Hapal Surat Al Mulk Bisa Makan Gratis di Warung Caisar

Warung Caisar YKS - Blog Mas Hendra

Teman-teman masih ingat sama Caisar ‘YKS’? Itu loh, yang waktu itu ngetop lewat Goyang Caisar-nya di TV. Kabarnya sih dia sekarang sudah nggak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Menurut berita yang beredar (dilansir dari dream.co.id), suami dari Indadari Mindrayanti ini lagi menekuni dunia bisnis loh, yakni bidang kuliner dan fashion.

Saat ini Om Caisar Aditya ‘YKS’ lagi sibuk melebarkan sayap bisnis nasi penyetan. Setelah produk makanan sebelumnya dikasih nama ‘Tahu Joged’. Sang istri, Indadari mulai melakukan promo-promo di akun Instagramnya. Bisnis yang dijalani bersama istrinya itu dikasih nama Kipsmail Fenyetan (KiFC).

Tahu Joged Milik Caisar YKS - Blog Mas Hendra

Bismillah, yang di Cibubur dan sekitarnya, mampir-mampir yuks ke warung mungil KiFC, jalan Baru Leuwinanggung, samping Bungo Raya, Terima pesanan dan delivery. Doain laris berkah yaaaa usaha kuliner barunya,” kata Indadari, Senin 9 Mei 2016.

Yang lebih menariknya lagi, Om Caisar ini menggratiskan orang-orang yang hapal surat Al Mulk. 

Kami menggratiskan orang yang hapal Al Mulk. Maa sya Allah Alhamdulillah sudah ada yang datang dengan hapalan Al Mulknya, bahagia banget. Pemuda dari Kramat Jati jauh-jauh ke Cibubur dan suaranya bagus sekali waktu melantunkan surat Al Mulk,” kata Indadari lagi.

Artikel menarik lainnya : Spa Es Krim Strawberry

Sebenarnya sih ada alasan khusus kenapa Om Caisar sama Indadari ini memilih surat Al Mulk. Kata sang istri, surat Al Mulk itu salah satu surat yang disebutkan di dalam hadits, yang memiliki keutamaan sebagai penghalang dari siksa kubur. Oh jadi ini alasannya. 

Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,” kata Indadari lagi dan lagi di akun Instagram miliknya.

Jadi siapa nih teman-teman yang hapal surat Al Mulk? Mau nyobain datang ke warung milik Om Caisar? Tapi niatnya jangan belok ya, ngapalin surat Al Mulk cuma buat makan gratis doang, nanti malah nggak berkah loh, hihihi… 

Sejauh ini, saya justru lagi nyari restoran yang menggratiskan orang-orang yang hapal surat Al Fatihah, tapi kok belum nemu-nemu juga ya. Teman-teman ada referensi??? 

Semoga bermanfaat ya guys.

14 comments

promosi bisnis dan pembinaan agama yang cerdas (y)

Reply

Kalo niatnya ikhlas, insha Allah berkah

Reply

Kalo cuma surat al-fatihah sih saya juga hafal :D kalo surat al-mulk saya baru hafal dikit :)

Reply

Ya kali aja ada yang begitu

Reply

Kemarin sempet liat ada semacam penjual rujak yang menggratiskan rujaknya buat mereka yang hafal surat Yaasin, eh ini Bang Cesar menggratiskan penyetannya untuk mereka yang hafal surat Al Mulk :) luar biasa ya :) semoga sama-sama barokahnya :D

Reply

emang sih daripada joget' kesetrum mah mending bisnis Mas Cessar :)
Kalau emang ada yang menggeratiskan hanya karena hafal al-fatihah jangan lupa kabari saya Mas :D

Reply

Wah keren nih mas Caesar. Moga laku nih.

Reply

Tapi mending ini ya mas, hapalannya lebih sedikit daripada surat Yaa Siin. Udah gitu dapatnya lebih banyak. Tapi bukan itu sih intinya, yang penting tujuan kita menghapal bukan cuma mau dapat makan gratis ya.... Subhan Allah

Reply

Susah mas nyarinya, hahaha

Reply

Keren banget pastinya. Sekarang lebih keren daripada Joged Joged nggak jelas

Reply

Kalau ada restoran yang menggratiskan dengan menghafal surat al fatihah pasti semua umat muslim akan berbondong-bondong bawa anak cucu dll semuanya mas xD

Reply

Iya juga ya, hehehe, judulnya yang penting restoran nya jadi rame. Dan berkah

Reply

insya Allah semakin banyak kegiatan yang mengupayakan cinta Al Qur'an bagi umat, salah satunya dengan hal sederhana yang dilakukan Caesar dan istri tsb.

Reply

Aaamiiin, semoga pahala dunia akhirat nya dapat yah

Reply

Post a Comment