Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Hadiah Gratis Dari Lifull Produk? Begini Cara Dapetinnya!


Hadiah gratis dari Lifull Produk - Menyantap camilan di sela-sela aktivitas adalah suatu kenikmatan tersendiri bagi saya. Ketika ngeblog, tidak jarang saya menyediakan camilan ringan semacam chiki, biskuit, bolu atau camilan lainnya, dan tentu saja ditambah segelas kopi sebagai mood booster. Banyak teman yang bilang, lama kelamaan saya bisa gemuk karena kebanyakan ngemil. Meskipun hobi ngemil, tapi kenyataannya, berat badan saya tidak naik-naik, tetap di angka 58 KG, KURUS tapi ideal, hehehe... 😄

Camilan padat dan kenyang lebih lama, roti gandum isi telur ditambah kopi sebagai mood booster untuk menunjang aktivitas saya

Bertolak belakang dengan saya yang hobi ngemil, justru tidak sedikit kaum hawa yang sebisa mungkin mengurangi mengonsumsi camilan karena takut gemuk, terutama ngemil pada malam hari. Bagi mereka, naiknya berat badan (baca : gemuk) adalah sebuah bencana yang maha dahsyat. Berbagai cara pun dilakukan untuk menurunkan berat badan yang naik karena ngemil, salah satunya dengan menjalani diet sehat. Mungkin kalau digambarkan, siklusnya seperti ini :

"NGEMIL - BERAT BADAN NAIK - DIET - NGEMIL LAGI - DIET LAGI - NGEMIL LAGI - DIET LAGI - NGEMIL LAGI - DIET LAGI"

"Gitu aja terus sampe Cita Citata duet sama The Rock" 😑💤

Okay, kita lupakan sejenak problematika tak berujung kaum hawa masalah ngemil. Tapi satu hal yang perlu kalian ketahui adalah, ternyata ngemil itu tidak selamanya membawa dampak buruk loh, asalkan memenuhi nutrisi yang diperlukan tubuh, bergizi dan tidak dilakukan secara berlebihan. Sekalipun sedang dalam program diet, ngemil pun masih tetap bisa dilakukan kok. Seperti dilansir dari laman hellosehat[dot]com, ada beberapa manfaat ngemil yang perlu kalian ketahui :


💙 MENEKAN NAFSU MAKAN 💙
💙 MENCEGAH PERUT KERONCONGAN 💙
💙 MENJAGA GULA DARAH STABIL DAN NORMAL 💙
💙 TUBUH MEMPEROLEH ZAT YANG BERGIZI 💙

Berbicara masalah camilan, biasanya kita mendapatkan camilan dengan cara membeli di warung terdekat, minimarket ataupun supermarket. Tapi lewat artikel ini, saya mau sedikit sharing bagaimana cara mendapatkan camilan dari internet dengan mudah dan gratis pula. Sssst, penasaran mau tau caranya???? Sini duduk merapat dekat admin. *kode


MENGENAL LIFULL PRODUK

Seperti yang sudah saya singgung diatas, kita bisa dapetin hadiah gratis dari internet melalui sebuah website yang bernama LIFULL Produk. LIFULL Produk merupakan website yang menyediakan informasi mengenai beragam produk berupa snack, baik snack yang biasa kita jumpai maupun yang jarang ada di pasaran. 

Menariknya lagi, LIFULL Produk juga menyajikan informasi yang lengkap dan akurat kepada pengguna website dengan cara mengenalkan dan memberikan produk-produk snack yang jarang ditemukan di pasaran sebagai hadiah. 

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa memberikan review beragam produk yang ada di website, sehingga bisa saling bertukar informasi dan menambah pengetahuan baru.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2011 ini, selain menawarkan sampel snack gratis, LIFULL Produk juga menawarkan produk kecantikan loh. Penasaran bagaimana cara dapetinnya? Yuk simak caranya :


CARA DAPETIN HADIAH GRATIS DARI LIFULL PRODUK

Harga produk snack dan kecantikan yang tersedia di LIFULL Produk memang terjangkau guys, hanya saja sensasi untuk dapetinnya itu loh, mirip seperti kita berada di arena pertempuran untuk memperebutkan gelar juara sebagai pemenang. *Lebay MODE ON...

