Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disitu Kadang Saya Merasa Sedih

Dewasa ini, banyak sekali meme (please cyiiiin, jangan ditambahin huruf lagi!) yang menggambarkan sosok seorang polwan dengan tulisan 'di situ kadang saya merasa sedih'. Kata-kata tersebut tentu saja sudah tak asing lagi bagi para netizen. Termasuk para blogger didalamnya.

Bila dilihat, diraba, diterawang, dijilat, kata-kata tersebut keluar secara spontan dari mulut seorang polwan berpangkat Bripka. Entah mengapa kini seolah menjadi tren di dunia maya dan nyata.

Sebenarnya kata-kata tersebut muncul ketika sang Polwan diwawancarai oleh salah satu stasiun kereta api tipi. Pembawaannya yang kalem dan santai ketika menghadapi lensa kamera tipi, lalu mendadak keluarlah kata-kata yang menjadi ngetren tersebut. Hanya ada di Indonesia sebuah kata-kata biasa menjadi luar biasa.

Adapun pemilik identitas aseli Polwan tersebut bernama Bripka Polisi Dewi Sri Mulyani, yang sampai tulisan ini dibuat bertugas di Unit Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung. Beliau sempat meminta stasiun tipi yang sempat mewawancarainya untuk tak menayangkan lagi cuplikan iklan tersebut.

Terus pertanyaan apa sih yang membuat Dewi menjawab dengan kata-kata tersebut? Berikut penuturannya seperti yang saya kutip dari detik.com :

"Dari awal sudah saya bilang supaya jangan tanya soal anak. Soalnya saya suka sensitif. Taunya ditanya, jadi aja keluar itu 'disitu kadang saya merasa sedih'."

Sang keponakannya pun sempat malu dibuatnya, akibat meme-meme tantenya sudah tersebar di sosial media.

"Keponakan saya sempat bilang 'isin ih ningal bibi dikitu-kitu' (terjemahannya : malu ih melihat tante dibuat seperti itu)," kenang Dewi yang asal aselinya berasal dari Subang tersebut.

Kini meme-meme tersebut sudah menyebar ke seantero pelosok Negeri, akibat ulah tangan-tangan kreatif anak bangsa. Yuk kita lihat hasil kreasi anak bangsa yang membuat ucapan Polwan Dewi menjadi ngetop di sosial media tersebut :

Dewi Sri Mulyani

Dewi Sri Mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

bripka dewi sri mulyani

Berikut adalah Video Composing 'Di Situ Saya Kadang Sedih' karya Eka Gustiwana :

Meme 'di situ kadang saya merasa sedih' yang dibuat pun hanya bermaksud untuk menghibur rakyat Indonesia dari kegalauan yang berkepanjangan, tak lebih!!

Dan berikut adalah penampakan aseli Bripka Dewi Sri Mulyani :

bripka dewi sri mulyani
Ketika nulis artikel panjang lebar tapi gak ada yang komen, di situ kadang saya merasa sedih. Buahahahaha....

Semoga terhibur.

Happy blogging...

Baca juga artikel : Yang Penting Kualitas
                                      Sebutir Padi

Posting Komentar untuk "Disitu Kadang Saya Merasa Sedih"