Mau Bisnis Reseller? Ke Lemarikita.com Saja!

MAU BISNIS RESELLER? KE LEMARIKITA.COM SAJA!


Ada salah seorang teman saya (sebut saja Bunga) saat ini ia baru saja mencoba untuk menekuni dunia bisnis reseller. Kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, reseller itu berarti menjual kembali. Artinya, Bunga melakukan penjualan kembali suatu produk atau beberapa produk kepada orang lain, tentu saja dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba.


Pada awal menjalankan bisnis tersebut, langkah pertama yang Bunga lakukan adalah mengenalkan produk yang akan dijual. Langkah paling mudah tentu saja mengenalkan produk-produknya dari mulut ke mulut.

Selain itu, Bunga juga dapat dengan mudah memasarkan produk-produknya melalui sosial media maupun melalui grup, seperti bbm atau whatsapp yang diikutinya. Pemasaran melalui sosial media dinilai cukup ampuh dalam menjaring lebih banyak calon pembeli.

Produk-produk yang dijual Bunga merupakan produk fashion yang cukup diminati banyak kalangan di masyarakat, mulai dari tas, jilbab, sepatu, pakaian bahkan sampai aksesoris fashion.

Bunga cukup memasarkan produk-produk tersebut tanpa harus membeli terlebih dulu. Ia baru akan membeli produknya setelah ada permintaan dari konsumen. Lalu, darimana keuntungannya?? Bunga cukup menjual produk yang ditawarkan dengan selisih harga lebih tinggi, namun masih dalam tahap yang wajar. Sebagai ilustrasi saja, jika harga barang dari produsen sebesar Rp. 100.000, maka biasanya ia menjual kembali kepada pembeli sebesar Rp. 120.000. Selisihnya sebesar Rp. 20.000 merupakan keuntungan yang akan didapatkan oleh teman saya tersebut. Hmmm, cukup menggiurkan bukan??!

Itu jika Bunga berhasil menjual 1 barang dalam 1 hari. Bagaimana jika ia berhasil menjual sebanyak 5 buah produk dalam sehari??

Pada bisnis reseller ini, penjual tentu saja dituntut untuk memiliki kecakapan dan kepiawaian dalam meyakinkan konsumen untuk tertarik membeli produk yang akan dijual. Kepiawaian dalam 'merayu' konsumen ini dapat dikatakan sebagai modal utama untuk menjaring lebih banyak pembeli. Karena seorang penjual mendadak berubah menjadi seorang ahli marketing yang cukup handal.

Jika penjual pasif dan tidak aktif dalam memasarkan produk-produknya, maka besar kemungkinan bisnisnya akan sedikit terhambat, bahkan target keuntungan tidak akan berhasil diperoleh.

Bisnis model reseller ini bisa dibilang gampang-gampang susah, semua tergantung dari seberapa kuat usaha si penjual dalam memasarkan produk-produknya. Kalau ia aktif, maka potensi untuk menjaring calon pembeli dan mendapatkan keuntungan semakin terbuka lebar, dan begitu juga sebaliknya.

Bisnis reseller dewasa ini rupanya semakin tumbuh subur saja, bak jamur yang bermunculan di musim hujan.

Bukan hanya Bunga saja yang menekuni bisnis reseller ini, tapi juga teman-teman saya yang lainnya banyak juga yang sudah lebih dulu menekuni bisnis tersebut. Dan saya pun tidak luput dari tawaran teman-teman saya untuk membeli produk-produk yang mereka jual, hahaha...

Sebagian besar para pelaku bisnis reseller ini adalah ibu rumah tangga. Sudah dapat ditebak, tujuannya adalah untuk membantu suami dalam menambah pundi-pundi rupiah serta meningkatkan pendapatan di dalam rumah tangga.

Mengapa mereka rela melakukannya? Padahal aktivitas seorang ibu rumah tangga sudah sedemikian sibuk, ditambah lagi dengan kegiatan bisnis reseller ini. Jawabannya hanya satu, yakni begitu simpelnya dalam menjalankan bisnis reseller ini.

Bisnis reseller ini cukup simpel, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bahkan dari dalam rumah sekalipun. Bukan hanya itu saja, para karyawan pun dapat dengan mudah melakukan bisnis reseller ini. Malah bisa dibilang para karyawan memiliki potensi lebih besar dalam mendapatkan calon pembeli, karena mereka memiliki begitu banyak koneksi di dalam lingkungan pekerjaannya.

Namun bukan berarti selain karyawan tidak memiliki kesempatan yang sama untuk menjaring calon pembeli, siapapun memiliki kesempatan yanga sama, bahkan termasuk ibu rumah tangga sekalipun dapat dengan mudah untuk memasarkan produk-produknya mulai dari ruang lingkup tetangga, kemudian perkumpulan ibu-ibu PKK dan arisan, ibu-ibu pengajian dan lain sebagainya. Lihat kan, siapa pun sama-sama memiliki potensi untuk menjaring calon pembeli.

