Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Mengonsumsi Suplemen Bagi Tubuh

Suplemen Dari Natureve Shop - Blog Mas Hendra

Memiliki tubuh sehat dan selalu prima, tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Baik bagi pria maupun wanita. Terutama bagi Anda yang memiliki aktivitas yang sangat padat, maka sudah sebaiknya memperhatikan ulang asupan nutrisi untuk tubuh Anda. Mengapa demikian? Pasalnya nutrisi yang berasal dari makanan yang kita konsumsi setiap hari, belum tentu mencukupi asupan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

 
Namun Anda tak perlu khawatir, disinilah justru pentingnya mengonsumsi suplemen bagi tubuh Anda, selain untuk menambah nilai nutrisi di dalam tubuh, suplemen juga berkhasiat untuk menjaga agar tubuh tetap prima dan tak mudah lelah atau sakit. Terutama pada saat cuaca yang tak mendukung, mengonsumsi suplemen merupakan salah satu solusi yang patut Anda pertimbangkan.



Pengertian suplemen

Mungkin masih ada yang belum paham atau sudah paham mengenai pentingnya mengonsumsi suplemen, namun masih ragu untuk mengonsumsinya. Suplemen itu sendiri berarti tambahan nutrisi untuk tubuh atau dapat dikatakan juga sebagai nutrisi pelengkap. Di saat tubuh kekurangan asupan vitamin, maka suplemen memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh.


Fungsi suplemen

Seperti kita ketahui bersama, fungsi suplemen sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima. Berikut adalah beberapa fungsi suplemen bagi tubuh yang perlu Anda ketahui :
  • Dapat meningkatkan daya tahan tubuh, agar tak mudah sakit.
  • Meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
  • Mengembalikan sel-sel yang rusak di dalam tubuh.
  • Membantu memulihkan tubuh ketika sakit.
  • Mencukupi kebutuhan akan nutrisi di dalam tubuh.

Suplemen yang baik untuk tubuh Anda

Berbagai produk suplemen sudah banyak beredar di pasaran. Namun sebaiknya Anda lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih suplemen yang baik untuk tubuh Anda. Biasakan untuk memilih suplemen yang telah dikenal luas di masyarakat dan telah terdaftar di badan POM (Pengawas Obat dan Makanan).

Salah satu suplemen yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh Anda adalah Nat C 1000, salah satu andalan suplemen yang merupakan produk keluaran dari Natureve Shop ini, adalah salah satu produk suplemen terbaik dari sekian banyak produk suplemen yang beredar.


Mengapa harus Nat C 1000

Nat C 1000 (blog mas hendra)

Nat C 1000 adalah suplemen vitamin C yang dikombinasikan dengan bioflavonoid (asam askorbat atau vitamin C pada makanan alami) dari lemon dan hasperidin. Dibuat dari rosehip (buah mawar) dan acerola (ekstrak buah cherry) sebagai sumber utama vitamin C. Nat C 1000 juga tidak menyebabkan iritasi lambung karena tersedia dalam bentuk buffer. Diperkaya dengan bioflavonoid yang memudahkan proses penyerapan vitamin C ke dalam tubuh. Selain itu Nat C 1000 juga berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melancarkan pembuluh darah.

Dengan harga yang cukup terjangkau hanya Rp. 150.000 / 30 butir, rasakan manfaat luar biasa dari Nat C 1000. Lengkapi pemenuhan kebutuhan akan suplemen sebagai investasi kesehatan Anda yang tak ternilai harganya.


