Beruntung, Masih Ada ATM Nominal Dua Puluh Ribu


Umumnya, ATM yang kita jumpai selalu terisi dengan uang nominal pecahan lima puluh ribu atau seratus ribu. Mungkin sangat jarang kita jumpai ATM dengan nominal dua puluh ribu. Tapi jangan salah guys, di BNI Cabang Fatmawati, masih ada loh ATM yang isinya dua puluh ribuan.


Lokasinya ada di jalan raya Pondok Labu, tidak jauh dari Rumah Sakit Fatmawati. Kantor Cabang BNI di Fatmawati ini termasuk luas. Selain gedung Bank sendiri, di belakangnya terdapat kantin dan juga Musholla. Di samping gedung ada parkir motor dan di depannya parkir mobil. Deretan ATM yang jumlahnya sekitar 6 buah ada di samping parkir motor, dekat dengan pos sekuriti.

Pengadaan ATM dengan nominal dua puluh ribu, dinilai sangat pas dan sangat membantu, terutama kalau sisa saldo sudah sekarat, hehehe. Karena di sebelah gedung BNI, ada sebuah kampus Politeknik Swadharma. Tentu saja, tidak sedikit mahasiswa yang memanfaatkan ATM dengan nominal dua puluh ribuan. Bukan hanya mahasiswa saja yang sering bertransaksi di ATM ini, masyarakat umum juga banyak yang melakukan tarik tunai di ATM ini.

Soalnya saldo minimal di BNI bisa mencapai dua puluh ribu loh, tidak seperti di bank sebelah yang saldo minimalnya harus seratus ribu. 

Semoga saja pihak BNI tetap mempertahankan ATM dua puluh ribuan, agar memudahkan bagi nasabahnya ketika membutuhkan uang dalam pecahan lebih kecil. Baca juga artikel : Loyal Sama BNI Gara-Gara Service yang Exceptional

Bagaimana di tempat Anda, apakah masih ada ATM dua puluh ribuan??

14 comments

Wah asik tuh, 20ribu, Jokowi banget lah pokonya

Reply

Kalo bisa pecahan goceng ya mas...

Reply

Wah enak dong kalau dipakai beli nggak takut nggak ada kembalian spt kalo pake 100 rb.Mandiri paling kecil 50 rb

Reply

Iya mas, lumayan banget, cukup membantu masyarakat... Coba banyak ditiru sama bank lain...

Reply

Noh deket rumah saya di Purwokerto, depan kampus UNSOED juga ada yang dua puluh ribuan. Antrinya mengalahkan antrian pengambilan daging korban di musholla.

Reply

bank sebelah itu Bank Mandiri yah #Ehhhh

Reply

Bank sebelah itu, bank yang bangunannya belum selesai dibangun, jadinya cuma sebelah doang, wkwkwk

Reply

Aku baru tau loh ada ATM pecahan 20ribu, kirain cuman 50 sama 100 doang. hahaha
Kalau bank Cimb sih pecahan 50ribu

Reply

Eh, beneran masih ada? Bahaha. Gue jadi inget zaman 2012 kalau ngambil uang bisa 20.000. Sekarang hampir gak pernah nemu. :D

Iya, ini beruntung banget di saat saldo udah menipis. :')

Reply

wah masih ada ya, kirain udah minimal 50ribu semua

Reply

Kebetulan di BNI Fatmawati masih ada teh, tapi saya jarang banget kesana, jauh... Mending yang deket aje

Reply

Penolong ketika saldo menipis banget Yoga..

Reply

ATM 20.000an sepertinya menjadi minoritas...

Reply

Post a Comment