Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Prestasi Untuk Masuk Dufan Secara Gratis. Begini Cara Membuatnya


Apa kabarnya sobat blogger semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat yah. Aaamiiin. Lewat artikel ini, saya punya kabar gembira loh guys. Khususnya buat kalian para mahmud atau pahmud yang putra putrinya berprestasi, baik secara akademik maupun non akademik, bisa menikmati Dufan secara gratis. Wah menarik banget ya, secara kan kalau masuk ke Dufan itu mahal banget.
Terus caranya bagaimana? Persyaratannya apa saja? Tenang-tenang, saya akan jelasin disini.

Jadi bagi putra-putri pintar yang berusia TK sampai kelas 5 SD dan berprestasi, bisa masuk ke Ancol, lalu menikmati Dufan, Atlantis dan Ocean Dream Samudera secara GRATIS selama SATU TAHUN dengan "KARTU PRESTASI".

Kalau anak-anaknya bisa masuk secara gratis, lalu orang tuanya gimana dong? Secara kan mereka juga harus didampingi sama orang tuanya selama berada di Ancol.

Baca juga artikel menarik lainnya : Manfaat Membawa Bekal Makanan ke Sekolah

Tenang guys, khusus untuk pendamping, bisa menikmati DISKON 20% untuk masuk Dufan, Atlantis dan Ocean Dream Samudera maksimal 4 orang pendamping. Seru kaaan???






Terus cara bikinnya bagaimana? Syarat dan caranya cukup mudah kok.

1. Bawa surat keterangan dari sekolah bahwa kamu berprestasi dalam bidang akademik di peringkat 1,2 dan 3, serta melampirkan foto copy raport Semester terakhir.
2. Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
3. Kartu keluarga
4. Biaya pengganti administrasi KARTU PRESTASI sebesar Rp. 100.000
5. jangan lupa ya, anaknya yang mau didaftarin diajak. Ya kali mau dibuatin KARTU PRESTASI, anaknya gak dibawa.

Setelah semua persyaratan lengkap, selanjutnya kamu bisa datang ke :

MARKETING TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL
Gedung North Art Space
Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol
Jakarta Utara, Indonesia.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Nah untuk informasi lebih jelas lagi, kamu bisa langsung kepoin fanpage-nya Taman Impian Jaya Ancol dan bertanya-tanya DISINI. Jangan tanya saya ya, soalnya saya bukan penyelenggaranya, jadi gak tau banyak tentang ini.

Senang kan kalau kita kasih hadiah tiket gratis masuk Dufan selama setahun. yah hitung-hitung sebagai hadiah buat anak-anak dan mengisi waktu liburan sekolah, pasti akan senang banget.

Kalau dirasa artikel ini bermanfaat, yuk bantu share artikel ini untuk teman-teman yang lainnya, siapa tau saja tertarik untuk ikutan program ini.



Posting Komentar untuk "Kartu Prestasi Untuk Masuk Dufan Secara Gratis. Begini Cara Membuatnya"