Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Produk Kreatif Asli Indonesia Hanya di Blibli.com

Semenjak berbelanja di Toko Online Blibli, saya jadi lebih rajin stalking ke websitenya Blibli. Mengapa demikian? Karena saya selalu menunggu produk-produk terbaru dari Blibli. Selain itu, tentunya saya memiliki pengalaman yang sudah pasti memuaskan sewaktu belanja di Blibli.



Waktu itu, saya membeli gendongan bayi untuk dede Naufal di Blibli. Harganya pun cukup terjangkau. Selain itu, pilihan produknya juga beragam, saya sempat bingung sewaktu memilih gendongan bayinya.

Enaknya di Blibli, ada banyak metode pembayaran yang bisa kita pilih, mulai dari cash on delivery (COD), bank transfer, kartu kredit/debit, internet banking, uang elektronik, Indomaret bahkan bisa juga bayar di Kantor Pos.
Ada banyak cara pembayaran yang dapat kamu pilih.

Saya memilih membayar lewat bank transfer. Setelah proses pembayaran selesai, saya pun mendapat email konfirmasi, jika pengiriman sedang dalam proses.

Ternyata, tidak kurang dari 3 hari, barang pesanan pun datang ke rumah. Tanpa biaya pengiriman maupun biaya tambahan lainnya. Saya pikir proses pengiriman akan lama, ternyata pengirimannya cepat dan bahkan melebihi ekspektasi saya. Warna dan modelnya sesuai dengan pesanan saya. Dede Naufal kini punya gendongan baru yang membuatnya semakin nyaman ketika bepergian.


Kemasan dibungkus dengan rapih dan terjamin keamanannya.

Gendongan bayi 'Baby Joy' yang saya beli ini terbuat dari bahan berkualitas baik, jahitannya kuat dan cukup nyaman bagi bayi.


Ada banyak banget keuntungan yang akan kita dapetin jika berbelanja di Blibli.com. Dan saya sebagai konsumennya, tentu saja saya merasa puas dengan segala bentuk fitur maupun pelayanan yang sudah diberikan. Dan berikut adalah beberapa keuntungan yang kita peroleh jika belanja di toko online Blibli.com :
  • Setiap transaksi yang kita lakukan dapat poin reward.
  • Setiap login dapat poin reward. 
  • Harga lebih murah dan sering ada promo atau diskon.
  • Banyak pilihan produk berkualitas.
  • Ada banyak metode pembayaran yang bisa kita pilih.
  • Kita bisa dapetin info produk yang kita inginkan melalui email berlangganan (subscribe).
  • Ada hadiah voucher senilai Rp. 500.000 bagi pemenang yang dapat menulis testimoni terbaik di Blibli. Nama programnya adalah ULAS PUAS.
Itulah sebabnya saya sering banget stalkingin websitenya Blibli. Perlu kalian ketahui juga, setiap kita masuk ke akun yang sudah didaftarkan di Blibli, kita akan memperoleh poin reward sebesar 50 poin. Jika dikumpulin, poinnya dapat ditukarkan dan dipakai untuk belanja di Blibli. Lumayan kan, cuma login saja sudah dapat poin. ☺☺☺

Poin reward saya sudah diangka 2175. 

Sudah cukup dulu ya cerita pengalaman belanjanya. Kalau dilanjutin terus, tidak akan ada habisnya. Sekarang saya punya kabar gembira bagi kamu pencinta kerajinan tangan (handicraft) yang unik dan kreatif. Penasaran ya?? Okay.. Okay.. Jadi gini guys, selain ribuan produk yang sudah lebih dulu hadir, sekarang di Blibli sudah tersedia produk-produk kreatif asli buatan Indonesia.

Produk-produk ini diolah dengan memanfaatkan potensi yang ada di sekeliling kita loh, mulai dari materi kardus, kayu, drum bekas dan lain sebagainya. Eit, tapi jangan salah guys, hasil produk olahannya bernilai seni tinggi dan juga sangat unik. Jadi cocok banget bagi kamu pencinta handicraft.

Bagi kamu yang tertarik dengan kerajinan tangan karya anak bangsa tersebut, kamu bisa langsung berkunjung ke website Blibli. Ada banyak pilihan produk galeri Indonesia yang bisa kamu pilih, mulai dari casing handphone unik, speaker handphone unik hingga furnitur dan dekorasi unik.

Kita lihat yuk, koleksi produk yang semuanya merupakan 100% produk kreatif asli Indonesia  di Blibli.com :



Casing handhone ini terbuat dari bambu dengan motif batik khas Indonesia. Mengapa harus motif batik, bukan yang lainnya? Tujuannya adalah agar masyarakat Indonesia dapat ikut melestarikan batik dan secara tidak langsung juga turut mengenalkan batik agar dapat dikenal oleh masyarakat dunia. Selain itu juga agar nuansa batik menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari handphone.

