Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Seputar Jersey Bola yang Menjadi Favorit Kaum Hawa

Sepakbola merupakan permainan yang banyak sekali digemari para pria. Namun banyak juga diantara penggemarnya adalah kaum hawa. Kebanyakan wanita ini menyukai sepakbola betul-betul karena permainannya, ada juga yang karena ketampanan dari pemainnya, bahkan banyak diantaranya yang hanya suka dengan lucunya seragam sepakbola tersebut.

Dalam hal ini, maka mengulas seputar jersey bola yang disukai kaum hawa tentu akan menjadi topik yang menyenangkan.

Dari sekian banyak tim bola yang ada di dunia ini, berikut ini beberapa jersey bola yang paling banyak diminati oleh para wanita:

1. Manchester United 

Yang pertama ada jersey dari tim sepakbola dengan markas di Old Trafford, Inggris yaitu Manchester United. Selain karena memang prestasi yang dimiliki oleh tim ini begitu banyak dielu-elukan oleh penggemarnya di seluruh dunia, warna jersey dari tim ini juga merah menyala sehingga membuat banyak wanita terpana.



 

2. Chelsea 

Tim sepakbola dunia yang bermarkas di Stamford Bridge ini juga memiliki banyak sekali prestasi meski terkadang performanya kurang stabil. Terlebih lagi dengan para pemain Chelsea yang cukup “bening” di mata kaum hawa menjadikan mereka menyukai tim ini. Jersey dengan warna biru dari Chelsea pun tidak luput dari para wanita masa kini.



 

3. Arsenal 

Tidak kalah dari kedua tim pesaingnya, Arsenal pun menjadi jersey yang banyak diminati para wanita. Permainan Arsenal di lapangan memang selalu memukau. Selain itu, warna merah yang dipadukan dengan warna putih di seragam mereka juga membuat para wanita menyukainya. Terlebih lagi dengan adanya logo Arsenal berupa senjata perang membuat kaum hawa makin menyukainya.


 


4. Real Madrid 

Dengan label sebagai klub paling sukses di dunia, tentu membuat Real Madrid sangat populer di dunia. Dengan warna putih dari seragam bolanya membuat para wanita menggandrungi jersey dari tim ini. Para atlet tampan pun seolah banyak berkumpul di tim ini sehingga tidak heran jika banyak kaum hawa yang menyukainya.


 


5. Barcelona 

Prestasi dari tim Barcelona ini juga membuat banyak orang menyorot tim ini. Selain itu, warna dari jersey tim ini juga sangat memikat lantaran perpaduan dari beberapa warna sehingga banyak perempuan yang menyukainya.





 

6. Juventus 

Ada juga tim Juventus dengan jersey berwarna hitam dan putihnya. Warna monochrome memang banyak disukai wanita karena kerapkali menimbulkan kesan lebih langsing. Bahkan ada juga jersey warna pink dari Juventus sehingga membuat banyak wanita semakin menggandrunginya.





 

Mengulas seputar jersey yang disukai para wanita, maka tidak lengkap juga jika tidak menyebut jersey AC Milan yang juga banyak disukai. Itulah beberapa jersey tim bola yang banyak digandrungi wanita karena berbagai alasan yang hanya diketahui oleh para wanita saja.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengulas Seputar Jersey Bola yang Menjadi Favorit Kaum Hawa"