Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AC Daikin Inverter. Sejuk, Nyaman dan Hemat Energi

Salah satu faktor yang membuat saya merasa nyaman ketika bekerja di kantor adalah ruangan kerja yang sejuk. Bayangkan saja, jika seseorang bekerja pada ruangan dengan suhu yang cenderung panas, tentu saja semangat kerja menjadi berkurang, karena terasa lebih cepat lelah. Hal ini justru berdampak pada menurunnya kualitas kerja seseorang. Berbeda jika suhu ruangan dalam keadaan sejuk, maka kerja menjadi terasa lebih nyaman dan fokus.


Gedung kantor di tempat saya bekerja menggunakan ac merk Daikin. Saya pribadi sudah tidak asing lagi dengan AC DAIKIN, karena di tempat kerja saya sebelumnya juga memakai AC Daikin.



Kita semua memang sudah mengenal AC Daikin sebagai merk AC ternama di dunia. Namun tahukah Anda sejarah berdirinya AC Daikin? Seperti apa sepak terjang AC Daikin dari pertama kali berdiri? Berikut adalah infografis perjalanan panjang AC Daikin dari mulai pertama berdiri hingga tumbuh berkembang pesat sampai saat ini.

Banyak yang beranggapan, jika memasang AC di rumah akan membuat tagihan listrik membengkak. Padahal jika Anda memasang AC Daikin inverter, justru akan menghemat penggunaan listrik, sehingga dapat menghemat tagihan listrik sebanyak 30%.

Kalau kita cermati, ada beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan jika memasang AC Daikin inverter di rumah :
Ada beberapa jenis AC inverter dari Daikin yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.



Kualitas AC Daikin memang sudah tidak diragukan lagi dan menjadi AC favorit di Indonesia, tidak hanya di perumahan saja, melainkan juga di gedung-gedung perkantoran. Ternyata, selain sejuk dan nyaman, AC Daikin juga termasuk AC HEMAT ENERGI. Karena sudah mengadopsi teknologi inverter.

Inverter merupakan sebuah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. AC jenis ini diklaim paling hemat dibanding tipe lainnya.

Konsumsi listrik AC inverter lebih rendah dibanding tipe lainnya, hal ini disebabkan daya tarikan pertama lebih kecil, sehingga dapat menghemat sampai 1/3 daya pada tarikan ini.

AC inverter difungsikan agar beban kerja AC bisa lebih ringan, sehingga lebih sedikit memakan daya, namun lebih cepat mendinginkan ruangan dan cenderung stabil. Selain itu, perubahan suhunya pun terasa sangat halus, sehingga suhu ruangan terasa lebih sejuk dan nyaman. Intinya AC Daikin tipe inverter ini dibuat untuk menghadirkan kesejukkan yang maksimal dengan pemakaian daya listrik yang minimal.

Sudah terbukti jika AC Daikin inverter jauh lebih sejuk, nyaman dan hemat energi. Tidak heran, mengapa banyak perkantoran dan hotel di kota-kota besar yang menggunakan AC Daikin.

Berikut adalah kelebihan AC Daikin inverter :

1. Menjaga Kualitas Tidur Anda


2. Menghemat Tagihan Listrik Anda


3. Mendinginkan Ruangan Dengan Cepat


4. Teknologi Refrigerant Terbaru R32, Aman Untuk Lapisan Ozon


5. Lebih Awet dan Tahan Lama


6. Aman Dari Tegangan Listrik yang Tidak Stabil

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, setidaknya ada empat keunggulan dari produk Daikin untuk kebutuhan penyejuk ruangan Anda, baik di rumah, kantor maupun gedung, berikut ini :


Bagi Anda yang ingin membeli AC Daikin, jangan ragu lagi ya, karena hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan hemat energi.
KALAU AC, YA DAIKIN!

➤  REFERENSI :

daikin.co.id
acdaikin.com

Posting Komentar untuk "AC Daikin Inverter. Sejuk, Nyaman dan Hemat Energi"