Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Baju Lebaran Murah Hanya di Berrybenka dan Hijabenka


Sebentar lagi Lebaran tiba guys. Itu artinya THR pun sudah menanti di depan mata. Sebelum THR cair, di pikiran saya banyak banget keingingan untuk membeli ini itu, itu ini, tapi seperti yang sudah-sudah, karena yang namanya kebutuhan itu adaaa saja, yah mau tidak mau lagi-lagi uang THR hanya numpang lewat saja. 


Sudah lama sekali saya dan istri tidak membeli baju baru ketika lebaran tiba. Hal ini bukan tanpa alasan sih, dibandingkan saya dan istri, tentu saja anak-anak menjadi prioritas utama untuk dibelikan baju lebaran. Apalagi si sulung, yang sudah ‘nagih terus’ untuk minta dibelikan baju model kodok sebelum lebaran. 

Agar pengelolaan uang THR tidak kacau, kami memutuskan untuk memenuhi kebutuhan yang menjadi prioritas utama terlebih dulu, mulai dari zakat fitrah, orang tua, mertua, baju anak-anak dan beragam kebutuhan lainnya. 

Daripada THR habis tidak karuan, saya pun berinisiatif untuk membelanjakan sisa THR tersebut untuk membeli baju lebaran, satu untuk saya dan satu untuk istri walau dengan budget yang sangat minim. 

Tapi pertanyaannya adalah, dimanakah saya dapat membeli baju yang modelnya trendy, pastinya good looking, kualitas ok dengan harga terjangkau (banyak maunya deh!!). Sementara kalau hunting baju ke mall, pasti harganya mahal, kalau pun ada diskon, harga selisihnya nggak seberapa, belum lagi harus berdesak-desakan di mall. Aduh nggak banget deh, kasian si bungsu, nanti kepanasan karena harus berdesakan sama pengunjung lainnya. Masa sih mau beli baju 2 potong saja harus ribet dan bersusah payah. 

Di suatu sore yang senggang, saya dan istri pun sama-sama mencoba browsing di internet dan mencari toko online yang menjual baju-baju bagus yang modelnya trendy dan kekinian. Dan pastinya harganya terjangkau, secara budget yang kita punya sangat minim.

Alhasil saya pun menemukan sebuah toko online melalui review menarik dari sebuah blog. Si pemilik blog menceritakan pengalaman menariknya ketika belanja online pakaian dari situs BERRYBENKA. 

Setelah saya telusuri jauh lebih dalam lagi ke situsnya, koleksi pakaiannya memang sangat banyak. Ada lebih dari 1000 merk lokal dan internasional tersedia di sini. Selain produk baju, di Berrybenka juga tersedia sepatu, dompet, aksesoris, tas dan keperluan olahraga, baik untuk pria dan wanita. Dan harganya itu loh, hanya dengan SERATUS RIBUAN SAJA, kamu sudah bisa dapetin baju keren untuk Lebaran!! Siapa sih yang nggak ngiler… hehehe.

Penasaran kan sama koleksi bajunya seperti apa? Kita lihat yuk : 

Koleksi baju pria dari Berrybenka dengan harga yang cukup terjangkau : 







Koleksi baju wanita dari Hijabenka (di bawah grup Berrybenka) dengan harga yang cukup terjangkau : 









Enaknya belanja di Berrybenka, kamu bisa bayar di tempat alias COD (Cash On Delivery). Nggak cuma itu saja guys, di Berrybenka juga gratis ongkos kirim kalau kamu belanja minimal HANYA Rp. 100.000. Bayangin guys, hanya belanja seratus ribu saja, gratis ongkir.

Bagi kamu yang memiliki budget minim, jangan khawatir lagi nggak bisa beli baju baru untuk Lebaran ya. Daripada ribet dan pusing beli baju di mall, mendingan belanja online di Berrybenka saja. Cukup dari ponsel kamu, pilih bajunya dan klik ‘beli’. BERES!! Tinggal tunggu baju dikirim ke rumah.

Tunggu apalagi, ayo buruan install aplikasinya di App Store atau Google play dan dapetin voucher senilai RP. 50.000 dengan hanya berlangganan newsletter melalui email. Sudah harga bajunya murah, dikasih bonus voucher Rp. 50.000 pula!

Selamat berbelanja.

Posting Komentar untuk "Berburu Baju Lebaran Murah Hanya di Berrybenka dan Hijabenka "