Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nggak Mau Ribet Belanja Fashion?? Ke Zalora Saja!

Zalora - Blog Mas Hendra

Dulu, sebelum zamannya belanja online naik daun dan tenar seperti sekarang, saya sempat ngalamin yang namanya belanja nemenin Ibu ke Mall. Iya, nemenin dan disuruh bawain belanjaan, soalnya adik perempuan saya waktu itu masih kecil, dan jadilah saya sebagai 'bodyguard' untuk menemani Ibu belanja. Lumayan dapat pahala, hihihi... 


Ribet! Belanja ke Mall atau semacamnya itu ribet plus capek pake banget. Bayangin, pertama, saya harus menempuh perjalanan ditambah bermacet-macet ria di jalan. Kedua, harus nyiapin fisik. Siap-siap saja satu Mall bakal dikelilingi demi untuk mendapatkan baju yang sesuai keinginan. You know lah, The Power of Emak. Ketiga, harus nyiapin waktu luang buat seharian di Mall. Keempat, harus rela berdesakkan dan antri saat mau bayar di kasir, terutama saat ada promo cuci gudang. 

Tapi sekarang, seiring semakin berkembangnya teknologi, maka lahirlah gaya hidup baru di tengah masyarakat, yakni belanja online atau online shopping. Apaan tuh belanja online? Belanja online adalah suatu proses pembelian barang atau jasa yang dilakukan melalui internet. Kamu nggak perlu mendatangi toko, transaksi cukup dilakukan secara online melalui perangkat smartphone atau komputer/pc. Mudah bukan? 

Ada banyak sekali pilihan toko online yang bermunculan ke ranah publik, salah satunya yang sudah dikenal luas oleh masyarakat adalah Zalora. Zalora merupakan salah satu toko online fashion terbesar di Indonesia. Di Zalora, kamu bisa menemukan banyak banget pilihan produk fashion dari berbagai merk, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, seperti sepatu, celana, pakaian, tas, jam tangan, sandal, produk kecantikan bahkan sampai aksesoris pun dapat dengan mudah kamu temukan di Zalora. 

Demi memanjakan konsumen saat akan belanja online, toko online Zalora sudah dapat diakses melalui aplikasi smartphone. Tampilannya terbilang cukup user-friendly dengan banyak banget pilihan produk dapat ditemukan melalui kategori produk yang sangat mudah dioperasikan. 

Untuk urusan harga? Jangan khawatir, harga produk yang ditawarkan cukup terjangkau. Bahkan nggak jarang juga sering ada potongan harga juga loh. Kalau saya bilang sih cukup worth it lah. Nggak perlu sampai menjual tanah atau kebun untuk belanja di Zalora, apalagi di tanggal 12.12.2015 nanti ada yang namanya HARBOLNAS. Apaan tuh??? *ngedipin mata sebelah... 

HARBOLNAS merupakan kepanjangan dari Hari Belanja Online Nasional yang dipelopori oleh Zalora sejak tanggal 12.12.2012 atau biasa juga ditulis 12.12. Makanya Harbolnas jatuh setiap tanggal 12.12. Pada even tahunan ini, Zalora kembali mengadakan potongan harga besar-besaran untuk berbagai merk loh. Siapa sih yang nggak ngiler lihat diskon segede-gede gaban. Dari produk yang harganya ratusan ribu, bahkan bisa kamu dapetin cuma seharga puluhan ribu rupiah saja. Nggak percaya?? Langsung saja lihat promonya di sini

1212 Harbolnas Zalora - Blog Mas Hendra

Buat kamu yang nggak mau ribet untuk urusan belanja fashion, langsung saja belanja di Zalora. Karena, kamu juga bisa dapetin kemudahan transaksi dengan sistem pembayaran Cash on Delivery (COD) loh. Kalau ada yang mudah, ngapain harus ribet. 

Semoga bermanfaat. 


Posting Komentar untuk "Nggak Mau Ribet Belanja Fashion?? Ke Zalora Saja!"