Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkah Ramadhan! Berkat ShopBack, Komunikasi Dengan Keluarga Tercinta Menjadi Lancar

Berkat ShopBack, Komunikasi Dengan Keluarga Tercinta Menjadi Lancar

Menjelang Lebaran yang sudah di depan mata, banyak masyarakat di perantauan yang mudik ke kampung halamannya untuk merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga tercinta. Tidak terkecuali istri dan kedua anak saya yang juga akan mudik sebentar lagi. Sementara, di Jakarta saya masih harus bertugas, karena memang situasi yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mudik saat hari raya Idul Fitri, hiks... hiks..

Selama mudik di kampung halaman, sudah pasti saya akan kesepian di Jakarta, jauh dari tawa canda kedua anak saya. Untuk menghilangkan rasa sepi dan rasa kangen, komunikasi harus tetap berjalan. Tidak enak kan kalo tidak komunikasi, rasanya gimana gitu.


Teknologi sudah semakin maju guys, rasanya kurang puas kalau hanya mengandalkan telepon dan kirim pesan lewat sms saja, komunikasi paling oke biasanya dilakukan melalui video call. Karena dengan video call, saya bisa berkomunikasi sekaligus bertatap muka, jadi meskipun jarak jauh, saya tetap bisa melihat wajah-wajah mungil kedua anak saya. Inilah satu-satunya cara paling asyik untuk berkomunikasi jarak jauh dengan orang-orang tercinta.

Maka dari itu, sebelum istri dan kedua anak saya mudik, saya harus mengisi pulsa untuk mengaktifkan paket internet di hape istri saya, agar komunikasi tetap lancar, terutama saat digunakan untuk video call.

Kalau biasanya saya beli pulsa di counter pulsa milik tetangga, tapi kali ini saya beli pulsa secara online di Tokopedia. Agar belanja online lebih hemat, maka saya belanjanya melalui akun ShopBack. Kenapa sih harus lewat ShopBack? Alasannya sih karena saya bisa mendapatkan cashback kalau belanja apapun lewat ShopBack, termasuk kebutuhan pulsa. Selain itu juga ada banyak promo, voucher, diskon dan pastinya cashback yang akan kita dapatkan.

Promo Berkah Ramadhan ShopBack - Blog Mas Hendra

Promo Berkah Ramadhan ShopBack - Blog Mas Hendra

Promo Berkah Ramadhan ShopBack - Blog Mas Hendra


Oh iya, kalau kalian belum tau apa itu ShopBack, saya akan menjelaskan sedikit. Jadi ShopBack merupakan sebuah e-commerce yang memberikan reward dalam bentuk cashback setiap kali kita belanja di toko online favorit. Dengan kata lain, hal ini memungkinkan kalian untuk mengambil sebagian uang kalian ketika kalian membeli produk secara online.

Pedagang partner ShopBack akan memberikan komisi ketika ShopBack menyarankan situs toko mereka kepada pembeli. ShopBack tidak menyimpan semua komisi yang didapat, melainkan akan membagikannya dengan pembeli.

Untuk mendapatkan cashback tersebut, kalian bisa tetap belanja di toko online favorit melalui ShopBack, karena ShopBack telah bekerja sama dengan lebih dari 300 e-commerce terkemuka.


Agar belanja online menjadi lebih hemat, kalian bisa memanfaat program cashback dari Shopback. Lalu bagaimana cara mendapatkan cashback tersebut??

Cara untuk mendapatkan cashback di ShopBack cukup mudah. Pertama install aplikasi ShopBack melalui smartphone (tersedia untuk Android dan iPhone), lalu buat akun di ShopBack. Setelah itu, kalian cukup masuk ke toko online favorit melalui akun ShopBack, lalu pilih produk yang ingin kalian beli, setelah itu bayar sesuai dengan jumlah tagihan. Tunggu beberapa saat, maka cashback akan masuk ke akun ShopBack kalian. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat infografis dibawah ini :

Cara Belanja di ShopBack - Blog Mas Hendra

Cara Belanja di ShopBack - Blog Mas Hendra

Sensasi belanja online dengan cashback ini sudah lebih dulu diterapkan di Amerika Serikat dan Inggris, dan diklaim telah berhasil. Sebagai startup e-commerce, ShopBack merupakan startup pertama yang menerapkan mekanisme cashback seperti ini.

Biar belanja lebih hemat, kalian bisa memanfaatkan promo, kupon diskon, kode voucher dan cashback dengan berbelanja melalui ShopBack dalam program PROMO RAMADHAN.

Promo Ramadhan ShopBack - Blog Mas Hendra


Lantas, keuntungan apa saja yang akan kita dapatkan jika belanja online melalui ShopBack? berikut ulasannya.

1. BELANJA BISA DAPAT CASHBACK
Tinggalkan belanja online biasa tanpa memperoleh apa-apa. Kini kalian bisa belanja online melalui ShopBack sambil mengumpulkan cashback. Cashback yang terkumpul bisa dicairkan apabila sudah mencapai limit atau bisa digunakan untuk membeli pulsa. Lumayan kan guys. Kalau kalian sering belanja di ShopBack, maka semakin besar cashback yang akan diperoleh.

2. BISA BELANJA ONLINE DI LEBIH DARI 300 E-COMMERCE
Kalian tidak perlu bingung mau dapetin cashback dari toko online favorit kalian, karena ShopBack sudah bekerja sama dengan lebih dari 300 e-commerce, sehingga kalian bebas memilih toko online ketika ingin belanja produk favorit.

3. BELANJA ONLINE JADI LEBIH HEMAT
Siapa sih yang tidak mau belanja online jadi lebih hemat. Tidak hanya dapetin cashback, tapi ShopBack menawarkan banyak promo, seperti diskon, voucher, harga promo dan kupon dari ratusan e-commerce yang ada.

4. SHOPBACK SUDAH DIULAS BERBAGAI MEDIA
Nama ShopBack semakin dikenal masyarakat luas karena peran media yang sudah meliput eksistensi ShopBack sebagai penyedia mekanisme cashback, sehingga masyarakat dapat merasakan sensasi belanja online yang berbeda dan pastinya menguntungkan. Dengan ulasan media tersebut, membuat ShopBack mampu meningkatkan kualitas layanannya menjadi lebih baik lagi, sehingga kepercayaan masyarakat semakin tumbuh dengan baik.

Nah itu tadi ulasan tentang ShopBack serta pengalaman belanja pulsa online melalui akun ShopBack milik saya. Kini saya jadi lebih mudah berkomunikasi melalui video call dengan istri dan kedua anak saya berkat kehadiran ShopBack. Tidak hanya itu saja, saya juga mendapatkan cashback atas transaksi pulsa yang saya lakukan. Terimakasih ShopBack!

Suka belanja online? Di Shopback-in Aja!!

#ShopBackRamadhan
#PromoRamadhan2018
#ShopBackinAja
#KontesBlogShopBack2018

Posting Komentar untuk "Berkah Ramadhan! Berkat ShopBack, Komunikasi Dengan Keluarga Tercinta Menjadi Lancar"