Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beruntung, Masih Ada ATM Nominal Dua Puluh Ribu


Umumnya, ATM yang kita jumpai selalu terisi dengan uang nominal pecahan lima puluh ribu atau seratus ribu. Mungkin sangat jarang kita jumpai ATM dengan nominal dua puluh ribu. Tapi jangan salah guys, di BNI Cabang Fatmawati, masih ada loh ATM yang isinya dua puluh ribuan.


Lokasinya ada di jalan raya Pondok Labu, tidak jauh dari Rumah Sakit Fatmawati. Kantor Cabang BNI di Fatmawati ini termasuk luas. Selain gedung Bank sendiri, di belakangnya terdapat kantin dan juga Musholla. Di samping gedung ada parkir motor dan di depannya parkir mobil. Deretan ATM yang jumlahnya sekitar 6 buah ada di samping parkir motor, dekat dengan pos sekuriti.

Pengadaan ATM dengan nominal dua puluh ribu, dinilai sangat pas dan sangat membantu, terutama kalau sisa saldo sudah sekarat, hehehe. Karena di sebelah gedung BNI, ada sebuah kampus Politeknik Swadharma. Tentu saja, tidak sedikit mahasiswa yang memanfaatkan ATM dengan nominal dua puluh ribuan. Bukan hanya mahasiswa saja yang sering bertransaksi di ATM ini, masyarakat umum juga banyak yang melakukan tarik tunai di ATM ini.

Soalnya saldo minimal di BNI bisa mencapai dua puluh ribu loh, tidak seperti di bank sebelah yang saldo minimalnya harus seratus ribu. 

Semoga saja pihak BNI tetap mempertahankan ATM dua puluh ribuan, agar memudahkan bagi nasabahnya ketika membutuhkan uang dalam pecahan lebih kecil. Baca juga artikel : Loyal Sama BNI Gara-Gara Service yang Exceptional

Bagaimana di tempat Anda, apakah masih ada ATM dua puluh ribuan??

Posting Komentar untuk "Beruntung, Masih Ada ATM Nominal Dua Puluh Ribu"