Begitu mudahnya menjalankan bisnis reseller ini, dapat dilakukan oleh siapa saja, mulai dari karyawan, seperti saya, bahkan sampai ibu-ibu rumah tangga pun mampu untuk menjalankannya. Asal ada kemauan, maka di situ ada jalan untuk menjemput kesuksesan.

Karena begitu besarnya minat dan sambutan positif dari masyarakat untuk menjalankan bisnis ini, maka belakangan ini tidak sedikit produsen yang ingin mengembangkan sayap bisnisnya dengan cara menjalin kerjasama melalui bisnis reseller ini.

Salah satunya adalah Lemarikita.com. Lemarikita.com merupakan toko online serta grosir berbagai produk sepatu dan tas khusus wanita yang berlokasi di Batam. 

SITUS LEMARIKITA.COM


Di Lemarikita.com kamu dapat dengan mudah menemukan beragam pilihan model tas mulai dari tas selempang, sling bags, ransel, tote bags, hand bags, dompet, clutch, hobo dan lain sebagainya. Semua harga tas dapat kamu miliki dengan harga yang relatif cukup terjangkau loh. 

KOLEKSI TAS KEREN DAN TRENDY DI LEMARIKITA.COM


Selain model tas yang keren dan trendy, di Lemarikita.com kamu juga dapat menemukan beragam model sepatu, mulai dari Heels, Wedges, Sandals, Sneakers, Keds dan lain sebagainya.

THE BEST SHOES FOR "SHOEFIES"


THE BEST SHOES FOR "SHOEFIES"


Selain belanja online, kamu juga bisa berkesempatan bergabung menjadi reseller produk-produk yang ditawarkan oleh Lemarikita.com dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh produsen lainnya.

Setidaknya ada dua jenis reseller yang ditawarkan oleh Lemarikita.com, yakni Reseller Dropship dan Reseller Grosir.


Potongan Reseller DROPSHIP

POTONGAN RESELLER DROPSHIP


Catatan :

Perhitungan jumlah penjualan dihitung sebulan sekali dan diberlakukan pada bulan berikutnya. Sebagai ilustrasi saja : seandainya kamu melakukan pembelian pada bulan Januari sebanyak 21 transaksi (bukan 21 item/macam), maka kamu dimasukkan ke dalam kategori : Pembelanjaan 21 - 50 transaksi/bulan dengan diskon Rp. 30.000/item. Kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp. 30.000/item untuk seluruh pembelian kamu pada bulan berikutnya, yakni bulan Februari.

Tapi jika pembelian yang kamu lakukan pada bulan Februari sebanyak 20 transaksi, maka kamu termasuk dalam kategori (Pembelanjaan 1 - 20 transaksi/bulan dengan diskon sebesar Rp. 20.000/item), maka kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp.20.000/item pada bulan Maret.

Jangan keliru ya guys, perhitungan jumlah penjualan dihitung berdasarkan jumlah TRANSAKSI/DROPSHIP (bukan jumlah ITEM).


Potongan Reseller GROSIR

POTONGAN RESELLER GROSIR


Catatan :

Potongan Grosir hanya diberlakukan untuk pengiriman ke satu alamat saja dalam jumlah pembelanjaan sesuai yang telah ditentukan pada tabel di atas tersebut.


Potongan Khusus ZONA AMAN


POTONGAN KHUSUS ZONA AMAN


Menariknya di Lemarikita.com, kamu akan mendapatkan hak istimewa atau disebut juga ZONA AMAN sebagai bentuk penghargaan karena telah loyal berbelanja di Lemarikita.com.

ZONA AMAN, berarti kamu bebas dari target-target di atas. Artinya total nilai belanja yang kamu lakukan selama kamu bergabung menjadi reseller di Lemarikita.com, akan digunakan sebagai penentuan nilai potongan ZONA AMAN. Jadi semakin banyak kamu belanja (sebagai reseller), maka kesempatan untuk memperoleh potongan khusus ZONA AMAN semakin besar.

Dan berikut adalah catatan penting yang harus kamu ketahui tentang ZONA AMAN :
1. Potongan khusus Zona Aman hanya ditawarkan kepada pelanggan lama kami yang telah memenuhi jumlah pembelian seperti tercantum pada tabel no di atas.

2. Setelah memasuki Zona Aman, pelanggan kami tidak perlu untuk mengejar target bulanan yang telah ditentukan, bahkan hanya dengan membeli satu item saja sudah bisa mengikuti potongan Zona Aman.

3. Apabila potongan bulanan yang telah tercapai lebih tinggi daripada potongan Zona Aman, maka kamu berhak untuk memperoleh potongan yang tertinggi.

4. Zona Aman hanya berlaku untuk langganan kami yang telah mencapai pembelanjaan seperti di atas. Namun jika dalam 3 bulan tidak ada lagi pembelanjaan bersama kami, maka track record milik kamu akan terhapus dan kami menganggap kamu adalah langganan tidak aktif dan Zona Aman yang kamu miliki tidak berlaku lagi.

