Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lampu Emergency LED Murah Meriah. Mungil Tapi Terang!

Lampu Emergency LED Murah Meriah - Blog Mas Hendra

Di tempat tinggal saya di Pengasinan, Depok, sering banget yang namanya mati listrik. Apalagi kalau lagi hujan deras disertai petir, aliran listrik pasti dimatikan, karena untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Yang namanya mati listrik, maka aktivitas yang menggunakan tenaga listrik di rumah pun terhenti sementara. Mau nonton TV gak bisa, mau masak nasi juga gak bisa.


Kalau mati listriknya siang hari, mungkin kita masih bisa keluar rumah jalan-jalan atau sekedar makan di luar. Tapi kalau malam hari jam 12.00? Masa iya kita mau keluar rumah malam-malam, emangnya kita keluarga Batman??

Supaya rumah gak terlalu gelap, untuk menyiasatinya, saya memutuskan membeli lampu emergency secara online di Lazada. Ternyata lampu emergency pun beragam dan sangat banyak, sempat bingung juga sih, soalnya gak pernah beli sebelumnya.

Biasanya kalau bingung mau beli produk yang mana, saya cukup baca testimoni atau ulasan di produk tersebut. Kalau ulasannya kebanyakan positif, tanpa pikir panjang langsung saya pilih. 

Saya tertarik sama lampu emergency LED merk SUNFREE. Kalau liat di fotonya sih ukurannya gede, eh tapi pas barangnya datang, ternyata ukurannya kecil, mirip lampu senter. Karena memang lampu ini multifungsi, bisa juga digunakan untuk lampu senter. Meskipun ukurannya kecil, tapi terangnya luar biasa, karena menggunakan lampu jenis LED.


Lampu Emergency LED Murah Meriah - Blog Mas Hendra

Spesifikasi lengkap lampu emergency LED merk Sunfree :


  • - Lampu Emergency 16 SMD
  • - Menggunakan batrei cas ulang lead-acid 4volt 450mAh
  • - Menggunakan baterai yg awet, dapat dicas ulang lebih dari 500 kali.
  • - Menggunakan 16 SMD LED yg sangat terang, hemat energi dan tahan lama.
  • - Tahan Hingga 6 Jam Pemakaian
  • - Ideal digunakan saat listrik padam, berkemah atau saat diperjalanan
  • - Terdapat gantungan dibagian atas
  • - Terdapat Senter Dengan 1 Super LED 
  • - Rechargeable
  • - Produk Berkualitas & Tahan Lama
  • - Desain Elegant 
  • - Mudah Dibawa Kemana Saja

Satu lampu bisa untuk menerangi jalan kehidupan ruang tamu di rumah. Saya memutuskan untuk beli 2 lampu. Di paketnya berisi 1 buah lampu emergency beserta kabel chargernya yang pendek banget. Harga 1 lampu dibanderol Rp. 27.500 dari harga Rp. 59.800. Cukup worth it lah.

Lampu Emergency LED Murah Meriah - Blog Mas Hendra

Saya pesan tanggal 7 Januari 2018, keesokan harinya barang sampai ke rumahh. Tapi gak tau kenapa, pada saat paket dibuka, bagian ujung lampu senternya lepas, bahkan dua-duanya juga begitu. Gak tau karena terbentur atau memang sudah dari sananya. Tapi yang penting sih lampu senternya berfungsi dengan baik, cukup diselotip juga bisa.

Lampu Emergency LED Murah Meriah - Blog Mas Hendra
Lampunya lepas, tapi dapat menyala dengan baik

Nah itu tadi pengalaman membeli lampu emergency LED murah meriah di Lazada. Kalau kalian tertarik dan mau beli, bisa klik gambar dibawah ini buat dapetin potongan harga loh.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lampu Emergency LED Murah Meriah. Mungil Tapi Terang!"