Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Berpikir Sedunia

logo World Thinking Day 2015

Mungkin postingan ini agak sedikit telat satu hari. Niat hati mau menulis artikel dari kemarin, tapi apa daya, saya sibuk banget seharian jalan ngajak anak dan istri keliling.

 
Sobat blogger tahu gak kalau tanggal 22 Februari 2015 itu hari apa?? HARI MINGGU....!! -____-. Semua orang juga tahu kalau itu hari Minggu. Tapi lebih tepatnya adalah Hari Berpikir Sedunia. Masa sih gak tahu?? Sama, saya juga gak tahu guys. Baru tahu pagi ini, hehehe.

Berdasarkan situs dari www.worldthinkingday.org, bahwa Hari Berpikir Sedunia atau World Thinking Day merupakan hari persahabatan dan pembelaan terhadap gadis di seluruh dunia. Kegiatan ini dimulai sejak tahun 1926. Info lebih lengkapnya langsung ke situs itu saja ya.

Untuk menyambut Hari Berpikir Sedunia, salah satu operator telepon selular, Telkomsel, turut ambil bagian dengan mengadakan lomba #idehebatku. Setiap peserta diharuskan untuk menyumbangkan sebuah ide luar biasa untuk perkembangan Negeri Indonesia yang lebih baik.

Jadi ceritanya pagi ini saya dapat email notifikasi berlangganan dari Serba Kuis. Di situs itu disebutin ada salah satu kontes yang diselenggarakan oleh Telkomsel, yang berkaitan dengan Hari Berpikir Sedunia tersebut. Bagi yang merasa memakai kartu operator Telkomsel, sumangga atuh ikutan, sebelum telat. Penasaran?? Silahkan baca baik-baik peraturannya DISINI yaa.

Lumayan loh hadiahnya, ada pulsa 100k dan 50k lalu hadiah utamanya berupa satu unit Handphone Lenovo.

Saya rasa segitu saja dulu postingan singkat, sederhana, simpel, padat dan bohai kali ini. Mungkin ada sobat blogger yang bisa berpikir jauh lebih dalam dan sharing ide-ide terbaiknya di kotak komentar, silahkan.

Semoga bermanfaat.

#MIKIR

Posting Komentar untuk "Hari Berpikir Sedunia"