Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pagi-Pagi Dapat Hadiah Mobil Avanza! 😀

Pagi itu, sewaktu saya membuka pintu rumah dan berniat mau mengeluarkan motor, saya dikejutkan sama kertas kecil berwarna-warni yang masih terbungkus plastik tergeletak tidak berdaya di lantai bawah. Agak aneh juga sih, kenapa lokasi kertasnya persis berada di depan pintu. Seperti sebuah skenario murahan yang sudah disusun secara sistematis.


Kertas sengaja ditaro di bawah. 😂

Karena penasaran, saya pun membuka kertasnya secara hati-hati banget, takut meledak. Jiwa blogger saya tiba-tiba muncul. Saya pun mengambil handphone untuk memfoto kertas-kertas penuh kebohongan tersebut. Yah namanya juga blogger guys, apapun bisa dijadiin bahan artikel, hehehe…. Cuma secarik kertas saja bisa jadi artikel, apalagi kamu. Iya kamu!!

Begitu saya buka kertasnya, ternyata isinya pengumuman pemenang undian dari kopi ABC. Disitu tertulis kalau saya mendapatkan satu unit mobil Avanza. Baca juga artikel menarik lainnya : Yeay!! I Won The Lottery






Biar meyakinkan, ada tanda tangan polisi segala. Masa buaya mau DIKADALIN!!?

Dari pertama kali saya melihat kertasnya saja sudah curiga, kalau ini hanya penipuan kelas murahan yang berkedok undian berhadiah. Sudah lebih dari dua kali saya mengalami hal yang seperti ini, makanya saya tidak kaget lagi.

Kalau teman-teman menemukan kertas-kertas undian yang semacam ini, sebaiknya segera cek melalui website resmi penyelenggara undian tersebut. Kalau memang ada kontak number atau email, langsung saja hubungi untuk mengklarifikasikan undian berhadiah tersebut.

Selain penipuan dengan modus undian hadiah mobil, tentu Anda juga harus waspada dengan modus SMS penipuan yang masih marak terjadi.

Karena kesibukan yang cukup padat, saya tidak mau membuang-buang waktu dan juga pulsa untuk mengerjai balik si penipu. 

Satu pesan saya untuk si penipu : Terimakasih penipu, gara-gara sampeyan, saya dapat inspirasi untuk menulis artikel ini. Dan gara-gara sampeyan juga, kertasnya bermanfaat untuk dipakai ngelap debu di jendela. Barokah…. 😀😀

2 komentar untuk "Pagi-Pagi Dapat Hadiah Mobil Avanza! 😀"

  1. Saya pernah nemu surat berharga senilai 2 milyar yang menurut pemiliknya jika dikembalikan saya akan diberikan imbalan 1 milyar. Hahaha

    BalasHapus
  2. @Kopiah Putih : kasih aja mas, lumayan 1 M, hihihihi

    BalasHapus