Meme Perusakan Taman Amarilis di Gunung Kidul

Seperti kita ketahui, belum lama ini masyarakat kembali dihebohkan oleh pemberitaan mengenai tindakan beberapa orang (sebagian besar para abg alay) yang dengan seenak udele dewek, melakukan selfie di tengah-tengah tanaman amarilis. Tentu saja hal ini mengindikasikan bahwa si 'pelaku' adalah orang-orang modern yang justru memiliki pemikiran super primitif dan kepedulian yang rendah sama lingkungan.

Amarilis atau bunga bakung (bahasa inggrisnya Lily/Lili) merupakan tanaman bunga hias yang berasal dari Afrika Selatan. Adapun bapak Sukardi sebagai pemilik kebun tanaman Amarilis tersebut, merasa kecewa dengan tindakan segelintir orang-orang yang teramat sangat nggak peduli dengan lingkungan. Bagaimana mau peduli sama kamu, sama tanaman saja dia nggak peduli. Huh...

Terlepas dari itu semua, peristiwa konyol ini mengundang tangan-tangan kreatif untuk membuat meme yang menyindir kelakuan orang-orang yang nggak peduli sama tanaman. Yuk kita lihat meme-meme konyol seputar perusakan taman Amarilis milik pak Sukardi di Gunung Kidul, DIY, yang saya ambil dari berbagai sumber : 

 Salah satu pengunjung kebun Amarilis yang sempat di-bully sama netizen, dan akhirnya dijadiin meme























Semoga kejadian diatas bisa menjadi pelajaran buat kita semua ya guys, untuk bisa lebih menjaga dan memelihara lingkungan secara bersama.


5 comments

haha ngakak abis,,,, tapi orng kayk gitu harus dikasih tahu juga yah bahwa apa yang dilakukannya tidak bisa seenaknya

Reply

Iya tingkat kepedulian sama lingkungan sangat rendah mas...

Reply

Kalo nggak lucu nggak seru om/tante/Pakde/bukde/mas/mba.

Reply

Post a Comment