Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Hari Belanja Online Ramadhan 2016

Sambut Hari Belanja Online Ramadhan 2016

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari saja nih guys. Biar semakin seru, saya dapat info gembira dari Merdeka.com, khusus buat kamu yang hobinya belanja. Para pelaku e-commerce alias toko online bakal mengadakan perhelatan Hari Belanja Online Ramadhan atau disingkat Harboldan.

Setelah sebelumnya heboh dengan yang namanya Harbolnas, para e-commerce ini sengaja mengadakan Harboldan untuk memberikan pengalaman belanja online saat Ramadhan tiba. Apalagi THR sudah di depan mata menanti sentuhan manis bagi semua karyawan, termasuk saya, hihihi…

Om Rafi Gamal selaku ketua Harboldan 2016 bilang begini “Tujuan dari acara ini diharapkan bisa mengangkat minat belanja online customer,” katanya saat acara konferensi pers di Jakarta pada Selasa (24/05).

Tambahan dari Om Rafi, kalau acara ini secara tidak langsung meneruskan kesuksesan dari Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional. Ia juga berharap supaya acara Harboldan ini terus ada mengikuti momen-momen Ramadhan. Menurut rencananya sih, Harboldan digelar dua kali, yaitu pada tanggal 26 Mei 2016 dan 24 Juni 2016

Sambut Hari Belanja Online Ramadhan 2016

Pada Harboldan kali ini, sedikitnya diikuti sekitar 30 perusahaan e-commerce, di antaranya AsmaraKu, BliBli, Cipika, Elevania, Lazada, Livaza, MatahariMall, PegiPegi, Sepulsa, SukaMart, Zalora, Telunjuk, MuslimMarket, Fabelio, ShopBack, MAP Emall, Sociovit, Sociolla, VIP Plaza dan Happy Fresh juga ikut meramaikan. 

Artikel menarik lainnya : 6 Alasan Mengapa Toko Online Sangat Enak Dilihat

Menurut Mas Hadi Kuncoro selaku CEO aCommerce Indonesia, untuk barang-barang yang bernuansa muslim ada kenaikan, dan tidak tertutup kemungkinan juga barang-barang lain juga akan ikut naik. 

Akan ada kenaikan muslim kategori dan tentunya tiket. Tapi yang general juga akan naik. Misalnya saja, saat lebaran di hari pertama, pasti orang-orang akan menggunakan pakaian muslim, tapi pada hari kedua, orang-orang pasti akan menggunakan fashion yang umum. Jadi momen Harboldan ini memang momen yang pas,” kata Mas Hadi Kuncoro.

Nah bagaimana nih teman-teman, tertarik untuk ikut belanja online juga? Pasti seru Harboldan kali ini ya. Namun siap-siap saja dompet para suami ikutan menipis, kayak pecinya si Mbah, hahaha…. 

Posting Komentar untuk "Sambut Hari Belanja Online Ramadhan 2016"