Empat Kado Spesial Dari Axioo Untuk Orang-Orang Istimewa

Axioo Blog Competition 2017 - Blog Mas Hendra



Axioo, gadget Indonesia keren gak bikin kere - Yang namanya hari spesial, entah itu hari ulang tahun maupun hari ulang tahun pernikahan, rasanya ingin sekali kita berbagi sesuatu yang spesial kepada orang-orang teristimewa untuk merayakan momen kebahagaiaan tersebut. Yang pasti sesuatu yang kita berikan setidaknya akan berkesan bagi si penerima. 


“Si papah minggu depan ulang tahun, mau kasih kado apa ya?”
“Lusa adalah hari ulang tahun ibuku, aku mau kasih kado apa ya?”
“Aih, minggu depan hari ulang tahun pernikahan, aku mau kasih kado apa buat istriku?”

Sebuah pertanyaan klasik yang selalu saja muncul ketika kita ingin memberikan hadiah bagi orang-orang teristimewa.

Bingung! Mungkin ini yang tiba-tiba muncul di pikiran kita, ketika ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk orang-orang terdekat. 

“Hei! Buang jauh-jauh kebingungan Anda kawan”

Kenapa Anda tidak berikan saja gadget sebagai hadiah spesial untuk orang-orang istimewa, toh tidak ada salahnya bukan?! Gadget juga bermanfaat untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Mungkin saja sang Ayah menginginkan smartphone baru, karena smartphone lamanya sudah tidak mampu menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Atau si kakak yang ingin menuntut ilmu jauh dari rumah, membutuhkan sebuah smartphone untuk memudahkan komunikasi agar selalu terhubung dengan keluarga.

“Iya sih, tapi bagaimana dengan harganya, kan biasanya harga gadget mahal-mahal bro?!”

Jangan khawatir kawan, sekarang sudah ada gadget produk lokal dengan kualitas mumpuni dan fitur kece tapi gak bikin kere. Kenalin kawan, Axioo, gadget Indonesia keren gak bikin kere. Harganya juga tidak akan membuat kantong Anda jebol, tenang saja. Kualitas produknya juga oke punya loh, dan pastinya sudah diakui secara internasional.

Selain itu Axioo juga sudah menorehkan prestasi yang cemerlang, baik di tingkat nasional maupun internasional. Sudah selayaknya kita sebagai warga negara Indonesia turut bangga dengan pencapaian tersebut.



“Boleh juga nih, yang penting harganya ramah di kantong dan kualitasnya juga bagus”

Siap kawan! Saya punya 4 gadget Axioo seharga satu jutaan yang bisa Anda persembahkan untuk orang-orang istimewa di dalam kehidupan Anda kawan :


1. AXIOO PICOPAD S4+
Harga : Rp. 1.099.000an -> cek harga di Pricebook.



Hadiah pertama yang bisa Anda berikan adalah tablet teranyar dari Axioo yang membawa spesifikasi tangguh tapi harga murah meriah, yakni Axioo Picopad S4+. Hanya dengan harga satu jutaan, Anda sudah mendapatkan tablet dengan performa tangguh yang dilengkapi dengan chipset Intel SoFIA.

Yuk sekarang kita tengok bagian layarnya. Tidak perlu khawatir kawan, ketika Anda menonton video atau bermain game di Picopad S4+, karena bentang layarnya cukup luas dengan bentang diagonal 7.0 inch dan kualitas 600 x 1024 pixel dengan kepadatan layar mencapai 170 ppi. Selain itu juga didukung dengan panel IPS LCD capacitice touchscreen hingga 16 juta warna, namun minus anti gores. 

Ada yang menarik nih di bagian bodinya kawan, bagaimana tidak, bodynya si Picopad S4+ ini sudah dilapisi dengan finishing rubber, sehingga akan terasa nyaman dan tidak licin ketika digenggam. Dimensi bodynya 188 x 108 mm dengan ketebalah hingga 10.5 mm dengan berat mencapai 278 gram. Keempat sudut tablet ini dibuat membulat.

Mau punya dua nomor dalam satu gadget? Picopad S4+ ini sudah mengusung dukungan fitur Dual SIM dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Hanya saja belum didukung jaringan 4G LTE, tapi tidak terlalu menjadi masalah kawan, karena Anda tetap dimanjakan dengan akses internet cepat hingga speed HSPA 21/5.76 Mbps. Dan sudah mendukung fitur GPS, Navigasi, Browser, Bluetooth, micro USB, USB OTG, Wi-Fi dan Hotspot. 

Tablet yang mengusung Android OS v5.1 Lollipop ini sudah dibekali memori internal 16 GB ditambah penyimpanan kartu microSD hingga mencapai 32 GB. 

