Harapan Tidak Sesuai Dengan Ekspektasi? Ini Meme Kocaknya


Namanya juga manusia, di dalam kehidupannya terkadang apa yang diinginkan tidak sesuai dengan harapan. Sebenarnya ini adalah sebuah "pecutan" dari Tuhan agar kita dapat menjadi manusia yang lebih strong dan tetap berusaha sekuat tenaga untuk meraih keinginan tersebut. Jika gagal lagi? Anda bisa mencobanya lagi dan lagi. 😉


Realita ini (harapan yang tidak sesuai ekspektasi) ternyata banyak dimanfaatkan oleh para meme creator untuk menghasilkan karya meme kocak yang sudah tersebar luas di dunia maya. Bukannya kita prihatin, tapi malah kita juga ikut tertawa melihat meme kocak tersebut, seolah kita melupakan sejenak problematika hidup yang ada.

Terlepas dari itu semua, berikut adalah koleksi meme kocak harapan tidak sesuai dengan ekspektasi yang saya kumpulkan dari internet :

Anaknya Mr. Bean (Rowan Atkinson) ternyata berbeda jauh dengan karakter Mr. Bean 

 Es krim SpongeBob tidak mirip seperti di gambar kemasan

 Situasi ini tidak sesuai dengan ekspektasi

 Maunya mesra terus setelah menikah, tapi terkadang situasinya tidak sesuai dengan harapan, malah bertengkar terus

 Es krim Tweety tidak sesuai dengan gambar di kemasan

Isinya tidak sesuai dengan ekspektasi 

 Maunya sih belajar kelompok, tapi malah kebanyakan mainnya. Hayooo siapa nih yang pernah begini

Harapan seorang bujangan maunya senang-senang, tapi terkadang tidak sesuai dengan harapan 

 Inginnya sih proses perkuliahan berjalan dengan lancar tanpa hambatan, tapi namanya juga kehidupan, pasti ada aja lika likunya

 Hasil mie spaghetti ini tidak sesuai dengan ekspektasi seperti di gambar kemasan

 Punya resolusi baru segudang, tapi kenyataannya tidak ada satupun yang diwujudkan, malah malas-malasan

 Perayaan malam tahun baru malah dilalui dengan tidur, tidak sesuai ekspektasi

 Ketika traelling maunya duduk sama cewek cakep, tapi kenyataannya tidak sesuai ekspektasi

 Maunya kelihatan lebih kekar ketika pakai kaos ketat, tapi kenyataannya malah memalukan

 gambar bola di kemasan berukuran besar, tapi kenyataannya malah berukuran kecil

Harapannya bisa makan burger ukuran besar sesuai dengan iklan, tapi kenyataannya malah ukurannya kecil banget. Pernah nemuin yang kayak gini?

Semoga postingan ini sedikit dapat menghibur bagi Anda yang lagi dilanda kejenuhan, kegalauan ataupun mumet nulis artikel. Yah sekali-kali boleh dong mencari hiburan. 

Lihat juga koleksi meme kocak Dilan dan Milea yang lagi heboh. Langsung aja ke : Kocak Abis! Meme Dilan Milea Mulai Bertebaran

Semoga terhibur.


16 comments

Hmmmmm, syukur deh kalo terhibur, haha

HAHAHAHAHhahahahah :D, ngakak guling-guling lihat ekspetasi dan reality

dari pembelajaran soal beda jauhnya ekspektasi dengan aslinya, saya teh jadi mikir kalau tulisan mang admin yang banyak menulis soal kemesraan bersama pasangan, aslinya masih jomblotragis dan dari poto propilnya jauh banget dari ganteng .... yakin sayah mah da

Kocak abis nih baca sama liat gambarnya, wkwkwk
Thanks bang menghibur dan mengispirasi sebagai contoh kita hidup di dunia ini :D

Jangan guling-guling mas, ntar sakit badannya

kemasannya modus mas, karena tidak sesuai he...

wakaka.. passs banget....

pergi ke suatu tempat karena kayaknya di fotonya bagus..ternyata biasa aja...

lagi bepergian naik transportasi umum, pengennya ketemu cewek cantik. tapi malahan ketemu bapak-bapak bawa barang bawaan besar banget.. wkkk

Betul, kadang kita juga begitu toh

Pagi-pagi liat ini sukses bikin mood hepi wkwkwk...kocak semua :D

Pastinya kocak teh, namanya juga meme, dibuat untuk menghibur

Ancur tuh es spongbob sama spagetinya hehehe

Iya mas, es krimnya udah keburu cair kali ya


EmoticonEmoticon