Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Gambaran Mengenai Spesifikasi dan Harga Handphone J2 Prime Dari Samsung

Harga Smartphone Samsung J2 Prime - Blog Mas Hendra

Samsung merupakan brand yang memang saat ini lebih banyak dikenal oleh berbagai kalangan sebagai brand terbaik dalam smartphone. Berbagai produk  smartphone Samsung yang kini banyak beredar di pasaran Indonesia, bahkan kerap kali menjadi panutan dari produk lainnya dalam menciptakan smartphone milik mereka. Salah satu produk smartphone dari Samsung yang kini banyak dijadikan sebagai salah satu alat komunikasi andalan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia adalah seri J2 dari Samsung. 

Meskipun memiliki teknologi canggih dan terkini, namun harga Samsung J2 Prime ini sangat aman bagi kantong kita, yang memang memiliki dana terbatas. Keuntungan lainnya yang akan Anda peroleh ketika memilih J2 Prime ini sebagai alat komunikasi utama dalam diri Anda.

Samsung J2 Prime ini merupakan smartphone yang dibesut dengan ukuran sekitar 5 inch dengan berat hanya sekitar 160 gram, yang akan memungkinkan Anda untuk menggenggam smartphone tanpa adanya beban. Desain yang stylish dan elegan, akan Anda temukan pada bagian body smartphone, sehingga mampu membuat penampilan Anda menjadi lebih fashionable ketika menggunakan smartphone yang satu ini sebagai alat komunikasi canggih dalam diri Anda. Sistem jaringan yang lengkap, akan memungkinkan Anda untuk dapat dengan mudah menemukan sinyal dimana pun Anda berada.

Berikut adalah gambaran spesifikasi secara lengkap dari Samsung J2 Prime, yang mungkin dapat Anda jadikan bahan referensi dalam pemilihan smartphone terbaik tersebut, yang diantaranya adalah :
  • Dibekali dengan prosesor berjenis quad core Cortex dengan kecepatan 1.4 GHz, yang akan mendukung kinerja dari smartphone tetap berjalan dengan kecepatan yang stabil.
  • Memiliki RAM sebesar 1.5 GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 8 GB.
  • Dibekali dengan 2 slot sim card, yang akan membuat Anda sebagai pengguna smartphone dapat menempatkan 2 jenis sim card dari provider yang berbeda.
  • Memiliki baterai berjenis Li-ion non removable dengan kapasitas 2600 mAh, yang akan mempu membuat smartphone bekerja dengan daya tahan yang lama.
  • Memiliki beberapa sistem konektivitas agar smartphone dapat terhubung dengan device lainnya dengan lebih mudah dan cepat.

Harga smartphone Samsung J2 Prime ini biasanya akan banyak dijual oleh berbagai situs belanja online dengan kisaran harga di angka Rp. 1,3 jutaan keatas, sesuai dengan warna dan lokasi pembelian smartphone tersebut. Jika Anda membeli smartphone tersebut di pusat kota yang memiliki grosir penjualan smartphone, maka Anda dapat membelinya dengan harga yang lebih murah, namun hal ini tidak berlaku sama, jika pembelian yang Anda lakukan berada di wilayah yang kecil.

Smartphone besutan Samsung ini, tidak hanya akan memudahkan Anda dalam melakukan komunikasi dengan berbagai kerabat ataupun sahabat, namun smartphone ini juga dapat Anda jadikan sebagai alat pengambilan gambar alias kamera selfie ataupun kamera lainnya dengan hasil pengambilan gambar yang lebih maksimal. Pada sisi kamera sendiri, Anda menemukan kamera utama dengan resolusi mencapai 8 MP dan 5 MP untuk kamera depan.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk menggunakan smartphone dari Samsung tersebut, mungkin pembelian dengan sistem online, melalui berbagai situs belanja online, akan lebih disarankan untuk Anda lakukan. Selain diskon pembelanjaan yang dapat membuat harga smartphone J2 Prime ini semakin rendah, sistem pembelanjaan pun akan mudah dilakukan, tanpa Anda perlu beranjak dari tempat Anda berada saat ini.

Posting Komentar untuk "Simak Gambaran Mengenai Spesifikasi dan Harga Handphone J2 Prime Dari Samsung"