Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belanja di Foodhall Menggunakan Voucher MAP


Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman 2 buah voucher MAP sebagai hadiah dari quiz yang diadakan oleh XL di Twitter. Berawal dari keisengan saya untuk mengikuti quiz ini, Alhamdulillah malah ketiban rezeki dapat voucher MAP. Voucher pun sampai ke rumah sekitar satu bulan dari berakhirnya quiz.


Sekedar informasi tambahan, voucher MAP diterbitkan oleh PT. Mitra Adiperkasa Tbk. atau biasa disingkat MAP. Voucher MAP bisa diterima di lebih dari 1600 ritel di seluruh Indonesia, mulai dari Department Store, Fashion, Fashion Footwear Active (Sports, Golf & Leisure), Kids, Food & Beverage, Supermarket, Travel & Luggage, Beauty & Health, Home, Bookstore, Watches & Accessories dan lain sebagainya. Bagi yang ingin mendapatkana informasi detail tentang voucher MAP, kalian bisa membaca artikel : Apa Itu Voucher MAP?.

Kali ini saya mau pakai satu voucher tersebut (senilai IDR 100.000) di salah satu supermarket yang menerima voucher MAP, yakni Foodhall. Kalian bisa menggunakan voucher MAP di Foodhall untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tapi jangan salah guys, harga makanan di Foodhall menurut saya lebih mahal dibanding supermarket lainnya. Ya wajar saja sih, karena kualitasnya oke punya, selain itu ada banyak produk makanan dan minuman import yang jarang kita temui di supermarket lainnya. Makanya tidak heran kalau para orang asing (baca : bule) lebih senang berbelanja di Foodhall. Oh iya, selain Foodhall, biasanya juga mereka belanja di supermarket yang banyak produk importnya juga, salah satunya Hero Supermarket (sekarang sudah beralih menjadi Giant).

Okay langsung saja saya sharing pengalaman belanja di Foodhall menggunakan voucher MAP. Sewaktu libur kerja, saya menyempatkan untuk mengunjungi Foodhall Villa Delima, lokasinya berada di jalan Karang Tengah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Gedungnya berukuran kecil dan berada persis di pinggir jalan perumahan Villa Delima.

Ketika sampai lokasi, tempat parkirnya kecil, dan menyatu dengan parkiran mobil. Khusus parkir motor, hanya ditandai dengan sebuah plang parkir berukuran kecil saja.

Awalnya kami mau belanja kebutuhan sembako. Tapi berhubung voucher MAP yang kita bawa hanya 100.000 saja, jadi hanya cukup untuk membeli jajanan saja. Saya pun mengambil buah-buahan yang sudah dijual sepaket, seperti buah apel, anggur dan nanas seharga IDR 30.000. Lalu membeli sepotong semangka ukuran kecil seharga IDR 22.857. Untuk sembako hanya mengambil minyak Tropical ukuran 1 Liter seharga IDR 16.900. Dan terakhir saya mengambil mentega merk Elle & Vire.

Sewaktu saya lihat harga mentega di rak, tertulis IDR 32.000. Karena biasanya harganya lebih mahal, bisa mencapai IDR 40.000an. Saya pikir harga mentega Elle lebih murah di Foodhall, akhirnya saya pun mengambil satu dan langsung menuju kasir.

Eta terangkahlah!! Ternyata harga menteganya bukan IDR 32.000, tapi IDR 49.000. Entah saya yang salah lihat atau memang harganya belum update. Setelah ditotal, jumlah belanjaannya sebesar IDR 118.000an, alhasil saya harus menambah selisihnya sebesar IDR 18.000.

Cara Menggunakan Voucher MAP di Foodhall

Kalian hanya perlu menunjukkan vouchernya ketika melakukan pembayaran di kasir. Jika total belanjaannya kurang dari nominal voucher, maka selisihnya tidak bisa diuangkan, begitu juga sebaliknya, jika jumlah belanjaannya lebih besar dari nominal voucher, maka kalian hanya tinggal membayar selisihnya saja.

Voucher MAP ini tidak ada kadaluarsanya loh, jadi kalian bisa menggunakannya kapan saja, selama hayat masih di kandung badan.

Demikian pengalaman saya belanja di Foodhall Menggunakan Voucher MAP. Semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Belanja di Foodhall Menggunakan Voucher MAP"