Eh tapi benar loh, coba saja bandingkan ketika kalian membeli camilan di warung, tidak ada seninya, yah gitu-gitu aja. Okay cukup basa-basinya, langsung saja kita lihat cara dapetin hadiah gratis dari LIFULL Produk berikut ini :

1. Mendatar Jadi Member

Sebelum hunting hadiah gratis, langkah pertama adalah mendaftarkan diri menjadi member. Tenang saja guys, pendaftarannya gratis kok. 

Buka website : LIFULL Produk
Lalu klik Daftar

Isi data diri pribadi dengan sebenar-benarnya. Pastikan alamat kalian sudah terisi secara lengkap dan benar, karena untuk memudahkan pak kurir mengirimkan hadiah gratis.
🔻
Tidak mau ribet mengisi data diri? Tenang guys, kalian juga bisa mendaftar melalui akun Facebook kalian kok.


2. Pilih Produk yang Kalian Inginkan

Setelah proses mendaftar selesai, langkah selanjutnya memilih produk yang diinginkan :  

Klik Masuk. Lalu ketik alamat email yang sudah didaftarkan tadi. Dan jangan lupa password-nya 😉

Setelah itu, kalian bebas memilih produk yang diinginkan. Produknya cukup bervariasi, mulai dari shampoo, sabun mandi, camilan coklat, chiki, wafer dan masih banyak lagi.




Pada halaman produk, klik tombol biru untuk mengikuti campaign dan kesempatan untuk dapetin produk tersebut secara gratis. Apabila campaign sudah lewat, maka kalian tidak bisa memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah gratis tersebut.


Setiap kalian mengikuti campaign dan memilih produk, nanti kalian diminta untuk mengisi survey dan sharing di akun Facebook kalian. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat grafis berikut :





3. Cara Mengecek Nama Pemenang Campaign

Jika langkah diatas sudah selesai, maka langkah selanjutnya tunggu kabar dari LIFULL ya, kalau kalian beruntung, maka produk akan dikirimkan ke rumah kalian. Eh kalian penasaran ya, kira-kira nama kalian keluar sebagai pemenangnya atau tidak?! Cara ngeceknya gampang kok.



Klik Pemenang
Pilih produk (makanan/minuman atau kecantikan) 
Klik pada gambar produk yang kalian ikuti campaign-nya
Masukkan nama kalian di kolom pencarian. Kalau memang muncul,kalian
    hanya tinggal duduk manis menunggu hadiah gratis dikirim ke rumah.

Saya sudah dua kali ikutan campaign dari LIFULL Produk. Sebelumnya saya dapetin dua bungkus snack kuaci merk Rebo (bukan Kamis ya 😁). Kebetulan kakak Nabil suka banget kuaci Rebo ini. Alhasil kuacinya habis sama kakak Nabil. 


Pada campaign berikutnya, saya mengikuti campaign chocodate 300gr seharga IDR 250.000, tapi masih menunggu kabar baiknya dan campaign camilan snack Oishi Thin Pillows. Untuk camilan Oishi Thin Pillows, berhasil saya dapatkan. Yeaay \😀/



IKUTAN CAMPAIGN DARI LIFULL PRODUK YUK

Gimana guys, tertarik untuk ikutan berburu hadiah gratis? Untuk memudahkan proses perburuan snack dan sebagainya, kini LIFULL Produk bisa diunduh di smartphone loh. Jadi para pemburu snack dapat lebih efisien dan lebih mudah untuk berburu snack dimanapun dan kapanpun.

Oh iya guys, kalian juga bisa mengikuti lebih dari satu campaign loh. Kalau menang semua, lumayan kan, hadiahnya bisa untuk memenuhi isi kulkas di rumah atau kosan.

Nanti kalau ada yang nanya, "wah jajanannya beli dimana, kok unik ya? Beli di warung dekat rumah gak ada?!". 

*sambil benerin kerah baju, terus kalian bisa bilang :

"Iya dong, ini kan hadiah gratis dari LIFULL Produk".

Tertarik kan?? Buruan daftar, mumpung masih banyak campaign yang lagi berlangsung, ntar kehabisan loh guys.


Referensi : lifull-produk.co.id

Posting Komentar untuk "Mau Hadiah Gratis Dari Lifull Produk? Begini Cara Dapetinnya!"