Hadiah Sponsor Dari Lifull Produk


Malam itu saya dapat pesan WA dari istri, yang mengabarkan jika kiriman paket hampers dari Lifull Produk sudah datang. Wah rasanya seneng banget, soalnya kirimannya sudah ditunggu-tunggu sekitar satu minggu lalu, eh akhirnya datang juga. Setelah pulang kerja malam harinya, saya pun langsung melihat isi paketnya yang dibungkus rapih oleh paper bag warna orange, mirip jersey Persija.


Awalnya saya pikir isi paketnya didominasi oleh makanan dan minuman, ternyata di luar ekspektasi saya, isinya ada produk-produk kecantikan juga, semacam lulur, body lotion, bedak dan shampoo. Wah ini mah banyak banget. Untuk makanan dan minuman, langsung diserbu sama kakak Nabil dan dede Naufal. Kebetulan banget mereka suka sama camilan Marie Duo dan minuman "Kiyora", persembahan dari Ultra Jaya.


Ada tiga botol minuman KIYORA yang dikirim, rasa Matcha Latte, Hazelnut Milk Tea dan Milk Tea. Lalu ada camilan MARIE DUO persembahan dari Regal. Biskuitnya renyah, manis dan rasa susunya sangat terasa, ya wajarlah, soalnya kan keluaran produk Regal, biskuit yang terkenal itu loh, REGAL

Selain itu ada camilan Thin Pillows persembahan dari OISHI. Biskuit yang satu ini sangat krispi dan coklatnya terasa banget. Pokoknya bagi coklatable, camilan ini sangat cocok untuk menemani setiap aktivitas yang dilakukan. Terakhir ada KEWPIE Saus Manis. Baru pertama kali ngeliat selai manis rasa vanila macam ini. Cocok banget untuk sarapan sama roti.

Nah untuk produk beauty atau kecantikan, ada sekitar 6 produk dalam satu paket :
Marina krim untuk wajah, bedak Marina, shampoo Zinc, lulur tradisional dari Herborist, minyak zaitun dari Herborist, body wash by Olium, body lotion zaitun dari Herborist dan Caladine gel. 

Minyak zaitun Herborist ini wanginya enak dan sangat lembut di kulit, cocok untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Selain itu, ada juga lulur tradisional dan body lotion. Semuanya wangi harum mewangi sepanjang hari.

Produk Marina biasa dipakai oleh istri, seperti bedak dan juga krim wajah. Kalau biasanya produk caladine yang kita kenal sebagai bedak tabur anti gatal, nah Caladine yang satu ini dalam bentuk gel lho. Caladine gel ini kebetulan dipakai untuk mengolesi kaki kakak Nabil yang gatal-gatal. Rasa gelnya sangat dingin, sehingga akan meredam rasa gatal dan panas. Alhamdulillah, setelah beberapa kali pemakaian, gatal-gatal pun berangsur pulih. 

Paket tersebut saya dapatkan sebagai bingkisan bagi 100 blogger yang terpilih dalam lomba blog yang diadakan oleh Lifull Produk. Kalau ditotal, jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu guy. 

Nah Lifull Produk sendiri adalah sebuah situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang terdapat di sekitar kita maupun produk snack yang jarang ditemukan alias langka di pasaran.


Melalui Lifull Produk, Anda bisa memperoleh hadiah gratis, baik berupa snack maupun produk kecantikan lainnya secara cuma-cuma. Penasaran gimana cara dapetinnya??? Simak saja ulasan lengkapnya di : Tertarik Buat Dapetin Hadiah Gratis Dari Lifull Produk??? Begini Cara Dapetinnya.

Buruan, bagi yang tertarik mau ikutan campaign ini, jangan sampai terlambat, karena waktu terbatas lho!!

Semoga bermanfaat.

Share This Article


10 comments:

  1. kunjungan pgi kwan.
    wah asik ya dapat hadia.
    mint donk heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balasan siang kawan.

      Alhamdulillah rezeki, kawan. Kalau tertarik, kamu bisa nyobain berburu produk gratis dari Lifull Produk lho!!. Caranya cukup mudah kok. Ikutan aja yang banyak, siapa tau beruntung....

      Delete
  2. Wah asik nih, mau juga dapet ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan Lifull aja mas Amir, siapa tau beruntung... Hehehe

      Delete
  3. Kemaren baca blogpostnya mbak evrina, beliau juga dapet ini.
    E sekarang baca blogpost dari mas hendra, juga dapet paketan macam ini juga.
    Ikutan ah, haha. Anak kost mamen, lumayan kan kalau menang bisa ngirit pengeluaran buat beli jajan-jajan yang lain hehe.

    ReplyDelete
  4. Saya gaikut lombanya. Tapi kemaren sempet ngeklik2 produk yg gratisnya. Hahaha.. gatau bakal beruntung apa kagak Mas Hen.xD

    ReplyDelete
  5. Saya pernah coba sekali ehe. Tapi memang bener-bener nyampe rumah mas, walaupun sepertinya kalau dihitung-itung mahal ongkirnya daripada productnya. Thanks Lifull ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok ada ongkirnya?? Saya sih gak pernah pake ongkir loh.. BTW thanks Lifull Produk

      Delete