Batik ini diukir dengan ikon dan kebudayaan khas Indonesia, dengan gaya desain kontemporer dan tingkat presisi yang tinggi. Selain sebagai hiasan khas Indonesia, casing kayu motif batik ini juga sekaligus sebagai identitas bangsa Indonesia loh.  


Harga casing handphone unik dari kayu dibanderol mulai dari harga Rp. 350.000. Tapi tenang saja guys, masih ada diskon kok.




Kardus merupakan limbah industri yang sangat banyak dan mudah ditemui, yang dapat diolah menjadi produk yang bernilai lebih. Contoh produk kreatif yang dibuat dari olahan kardus adalah, toys, puzzle, elemen interior, instalasi dan pendukung pameran.

Nah ini cocok banget bagi kamu yang hobi dengan furnitur dan dekorasi unik untuk melengkapi rumah maupun kantor. Harganya pun relatif cukup terjangkau, karena terbuat dari bahan baku kardus.




Kayu limbah merupakan salah satu jenis limbah industri yang sulit dikurangi. Kayu limbah diolah menjadi berbagai produk dekorasi dan furnitur, sehingga tidak hanya memberi manfaat ekonomi, namun juga memberi dampak positif pada lingkungan. Produk kayu limbah tahan lama dan anti rayap. Hal ini dikarenakan sudah melalui berbagai proses pengolahan standar industri sebelumnya.

Olahan produk kayu limbah ini diharapkan dapat berumur panjang, sehingga konsumen ikut mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan. Setiap material kayu limbah yang akan diproses, dipilih dengan sangat teliti. Selain itu, dalam proses produksinya, ketepatan desain dan ukuran sangat diperhatikan, sehingga menghasilkan produk yang dapat berfungsi secara optimal.

Produk dari olahan limbah kayu ini dapat dibuat menjadi barang-barang bermanfaat loh, mulai dari talenan, tempat buah, tempat majalah atau koran, bingkai foto bahkan meja untuk laptop. Mulai saat ini, yuk kita jaga lingkungan dengan memanfaatkan kayu limbah di sekitar kita.



Materi kayu sengaja dipilih untuk memanfaatkan potensi lokal yang belum atau jarang dimanfaatkan secara maksimal. Speaker diolah melalui proses finishing yang bervariasi, sehingga menghasilkan produk dengan karakter, tekstur, warna yang beragam. Selain speaker, dibuat juga sling bag (tas selempang), clutch dan purse yang terbuat dari kayu dengan kombinasi kulit sapi.

Dengan kombinasi kulit sapi serta desain yang trendy, membuat produk tas atau dompet ini terlihat lebih menarik dan awet. Produk ini cocok banget bagi kamu pencinta furnitur dan dekorasi dari kayu yang unik dan kreatif. 



Dengan melakukan daur ulang produk bekas menjadi produk bernilai lebih, masyarakat diharapkan dapat mengurangi sampah serta melestarikan lingkungan. Produk furnitur dan dekorasi ini, tidak hanya dapat mempercantik rumah atau kantor, tetapi memiliki fungsi untuk menyimpan barang.

Drum berkualitas baik, dipilih dan diolah sedetail mungkin, agar menghasilkan produk yang berkualitas baik dan awet. Dengan memberikan sentuhan warna-warna yang cerah, menjadikan produk olahannya terlihat lebih menarik.




Selain koleksi produk unik diatas, masih banyak lagi koleksi produk karya anak bangsa yang dapat kamu cari di Blibli, mulai dari :

Koleksi sisir unik (terbuat dari dari kayu), Harga mulai dari Rp. 50.000an.


Koleksi dompet unik dan kreatif. Harga mulai dari Rp. 45.000an.


Koleksi dompet kertas beragam motif. Harga mulai dari Rp. 100.000.


Koleksi baju batik yang trendy. Harga mulai dari Rp. 100.000an saja.


Koleksi pouch yang unik dan kreatif. Harga mulai dari Rp. 40.000an saja.

Koleksi dekorasi unik dan kreatif.  


Nah sekarang kamu tidak perlu bingung lagi dimana tempat untuk membeli kerajinan tangan hasil karya asli bangsa Indonesia yang unik dan kreatif dengan harga terjangkau. Semuanya kini tersedia di Toko Online Blibli.com.

→KESIMPULAN←

Kehadiran produk-produk unik dan kreatif karya anak bangsa, tentu saja membawa angin segar pada perkembangan kebudayaan dan kerajinan khas bangsa Indonesia. Secara tidak langsung, pelaku industri serta konsumen juga turut ikut berpartisipasi dalam melestarikan kebudayaan serta kerajinan khas bangsa Indonesia. 

Dengan menghadirkan produk kreatif asli Indonesia, Toko Online Blibli.com sebagai e-Commerce ternama di Indonesia turut aktif berperan serta dalam melestarikan nilai seni dan kebudayaan bangsa Indonesia. 

Mulai sekarang, yuk biasakan memakai produk karya anak bangsa.  

Posting Komentar untuk "Berburu Produk Kreatif Asli Indonesia Hanya di Blibli.com"