5. Zona Aman hanya berlaku khusus untuk RESELLER DROPSHIP saja.


Bagaimana Cara Bergabung Menjadi Reseller di Lemarikita.com?

Lalu bagaimana cara dan persyaratan untuk bergabung menjadi reseller di Lemarikita.com? Jangan khawatir guys, persyaratan yang diminta pun sangat terjangkau dan cukup mudah. 

Syarat untuk bergabung Reseller DROPSHIP

Syarat untuk menjadi seorang reseller dropship, kamu hanya cukup mendepositokan uang sebesar Rp. 100.000. Nantinya uang tersebut akan dikembalikan penuh ke kamu setelah pembelian yang ke-10, dengan cara dipotong langsung ketika kamu melakukan pembelian yang ke-11. Mudah kan? 

Kok harus bayar sih? Okay akan saya jelaskan dulu ya. Tujuan deposito ini sebenarnya untuk membuktikan bahwa kamu adalah benar seorang reseller, bukan seorang pembeli eceran yang mengaku sebagai reseller yang hanya menginginkan potongan yang memang sudah disediakan untuk para reseller.

Nah kalau seandainya tidak ada 10 pembelian dalam kurun waktu 3 bulan, maka kamu akan dianggap sebagai reseller tidak aktif dan akan dianggap hanya sebagai pelanggan pembelian eceran. Apakah akan berpengaruh dengan deposito yang sudah kamu setorkan? Tentu saja berpengaruh. Nantinya deposito yang sudah kamu setorkan akan dianggap hangus. Jadi sebaiknya sebagai seorang reseller, kamu rutin melakukan pembelian, agar deposito kamu tidak hangus yaa.

Agar akun kamu tetap aktif sebagai reseller di Lemarikita.com, kamu diwajibkan untuk melakukan pembelian minimal 1 pembelian dalam 1 bulan. 

Dan jika tidak ada pembelian sama sekali dalam waktu 3 bulan, maka akun kamu akan dinonaktifkan dan nilai akumulasi pembelian kamu akan terhapus. Untuk dapat terus menjadi seorang reseller, kamu diharuskan untuk melakukan pendaftaran kembali sesuai seperti syarat awalnya. 

Syarat untuk bergabung menjadi Reseller GROSIR

Kalau kamu tertarik untuk menjadi seorang reseller grosir di Lemarikita.com, persyaratannya pun cukup mudah, yakni : 

1. Tidak perlu menitipkan deposito
2. Pembelanjaan minimal 10 item dalam pengiriman 1 alamat (boleh campur model dan campur warna).

Kalau masih bingung dan penasaran info detailnya, kamu dapat membaca persyaratannya DISINI.

Mudah kan untuk menjalankan bisnis reseller ini? Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi reseller Lemarikita.com, langsung saja kunjungi websitenya di www.lemarikita.com.

Semoga bermanfaat.


13 comments

Saya jual nih mas uang sepuluh ribu cuma lima belas ribu harganya
Nomor seri masih lengkap
Nolnya engga ada yg ilang

Reply

Bagus juga buat penghasilan tambahan, boleh juga nanti saya coba.

Apalagi produknya juga menarik buat dibeli orang.

Reply

Produknya sih menarik sayangnya hrus depooosit dulu dah bisa hangus padahal dropship di sebelah tanpa syarat harus belanja dulu

Reply

Gimana kalo saya beli dua puluh ribu??? Mau kagak

Reply

Hmmm, bisa bisa mas, silahkan dicoba, deposito nya juga cuma 100.000

Reply

Memang sih kebijakan setiap produsen berbeda-beda, tapi menurut saya cukup worth it lah, karena yang jelas mereka memiliki alasan yang cukup kuat untuk mengeluarkan persyaratan seperti itu...

Reply

Buat tambah2 penghasilan bisnis reseller ini bisa dilakukan oleh hampir semua orang ya mas hendra, tidak terkecuali ibu2 rumah tangga, bersama lemarikita.com.... :D produknya juga bagus-bagus, berpotensi untuk laku... :D

Reply

Bisa jadi dropshipper juga ya Mas, tapi terpercaya gak lemarikita.com ini ?

Reply

Keren juga nih Mas selain menjual juga memberi kesempatan pada yang lain untuk berkarir dengan peluang tak terbatas. yaa dengan modal relatif kecil juga sepertinya :)

Reply

Siapapun bisa kok kalo mau join di Lemarikita.com, asal ada kemauan yang kuat untuk menuju sukses. Kang Diar juga boleh nyoba jadi reseller kok, hehehe

Reply

Banyak testimoni positif yang sudah ditulis teman-teman di website Lemarikita.com, silahkan dicek. Masih kurang yakin? Bisa cek melalui situs police online kok.

Reply

Modalnya sangat terjangkau kok, tinggal kitanya saja yang berusaha untuk menjual sebanyak mungkin kepada konsumen

Reply

mulai ngiler saya memikirkan uangnya mas...
hahahahaha....

jualan saja belum ya, uang sudah dipikirkan.. :)

Reply

Post a Comment