Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waktunya Berburu Diskon di MatahariMall.com


Bagi Anda yang memiliki rencana untuk berbelanja menjelang akhir tahun 2015, saya sarankan untuk segera membuat whist list atau daftar belanja mulai dari sekarang. Pasalnya, eCommerce #1 dan terbesar di Indonesia, MatahariMall.com mengadakan cuci gudang akhir tahun secara besar-besaran. 


Bagi sebagian orang, akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk membeli berbagai kebutuhan. Namun terkadang bingung dan muncul beberapa pertanyaan : 

Mau beli dimana? 
Tidak punya banyak waktu untuk belanja? 
Dimana bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau? 

Kenapa harus bingung. Kini telah hadir MatahariMall.com yang mampu memberikan solusi dan menjawab semua keraguan Anda.

Sekilas tentang website MatahariMall.com?

Menanggapi kian bergairahnya dunia marketplace online dewasa ini, Matahari Department Store secara resmi meluncurkan website marketplace online dengan nama MatahariMall.com pada bulan September 2015 di Jakarta, yang memang dirancang khusus sebagai website marketplace online dimana para konsumen dapat membeli dan menjual produk apapun. 

Kenapa harus di MatahariMall.com?

Okay, mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa sih harus di MatahariMall.com. Di sini Anda tidak akan kebingungan mencari produk yang Anda butuhkan, karena di MatahariMall.com tersedia lebih dari ratusan ribu produk pilihan dengan harga terjangkau, diskon besar -besaran serta harga promo khusus dibanding dengan marketplace online sejenis.

Ratusan ribu produk tersedia di MatahariMall.com

Ada banyak sekali produk pilihan yang dapat Anda temukan di sini, mulai dari produk fesyen, kebutuhan gaya hidup, peralatan rumah tangga, kebutuhan makanan dan minuman, perangkat elektronik bahkan sampai pada otomotif.

Banyak sekali pilihan produk dapat Anda temukan di MatahariMall.com

Kelebihan belanja di MatahariMall.com

MatahariMall.com memahami dan sangat menghargai waktu Anda dengan memberikan kemudahan kepada Anda untuk memilih dan membeli berbagai produk berkualitas secara online dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah beberapa kelebihan belanja online di MatahariMall.com dibanding marketplace online sejenis : 

- Cara berbelanja yang mudah dan tidak ribet
- Barang berkualitas dengan harga yang terjangkau 
- Sering ada promo dan diskon besar-besaran, bahkan hingga diatas 70%
- Nama besar Matahari Department Store sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya sebagai ritel terbesar dengan cakupan yang sangat luas di seluruh Indonesia
- Aplikasi MatahariMall.com dapat dengan mudah diakses melalui smartphone (Android dan iOs) 
- Website yang user-friendly, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai produk yang dibutuhkan melalui direktori terpadu 







Cara belanja yang mudah melalui smartphone

Selain dapat diakses dengan menggunakan PC/laptop, MatahariMall.com juga dapat diakses pada smartphone dengan platform Android dan iOs untuk memberikan kemudahan kepada Anda dalam memilih produk dan berbelanja dengan tampilan yang user mobile-friendly. Cukup hanya dengan sentuhan jari, Anda dapat berselancar bebas memilih produk impian, dan klik, transaksi selesai, dimana pun dan kapan pun Anda mau. Anda hanya tinggal menunggu kiriman barang datang ke rumah. Kalau ada yang mudah, ngapain harus ribet.


Tampilan Aplikasi MatahariMall di Android - Blog Mas Hendra

Saya saja sudah install aplikasinya di Android. Masa Anda belum sih?!

Bagaimana? Setelah membaca artikel diatas, apakah Anda sudah membuat whist list atau daftar belanja untuk menyambut tahun baru 2016? Ayo jangan sampai kehabisan, kapan lagi bisa berburu barang impian dengan harga murah dan terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan pesta belanja online dengan diskon besar-besaran HANYA DI MATAHARIMALL.COM. Selamat membuat whist list dan berburu diskon di MatahariMall guys!!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Waktunya Berburu Diskon di MatahariMall.com"