Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce

Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce

Salah satu fitur terpenting bagi sebuah website E-commerce atau kita lebih mengenalnya dengan toko online, adalah hadirnya fitur live chat. Layanan live chat pada sebuah website E-commerce, memiliki peranan cukup penting, yakni sebagai penghubung antara customer (pelanggan) dengan pengelola website E-commerce.


Dengan hadirnya fitur live chat tersebut, diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan produk yang ditawarkan di website E-commerce. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya pengelola website dapat dengan mudah berinterkasi (melalui fitur live chat) dengan para pengunjung secara intensif. Tentu saja, pelanggan lebih menyukai berinteraksi secara cepat dan efisien melalui live chat ketimbang harus berkirim melalui email atau telepon, yang tentu saja akan membutuhkan tambahan biaya lagi.

Kini telah hadir solusi bagi Anda sebagai pelaku bisnis E-commerce yang masih belum memanfaatkan fitur live chat di website E-commerce yang Anda kelola. 

Perkenalkan, SUBIZ live chat, merupakan solusi live chat yang tepat guna untuk semua website E-commerce dalam memberikan pengalaman hebat bagi para pelanggan.


Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce

Sekilas Tentang Subiz Live Chat

Subiz merupakan perusahaan penyedia perangkat lunak sekaligus sebagai solusi layanan live chat yang berpusat di kota Hanoi, Vietnam. Subiz memberikan pengalaman luar biasa serta kepuasan tinggi kepada setiap pelanggan dalam berinteraksi secara komunikatif di setiap website E-commerce.

Subiz memahami betul keinginan setiap pelaku bisnis E-commerce dengan menghadirkan perangkat lunak yang dapat terintegrasi dengan sangat baik.

Mengapa Harus Subiz Live Chat

Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce


1. Subiz live chat memberikan dukungan khusus
Subiz memberikan pengalaman hebat dengan menghadirkan perangkat lunak yang terintegrasi di setiap website E-commerce dengan beragam fitur superior di kelasnya. Selain itu, Subiz akan tetap memberikan komitmen yang tinggi kepada Anda, agar tetap dapat mengintegrasikan perangkat secara efektif di setiap website E-commerce yang Anda kelola.

2. Sederhana, namun hebat 
Siap-siap bagi para pelaku bisnis E-commerce untuk merasakan keunggulan fitur dari Subiz live chat di setiap website E-commerce yang dikelolanya. Rasakan juga manfaat yang memukau dengan cara pengoperasian yang mudah dan sederhana, dibandingkan dengan perangkat sejenis lainnya.

3. Pancing pemasukan
Mulai sekarang Anda dapat memberikan pengalaman hebat serta kepuasan yang tinggi kepada setiap pengunjung website melalui interaksi yang komunikatif dalam upaya peningkatan penjualan produk di setiap website E-commerce yang Anda kelola.

Kelebihan Subiz Live Chat

Ada banyak kelebihan yang dirasakan bagi pelaku usaha E-commerce bila menggunakan layanan dari Subiz live chat di setiap website E-commerce. Kelebihan ini tentu saja memiliki keuntungan dari segi peningkatan penjualan produk melalui fitur live chat yang menghubungkan antara penjual dengan pembeli (pengunjung website E-commerce).

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Subiz live chat yang akan Anda dapatkan jika dibandingkan produk lainnya : 

1. Memudahkan berinteraksi dengan pengunjung
Subiz memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan para pelanggan dari situs dengan memanfaatkan widget chat. Tanpa perlu mendaftar, hanya tinggal mengetik dan menekan 'enter'.

Anda dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan dari dashboard Anda sendiri melalui situs Subiz dengan terlebih dulu masuk ke akun milik Anda.

2. Kotak chat dapat diatur sesuai kebutuhan
Anda merasa bosan dengan tampilan kotak chat yang itu-itu saja? Di Subiz, Anda dapat dengan mudah merubah tampilan kotak chat agar sesuai dengan tampilan website, mulai dari mengganti warna, ukuran, gambar avatar, sapaan dan lain sebagainya. 

Subiz sangat mengerti Anda dengan memberikan kebebasan kepada Anda dalam merubah kode CSS kustom untuk mendesain kotak chat sesuai dengan kebutuhan website yang Anda miliki. 

3. Informasi pengunjung disimpan dalam sebuah arsip
Subiz menyediakan sebuah fitur, dimana Anda dapat dengan leluasa mengetahui informasi secara real-time dari setiap pengunjung, mulai dari lokasi, perangkat, laman yang dikunjungi, pengunjung baru atau pengunjung lama serta durasi pengunjung. Semua data dan analisis tersebut disimpan sebagai arsip di dashboard milik Anda.

4. Alokasi permintaan chat ke agen yang berbeda
Anda dapat dengan mudah mengatur dan memberikan perizinan serta tugas kepada setiap agen yang berbeda, seperti bagian penjualan dan dukungan untuk menangai masalah secara lebih efektif.

5. Memantau kinerja staff
Guna memastikan pelanggan dalam mendapatkan layanan terbaiknya, Anda dapat memantau setiap kinerja staff agen dukungan Anda, mulai dari mengukur waktu tanggapan, menghitung jumlah chat terlewat serta durasi kerja agen.

6. Terima pesan secara offline
Dengan memanfaatkan formulir kustom, Anda tetap dapat memantau perkembangan setiap permasalahan yang dialami pengunjung dalam keadaan offline sekalipun. Semua informasi kontak pengunjung (seperti nama dan alamat) akan dikirim bersama pesan yang ditinggalkan ke alamat email Anda.


7. Riwayat chat dan transkripsi
Bahkan Subiz mampu menyimpan semua transkripsi chat antara Agen dengan pengunjung situs Anda, tidak itu saja, semua informasi detail tentang percakapan yang dilakukan juga dapat dikirim ke alamat email yang Anda daftarkan.

Harga Software Subiz Live Chat

Berikut adalah daftar harga software Subiz yang ditawarkan di pasaran, dimana Subiz menyediakan 2 buah harga yang bisa Anda pilih :

Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce

Harga yang ditawarkan masing-masing memiliki beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dalam paket. Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba fitur superior dari Subiz, Anda dapat mencoba trial (percobaan) selama 30 hari. Meskipun hanya bersifat trial, namun fitur yang Anda dapatkan sangat beragam, mulai dari : 

- Jumlah chat 60/bulan
- Chat bersamaan 5
- Riwayat Chat 7 hari
- Laporan dasar 7 hari, dan lain sebagainya.

Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis website e-commerce dengan menjadikan Subiz Live Chat sebagai fitur layanan chat di situs Anda? Silahkan langsung saja kunjungi situs www.subiz.com untuk mendaftar. Selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengenal Subiz, Solusi Live Chat Untuk Website E-commerce"