Gokil! 10 Meme Tipe Ibu-Ibu Ketika Membalas SMS anaknya

Karakteristik dari setiap Ibu sudah pasti tidaklah sama. Ketika sang anak meminta izin kepada Ibu untuk bermain ke rumah teman-temannya, beragam reaksi pun ditunjukkan oleh Ibu kepada anak tercintanya. 


Seperti yang saya lansir dari laman brilio, yang dikutip dari akun yang bernama Sehafira Amalia Hidayat (Selasa, 01 Desember 2015), beragam reaksi dari Ibu ini pun digambarkan dengan kumpulan meme kocak ketika sang anak meminta izin melalui pesan singkat (SMS) untuk bermain dengan teman-temannya. 

Baca juga -> SMS Penipuan Mengatasnamakan Bank BRI

Dan berikut adalah 10 meme kocak tersebut : 

1. Tipe ibu yang cuek

Ketika ngetik SMS panjang lebar, tapi dijawab cuma satu huruf saja, disitu kadang kita merasa sedih.


Gokil! Meme 10 Tipe Ibu-Ibu Ketika Membalas SMS Anaknya


2. Tipe ibu yang doyan brondong

Ih cucok bo!

Gokil! Meme 10 Tipe Ibu-Ibu Ketika Membalas SMS Anaknya


3. Tipe ibu yang fangirl

Salah satu pengguna sosmed yang ekstrim.



4. Tipe ibu yang gaul

Kebanyakan nongkrong di cafe nih ibu.



5. Tipe ibu yang islami

Alhamdulillah sesuatu.



6. Tipe ibu yang kurang gaul

Kasian, anaknya kurang mengajari ibunya tentang teknologi.



7. Tipe ibu yang overprotektif

Bagaikan seorang detektif saja si ibu.



8. Tipe ibu yang sarkasme

Sadis! Jangan ditiru.



9. Tipe ibu yang super baik

Surga bagi anak-anaknya nih!



10. Tipe ibu yang tidak peduli

Parah nih, anaknya dikacangin, kalau MARTABAK mah enak dikacangin!


Demikian ke-10 meme tipe ibu-ibu ketika membalas SMS anaknya. Mudah-mudahan terhibur ya, biar tidak serius melulu dan tegang.

8 comments

Haha, ngakak banget. Paling ngakak pas yang poin 10. Dan, emak gue adalah gabungan dari tipe overprotektif dan sarkasme~

Bdw, join site balik yah bro, biar makin akrab.

Salam Kenal,
Rahul Syarif.

Reply

Hahahahaha tipe ibu suka berndong sama Fans girl sama aja kalo menurut saya mah mas. :)

Reply

Hahaha ada-ada aja tipe ibu, etapi kalau misalnya aku mau main sama temen-temen suka minta izin langsung gitu soalnya kalau bilang di sms/ telp mamahku nggak bisa mainin hp hadehhhh x___x

Reply

Iya mungkin mirip banget kali ya mas

Reply

Waduh, bisa masuk kategori Ibu kurang gaul dong, xixixi

Reply

Ibu-ibu yang nggak punya hp mungkin hehehe

Reply

Ibu-ibu yang nggak punya hape, nggak bisa ngebales sms dong ya... Hehehe

Reply

Post a Comment