Soal dapur pacu, Axioo Picopad S4+ sudah ditanam processor Quad Core Cortex-A7 dengan dukungan clock speed hingga 1.2 GHz yang sangat responsif dari chipset Intel SoFIA 3G-R. Dengan dukungan RAM 1.5 GB mampu meningkatkan kinerja tablet untuk melakukan multitasking tanpa lag ketika Anda menjalankan aplikasi maupun game berat. Untuk visual grafis sendiri, sudah didukung GPU Mali-50 MP4.


Untuk urusan fotografi, Axioo Picopad S4+ sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 5 MP plus fitur LED Flash dan Autofokus, sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Perekaman video berkualitas HD 720@30fps. Untuk kamera depan sebesar 2 MP, serta mendukung aktivitas video chat dan video call.

Untuk menunjang aktivitas harian Anda, Axioo Picopad S4+ memiliki daya baterai sebesar 2800 mAh dengan kemampuan waktu siaga mencapai 25 jam dengan pemakaian normal.


2. AXIOO M5C
Harga : Rp. 1.100.000an -> cek harga di Pricebook.



Smartphone berikutnya yang cocok untuk dijadikan hadiah adalah smartphone Axioo M5C. smartphone kece tapi gak bikin kere ini unggul pada sektor kamera. Kamera utama sebesar 8 MP dengan fitur LED Flash dan Autofokus. Sedangkan untuk kamera depan sudah dibekali kamera sebesar 5 MP dengan fitur LED Flash, sehingga mampu menghasilkan foto selfie dan video call yang jauh lebih jernih.

Untuk dapur pacu, Axioo M5C sudah ditanam chipset MediaTek MT6580A Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7. Dengan RAM sebesar 1 GB dan internal memori 8 GB yang didukung dengan microSD mencapai 32 GB. Untuk urusan grafisnya, Axioo M5C menggunakan GPU Mali-400MP.



Smartphone M5C ini memilki ukuran dimensi 144.9mm x 73.9mm x 9.3mm dengan bentang layar seluas 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel.

Walau belum mendukung jaringan 4G LTE, namun kecepatan unduh mencapai 7.2 Mbps yang berjalan di jaringan 3G HSPA. Fitur lainnya adalah sudah didukung dengan beragam konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB v2.0 dan GPS.

Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini sebesar 2000mAh dengan waktu siaga selama 24 jam. 



3. WINDROID 8G
Harga : Rp. 1.399.000 -> cek harga di Pricebook.


Satu lagi gadget murah keren gak bikin kere dari Axioo, yakni Windroid 8G. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mencicipi sistem operasi Windows dan Android secara bersamaan dalam satu gadget. Gadget yang satu ini menggunakan dua sistem operasi, yakni Windows 8.1 dan Android OS 4.4 Kitkat, makanya disebut Windroid atau dikenal juga teknologi Dual Boot, dimana Anda dapat memilih untuk menggunakan Windows  atau Android untuk menunjang aktivitas Anda.

Windroid 8G memiliki layar berukuran 8 inch dengan resolusi WXVGA 1280 x 800 pixel dengan kerapatan 183 ppi, serta dukungan teknologi panel IPS. Axioo juga sudah membekali Windroid 8G dengan konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, USB dan port HDMI untuk memungkinkan perangkat terhubung dengan layar eksternal.

Untuk sektor fotografi, Windroid 8G dibekali kamera utama 2 MP minus LED Flash dan Autofokus. Kamera depan hanya mengandalkan VGA.



Dapur pacu terbilang cukup tangguh dengan menggunakan chipset Intel Baytrail Z3735G Quad Core dengan speed 1.33 Ghz hingga maksimal 1.83 Ghz. Sedangkan grafisnya menggunakan GPU Intel HD Graphic, sehingga membuat tampilan grafis semakin ciamik dan sangat nyaman untuk bermain game.

RAM sebesar 1 GB. Memori internal berkapasitas mencapai 32 GB dan dapat diperluas dengan slot microSD. Hebatnya, pengguna akan mendapatkan gratis Cloud Storage sebesar 1 TB di Microsoft OneDrive. Kapasitas baterai cukup besar, yakni 4000mAh, sehingga tidak perlu khawatir masalah lowbat.

Untuk memudahkan Anda dalam mengetik layaknya notebook, Anda dapat menambahkan wireless keyboard, sehingga menjadi lebih mudah dan praktis.


4. AXIOO VENGE X
Harga : Rp. 1.835.000 -> cek harga di Pricebook.


📹 : Dedi SR
Sebenarnya Axioo Venge X ini sudah cukup lama hadir loh kawan, tapi tak apalah saya ulas disini, karena smartphone tangguh ini harganya cukup terjangkau dan ramah di kantong. Ada satu hal yang menarik perhatian saya, RAM-nya itu loh, sebesar 3 GB (tipe LPDDR3). Pasti cocok banget untuk Anda yang memang gemar bermain game-game berat. Atau juga multitasking.

