Event dari Cussons Bintang Kecil Season 4 di TK Taman Hati

Pagi itu, Selasa (24 November 2015), anak pertama saya, Nabil begitu bersemangat untuk melakukan foto sesi. Bukan, foto sesi kali ini bukan sebagai model di sebuah majalah 18+, semisal Pl*yb*y maupun P*pular, foto sesi ini hanyalah disponsori oleh produk Cussons, yang sudah sangat familiar di kalangan para bayi dan anak-anak.

Seluruh siswa di TK Taman Hati, mulai dari TK A sampai TK B diwajibkan untuk turut meramaikan event ini. Dengan berpakaian casual, layaknya seorang model dari negeri antah berantah, seluruh siswa saat itu tampak tampil cetar membahana.

Sebelum acara dimulai, para siswa mendengarkan sedikit arahan dan kata sambutan yang disampaikan oleh tim Cussons serta para guru. Tidak diperlukan personel dari Polri dengan kendaraan Barakuda-nya maupun TNI dengan tank baja-nya untuk mengamankan situasi selama acara berlangsung, cukup para guru, tim Cussons dan para orang tua yang hadir saat itu.

Penampakan Hadiah dari Cussons - Blog Mas Hendra


Penampakan Hadiah dari Cussons - Blog Mas Hendra


Selain foto sesi, pada kesempatan yang sama, diselenggarakan juga lomba mewarnai. Bukan. Yang ini bukanlah lomba 'mewarnai' keadaan negeri ini yang sedang kisruh, melainkan lomba mewarnai biasa yang hanya menggunakan pensil warna/crayon.

Tujuan diselenggarakannya event ini adalah sebagai bentuk pengembangan bakat dan kreativitas anak-anak seusia TK, semisal mengasah kemampuan dalam mewarnai, mengasah keberanian dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan sampai pada bagaimana tampil Pede didepan umum (berfoto).

Setelah selesai acara, setiap siswa mendapatkan souvenir berupa produk dari Cussons.

Sebenarnya event dari Cussons ini merupakan serangkaian program Cussons Bintang Kecil Season ke-4. Dimana diselenggarakan juga lomba foto dan video tingkat nasional dengan total hadiah mencapai Rp. 1 Milyar. Penasaran? Silahkan baca selengkapnya -> Cussons Bintang Kecil Season 4

Bagi Anda yang ingin ikutan, silahkan kirim foto atau video terbaik anak Anda. 

Semoga bermanfaat.

Post a Comment