere Mall - Blog Mas Hendra

Gokana, Restoran Ala Jepang Dengan Harga Terjangkau - Blog Mas Hendra
Meskipun suasananya ramai, proses penyajiannya terbilang cukup cepat. Kami tidak perlu menunggu terlalu lama hingga makanan siap dihidangkan. Kebetulan saya sendiri sudah dua kali ke Gokana di Cinere Mall, dengan kualitas pelayanan yang sama.

Hingga tulisan ini dibuat, setidaknya sudah ada 62 cabang Gokana di seluruh pulau Jawa. Semoga saja kedepannya Gokana bisa hadir di setiap kota di Indonesia, sehingga teman-teman di luar pulau Jawa bisa merasakan sensasi makanan ala Jepang dengan citarasa khas Indonesia yang lezat dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Nah teman-teman sudah ada yang pernah mencoba mencicipi makan di Gokana? Kuylah share pengalaman makan seru di Gokana.

Semoga artikel tentang berkunjung ke restoran Gokana ini bisa bermanfaat, terutama bagi teman-teman yang sedang mencari rekomendasi resto dengan menu makanan ala Jepang, tapi dengan harga terjangkau.

Posting Komentar untuk "Gokana, Restoran Ala Jepang Dengan Harga Terjangkau"