Layarnya lumayan besar loh, berukuran 5.5 inch IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan mencapai 267 ppi dan sudah didukung teknologi Full Lamination serta dilapisi Gorilla Glass 3, sehingga layarnya terlihat lebih jernih dan terbilang aman terhadap goresan.


Seperti smartphone kekinian, Axioo Venge X sudah mengusung jaringan 4G LTE dengan frekuensi 900 Mhz dengan menawarkan fitur Dual SIM. Fitur konektivitas lainnya adalah Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan GPS. 
Dapur pacu sudah disematkan chipset dari MediaTek MT6753 Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 64 Bit dan grafisnya menggunakan GPU Mali-T720M. Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop v5.1 ini memiliki kapasitas memori internal 16 GB dengan tambahan microSD hingga 64 GB.

Keunggulan Axioo Venge X ini terletak pada kameranya yang tajam dan jernih karena sudah didukung kamera utama sebesar 13 MP LED Flash dan Autofokus serta sensor BSI 2 yang membuat gambar semakin baik.

Bagaimana kawan, terbukti murah kan harga gadget Axioo?! Nah 4 gadget yang sudah saya sebutkan diatas memang gadget pilihan saya dari Axioo Indonesia. Karena memang gadget-gadgetnya keren punya, dan yang penting harganya cukup terjangkau. Gadget Axioo keren gak bikin kere!

Jadi silahkan pilih salah satu atau semuanya juga boleh loh....


"Wah harganya gak bikin kantong bolong ya bro. Punya modal satu jutaan saja sudah bisa dapetin gadget kece, sudah gitu fiturnya oke punya. Thank you ya informasinya bro!"

"Sama-sama kawan..."


Referensi :

axioo.com
detekno.com
pricebook.com


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba Axioo Blog Competition yang diadakan oleh Axioo Indonesia. #AxiooBlogCompetition

20 comments

Harganya yang berkisar 1 jutaan cukup murah gadget Axioo ini mas, speknya juga cukup lumayan, bisa jadi pilihan buat para penggemar gadget untuk membelinya saat sekarang ini.

Murah kang, apalagi fiturnya juga sudah mumpuni, cocoklah bagi yang mau ngasih kado mah

Waah... RAMnya lumayan besar ya...cocok sekali untuk menyimpan koleksi foto-foto dan draft untuk ngeblog. Apalagi ada wireless untuk keyboard. sip, deh!

lihat harga 1 juta jadi pengin beli tapi sayang ya belum 4g padahal fitur lainnya bagus tapi saya au pakai buat ngenet jee

Budget segitu udah lumayan bagus mas Dwi, kalo sinyal 3G masih oke mah, cukup kali nggak perlu 4G... Dipilih.... Dipilih...

Yang AXIOO VENGE X itu RAM nya 3GB keren juga ya ? RAM 2 GB aja udah banter, apalagi 3 GB

Saya sudah merasakan bagaimana serunya menggunakan smartphone dengan ram 2GB. Nah gimana dengan yang 3GB!?? Silahkan ambil kesimpulan sendiri, hehe

Axioo murah mudah2an kualitasnya juga oke

Semoga awet. Tapi semua tergantung cara kita merawat dan menggunakannya teh..

Maauu jugaa aku mas dikasih hadiaah axioo mybook buaat sekolah lagii 😁😁 axioo asik yaa spesifikasi bagus dengan harga terjankau jd ndak khawatir kantong jebol. Wkwkwk

Pastinya mba, spesifikasi nya juga oke punya, desain boleh diadu sama brand terkenal lainnya... Kuy lah beli satu Axioo buat kado

Wishhh keren banget,,, saya mau bungkus satu ah buat Kado ulang tahun bapak saya

Selalu dengan informasi yang lengkap dengan metode penulisan yang baik...
Axioo sepertinya merakyat ya kang dilihat dari harganya yang terjangkau dan kualitasnya yg gak kalah jauh dari handphone2 biasanya...

Jiaaah, bisa bae dah ah mas... Iya Mas Adhi, fiturnya boleh diadu sama smartphone yang mahal, tapi masalah harga, jauh lebih terjangkau

Aaamiiin, bungkuslah mas.... Biar berkah

Recommended gan... Apalagi fitur-fiturnya keren...

Makin banyak aja pilihan smartphone di pasaran :)

Iya mba Myra, tapi Axioo layak dijadikan referensi bagi yang sedang bingung cari handphone dengan budget terbatas.


EmoticonEmoticon