Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga VGA Card di MatahariMall

computers/via : pixabay 

Pernah dengar tentang Visual Graphic Array (VGA) Card? 
VGA Card merupakan salah satu komponen penting pada komputer. Proses pengolahan output visual pada komputer memang membutuhakn VGA sebagai komponen utama. Sehingga kualitas visual yang kita lihat menjadi lebih jelas dan memuaskan.


Ada VGA Card yang sudah digabungkan dengan komputer. Biasanya jenis VGA Card ini tergolong boros memori karena akan menyita kapasitas CPU. Oleh sebab itu, penggunaan VGA Card Add On mulai diminati. Bahkan harga VGA card di MatahariMall tidak mahal dan spesifikasinya bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Inilah daftar harga VGA Card di MatahariMall yang bisa menjadi referensi bagi kita :


Digital Alliance GT 710
Produk VGA Card yang satu ini dibanderol dengan harga 550 ribu rupiah saja. Kapasitas sebsar 2GB tentu lebih dari cukup untuk mendukung performa komputer kita. Sehingga kualitas grafis yang dihasilkan akan jauh lebih halus dan lancar tanpa kendala lack.


Nvidia GT630
Nvidia seakan juga tak ingin ketinggalan untuk menyuguhkan produk VGA Card terbarunya. Seri Nvidia GT630 dibanderol dengan harga kurang dari 700 ribu rupiah. Harga tersebut tentu sangat sebanding dengan kapasitas penyimpanan mencapai 2TB. Video output berupa VGA, dvi, dan HDMI juga turut menyempurnakan kecanggihan Nvidia GT630.


PowerColor VGA Radeon HD6570
Bagi kita yang hobi bermain game, kekuatan grafis komputer memang sangat penting untuk menunjang kualitas permainan. Oleh sebab itu, PowerColor VGA Radeon HD6570 tak boleh luput dari perhatian kita. Dengan harga berkisar di angka 530 ribu rupiah, kita bisa melengkapi komputer dengan VGA Card berkapasitas 1TB.


MSI VGA GT 710
Salah satu fitur canggih yang disematkan pada MSI VGA GT 710 adalah overclockin utility yang mampu merekam video dalam game. Selain itu teknologi noise gratisnya juga akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang sangat menyenangkan. Dengan harga kurang dari 800 ribu rupiah, kita sudah bisa merasakan pengalaman mobile yang luar biasa ketika menggunakan MSI VGA GT 710.

Tak hanya keempat merek VGA berkualitas tersebut yang ada di MatahariMall. Aneka merek lainnya di toko online besutan Lippo Group ini juga bisa kita pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan. Aktivitas mobile pasti semakin lancar dan menyenangkan jika didukung oleh perangkat VGA Card berkualitas.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga VGA Card di MatahariMall"