Manfaat Nat C 1000 bagi tubuh Anda

  • Sebagai antioksidan yang sangat kuat, meningkatkan sistem imun (sistem pertahanan tubuh dari serangan luar), melindungi tubuh dari flu, gangguan pernafasan atau asma, infeksi virus dan juga bakteri.
  • Melindungi jantung dan sistem kardiovaskuler dari endapan kolesterol jahat.
  • Melindungi tubuh Anda dari efek polusi yang berbahaya, seperti radikal bebas, logam berat, pestisida dan polutan lainnya yang berasal dari air, makanan dan udara.
  • Mendukung pembentukan kolagen (protein yang membentuk jaringan ikat dan tulang serta memberikan kekuatan dan daya tahan kulit).
  • Sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, mengurangi kerutan dan kulit kusam.
  • Dapat meningkatkan kecantikan kulit secara menyeluruh.
  • Bekerja sebagai anesthetic (proses pengurangan atau penghilangan sensasi untuk sementara) dan anti peradangan alami, contohnya pada radang sendi.
  • Membantu proses produksi hormon anti stress dan melindungi tubuh dari gangguan-gangguan akibat stress.
  • Menguatkan pembuluh darah kapiler dan pembuluh darah lainnya.
  • Berfungsi sebagai anti alergi dan mengurangi efek dari senyawa-senyawa penyebab alergi.
  • Sangat baik untuk proses penyembuhan luka / sehabis operasi.
  • Membantu melindungi terhadap berbagai bentuk kanker.
  • Mengurangi kebutuhan insulin pada penderita diabetes.
Badan yang selalu sehat dan tak mudah sakit, tentu merupakan aset yang tak ternilai harganya. Mulai sekarang investasikan kesehatan Anda dengan rajin mengonsumsi suplemen Nat C 1000 setiap hari. Jangan tunggu jatuh sakit, baru Anda merasa membutuhkan sebuah suplemen untuk menjaga kondisi badan.

Produk Natureve Shop yang lainnya

Produk-produk kesehatan yang ditawarkan tak hanya sebatas suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh saja seperti Nat C 1000, namun Natureve Shop juga memiliki banyak produk kesehatan lainnya yang dapat Anda pilih. Berikut adalah suplemen penting lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan Anda : 

1. NuENAT, untuk Kesuburan Wanita

NuENAT (blog mas hendra)

NuENAT adalah suplemen dengan kandungan vitamin E yang sangat tinggi. Terbukti sangat baik bagi untuk menjaga dan melindungi kesuburan wanita.

2. Acnacare, Sahabat Untuk Jerawat Anda

acnacare natureve shop (blog mas hendra)

Acnacare adalah suplemen makanan yang mengandung bahan alami yaitu APC Kompleks yang terdiri dari korium terikat Metioni-Seng Kompleks dan vitamin. Acnacare juga mengandung vitamin C dan vitamin E yang dapat melindungi dan mengobati jerawat dari dalam sehingga akan membuat kulit menjadi lebih cerah, indah dan bersih dari jerawat.

3. Zeman SX, Solusi Kesuburan Pria
ZEMAN SX (blog mas hendra)

Zeman SX adalah suplemen khusus untuk kesuburan para pria yang diproduksi oleh salah satu perusahaan Australia-Thailand (PT. Megalifesciences Tbk.). Zeman SX merupakan suplemen khusus untuk meningkatkan kesuburan kaum pria dengan cara memproduksi sperma dan sebagai dorongan seksual pria.

4. Glow Enhanz, Suplemen Pemutih Menjadi Incaran Semua Orang

Glow Enhanz (blog mas hendra)

Glow Enhanz adalah suplemen yang bermanfaat untuk merawat kulit dari dalam. Selain itu, Glow Enhanz berkhasiat juga untuk meregenerasi sel-sel kulit, memperbaiki sintesa kolagen dan memperlambat proses penuaan. Dan ternyata produk ini juga cocok untuk pria dan wanita loh.

5. Alerten Q25, Suplemen Untuk Menjaga Kesehatan Jantung Anda


alerten Q25 (blog mas hendra)

Alerten Q25 adalah suplemen khusus untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Suplemen produksi Mega We Care ini berkhasiat untuk mencegah penyumbatan akibat gumpalan darah, menurunkan resiko gagal jantung dan dapat menjaga level tinggi pada otot jantung.

Tunggu apalagi, buruan cek informasi selengkapnya di www.natureveshop.com, untuk menghilangkan rasa penasaran Anda. Harga produk-produknya juga terjangkau kok guys.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Mengonsumsi Suplemen Bagi Tubuh"