AC Daikin Inverter. Sejuk, Nyaman dan Hemat Energi

Salah satu faktor yang membuat saya merasa nyaman ketika bekerja di kantor adalah ruangan kerja yang sejuk. Bayangkan saja, jika seseorang bekerja pada ruangan dengan suhu yang cenderung panas, tentu saja semangat kerja menjadi berkurang, karena terasa lebih cepat lelah. Hal ini justru berdampak pada menurunnya kualitas kerja seseorang. Berbeda jika suhu ruangan dalam keadaan sejuk, maka kerja menjadi terasa lebih nyaman dan fokus.


Gedung kantor di tempat saya bekerja menggunakan ac merk Daikin. Saya pribadi sudah tidak asing lagi dengan AC DAIKIN, karena di tempat kerja saya sebelumnya juga memakai AC Daikin.



Kita semua memang sudah mengenal AC Daikin sebagai merk AC ternama di dunia. Namun tahukah Anda sejarah berdirinya AC Daikin? Seperti apa sepak terjang AC Daikin dari pertama kali berdiri? Berikut adalah infografis perjalanan panjang AC Daikin dari mulai pertama berdiri hingga tumbuh berkembang pesat sampai saat ini.

Banyak yang beranggapan, jika memasang AC di rumah akan membuat tagihan listrik membengkak. Padahal jika Anda memasang AC Daikin inverter, justru akan menghemat penggunaan listrik, sehingga dapat menghemat tagihan listrik sebanyak 30%.

Kalau kita cermati, ada beberapa manfaat yang dapat Anda rasakan jika memasang AC Daikin inverter di rumah :
Ada beberapa jenis AC inverter dari Daikin yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.



Kualitas AC Daikin memang sudah tidak diragukan lagi dan menjadi AC favorit di Indonesia, tidak hanya di perumahan saja, melainkan juga di gedung-gedung perkantoran. Ternyata, selain sejuk dan nyaman, AC Daikin juga termasuk AC HEMAT ENERGI. Karena sudah mengadopsi teknologi inverter.

Inverter merupakan sebuah teknologi hemat energi yang menghilangkan limbah operasi di AC dengan mengendalikan kecepatan motor secara efisien. AC jenis ini diklaim paling hemat dibanding tipe lainnya.

Konsumsi listrik AC inverter lebih rendah dibanding tipe lainnya, hal ini disebabkan daya tarikan pertama lebih kecil, sehingga dapat menghemat sampai 1/3 daya pada tarikan ini.

AC inverter difungsikan agar beban kerja AC bisa lebih ringan, sehingga lebih sedikit memakan daya, namun lebih cepat mendinginkan ruangan dan cenderung stabil. Selain itu, perubahan suhunya pun terasa sangat halus, sehingga suhu ruangan terasa lebih sejuk dan nyaman. Intinya AC Daikin tipe inverter ini dibuat untuk menghadirkan kesejukkan yang maksimal dengan pemakaian daya listrik yang minimal.

Sudah terbukti jika AC Daikin inverter jauh lebih sejuk, nyaman dan hemat energi. Tidak heran, mengapa banyak perkantoran dan hotel di kota-kota besar yang menggunakan AC Daikin.

Berikut adalah kelebihan AC Daikin inverter :

1. Menjaga Kualitas Tidur Anda


2. Menghemat Tagihan Listrik Anda


3. Mendinginkan Ruangan Dengan Cepat


4. Teknologi Refrigerant Terbaru R32, Aman Untuk Lapisan Ozon


5. Lebih Awet dan Tahan Lama


6. Aman Dari Tegangan Listrik yang Tidak Stabil

Sebelum saya mengakhiri tulisan ini, setidaknya ada empat keunggulan dari produk Daikin untuk kebutuhan penyejuk ruangan Anda, baik di rumah, kantor maupun gedung, berikut ini :


Bagi Anda yang ingin membeli AC Daikin, jangan ragu lagi ya, karena hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan hemat energi.
KALAU AC, YA DAIKIN!

"Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Daikin"
Blog Review Daikin AC

➤  REFERENSI :

daikin.co.id
acdaikin.com

28 comments

Saya dulu pernah liat AC ini di kostan. Lumayan adem sih

Makasih sharenya mas, dapat referensi ni, di tempat ngajar juga mau masukin AC di kantor kepseknya, ntar diusul AC Daikin inilah.

Sama-sama mas Rustam. Silahkan dipasang AC Daikin nya di kantor, biar ngerasain betapa sejuknya udara yang berhembus....

Jelas dong mas, bikin adem ayem tentram dan damai. Apalagi hemat energi, dompet jadi jauh lebih aman untuk bayar tagihan listriknya

Saya selalu ragu kalau mau pasang ac mas..
Takut tagihan mencekik..

Mungkin ac ini bisa membuat saya beralih perhatian..
Hehe..

AC Daikin ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi yang ingin memasang AC di rumah mas. Semoga bermanfaat...

Kalau AC ya Daikin. Saya juga pakai :) keren reviewnya mas....

Tulisan emang dibatasi tapi soal infographic keren banget deh ah mas hendra!

AC Daikin dengan teknologi inverternya membuat makin nyaman pakai ac tanpa takut tagihan listrik membengkak karena lebih irit

Iya Mas, bisa dicoba diterapkan di rumah Mas Dwi di Bekasi nih...

Wah bisa bae dah ah... Masih terus belajar lebih baik lagi mas...

Kualitasnya memang sudah teruji kan mba?? Saya pun seperti itu kok. Makasih mba Yuni, sepertinya masih kerenan mba Yuni

Beneran, Daikin emang terkenal awet & bagus, tapi harganya lumayan, ya.. :D

Beneran lah, kan udah terbukti di tempat kerja saya, udaranya dingin dan sejuk, udah gitu hemat, makanya selalu memakai AC Merk Daikin. Soal harga sesuai dengan teknolog inverter yang diusungnya mas, tapi kan hemat listrik, daripada AC murah, tapi bayar tagihan listriknya mahal terus tiap bulan, mending pilih inverter kan

AC Daikin memang rekomeded banget ya kang, sejuk dan dinginnya sudah tidak diragukan lagi. Satu lagi kelebihannya yang saya tahu, hemat listrik, jadi hemat biaya juga kan kang?

Wah pokonya semakin menambah produktifitas kerja, sudah nyaman dan HEMAT energi pula, good luck buat lombanya :D

Bikin adem memang AC ini, namanya gak begitu asing di telngaku, Mas.. Semoga di rumah bisa pasang AC.. :)

Nama Daikin sudah lama berkecimpung di dunia AC mas Andi, makanya saya sih udah gak asing lagi, soalnya di tempat kerja sebelumnya pake Daikin, sekarang di hotel tempat saya kerja juga pake Daikin.... Mudah-mudahan bisa pasang ac Daikin di rumah ya mas Andi...

Betul mas, kalo kerja dengan suhu ruangan sejuk, bikin nyaman dan betah, beda dengan kerja di ruangan tapi suhunya panas, gara-gara kerja AC gak maksimal, untung di kantor pake Daikin juga.

Makasih mas Amir, sama-sama

Betul kang, bisa hemat listrik, jadi bisa hemat pengeluaran juga toh. Mahal dikit ya gak apa-apa kok, yang penting tiap bulan gak tekor listriknya, hehehe

AC ditempat kerjaku juga mau kuusulkan biar ganti dengan Daikin, biar lebih sehat, nyaman, dan hemat..
Btw, lengkap banget reviewnya Mas Hendra.. Gutjob lah..

Aamiin, semoga bisa, Mas..
Iya sih, banyak yang pasang AC daikin ya, Mas..

Makasih kang. Iya dicoba saja kang, kan lebih hemat energi dan biaya listrik, hehehe..

Klo hemat energi n hemat bayar listrik. Ini mah seleranya emak2 kayak aq hihihi. Biar pengeluarannya ga tambah gde mnding pilih Daikin aja ya 😃

Bukan hanya emak-emak aje, tapi bapak-bapak juga, hahahaha... Betul, Daikin pilihan yang smart

Milih dikin itu harus! sejak tau kalau AC sebenarnya bisa irit listrik juga.

Harus mas kalo mau irit listrik dan ramah lingkungan...


EmoticonEmoticon