Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presentasi dengan Tablet Makin Sukses Karena 4 Hal ini

Tablet - Blog Mas Hendra


Senang rasanya kalau kita bisa memanfaatkan teknologi untuk aktivitas pekerjaan. Sehingga kita tidak tampak sebagai orang yang hanya bisa bersenang-senang, tetapi juga cerdas menggunakan teknologi untuk kebutuhan yang penting. Salah satu hal yang bisa kita lakukan jika kita memiliki tablet PC adalah menggunakannya untuk presentasi.


Pasti ada daftar harga tablet terlengkap di situs MatahariMall. Toko online terpercaya yang satu ini paham benar dengan apa yang kita butuhkan. Jadi kita tinggal menyiapkan dana saja untuk memilih tablet PC terbaik. Selanjutnya, ikuti 4 hal ini supaya presentasi dengan tablet PC jadi semakin sukses ya :

Pastikan Kalau Baterai Tablet Dalam Keadaan Penuh
Baterai tablet PC adalah salah satu komponen terpenting yang dibutuhkan saat presentasi. Jadi, jangan sampai baterai tablet berada dalam keadaan lowbat bahkan kosong, ya. Lakukan proses charging hingga baterai penuh dan jangan melakukan banyak aktivitas dengan tablet PC sebelum presentasi. Hal ini akan membuat tablet PC siap menyala dan digunakan selama presentasi.

Kabel Konektor Sebagai Penghubung
Kabel yang satu ini juga harus disiapkan ketika kita hendak melakukan presentasi dengan tablet PC. Pastikan jika kabel konektor tersebut berada dalam keadaan baik dan siap menyambungkan proyektor dengan tablet PC. Tidak ada salahnya jika kita melakukan pengecekan kabel sesaat sebelum berkumpul dan memulai presentasi.

Jaringan Internet Juga Dibutuhkan Lho
Jaringan internet ternyata juga dibutuhkan saat kita melakukan presentasi. Sebab tidak jarang kita harus membuka sumber-sumber ilmiah atau mencari jawaban ketika melakukan presentasi. Jadi, siapkan jaringan internet yang memadai untuk mendukung kelancaran presentasi. Kita bisa mematikan jaringan internet untuk sementara waktu supaya baterai tablet PC tetap utuh sebelum presentasi dimulai.

Pentingkah Fitur Bluetooth pada Tablet PC?
Fitur bluetooth ternyata juga sangat penting ketika kita memutuskan untuk presentasi dengan tablet PC. Sebab fitur yang satu ini membuat kita jadi lebih leluasa mengirimkan dokumen ke perangkat teknologi lainnya. Kita tidak perlu selalu menyalakan bluetooth, cukup nyalakan ketika hendak berbagi dokumen saja.


Jika sudah memiliki tablet PC berkualitas, aktivitas presentasi pasti jadi semakin lancar dan mudah. Belum punya tablet PC? Yuk segera dapatkan di MatahariMall.  

Posting Komentar untuk "Presentasi dengan Tablet Makin Sukses Karena 4 Hal ini"