Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain Game Nintendo di Android

Tampilan Satu Unit Nintendo - Blog Mas Hendra

Kehadiran Nintendo yang sempat booming di era 80-90an, kini bisa kita nikmati di smartphone Android. Anda pun dapat bernostalgia dengan memainkan koleksi game lawas semisal Battle City, Tetris, Pacman dan Mario Bros di smartphone Anda. Baca juga -> Cat Mario : Game yang Bikin Stress


Waktu usia SD dulu sekitar tahun 90an, saya sempat merasakan betapa serunya bermain Nintendo bersama teman secara bergantian.

Lalu dengan rasa kebijaksanaan yang sangat tinggi, Ibu saya pun membelikan satu unit Nintendo sewaktu SMP. Namun setelah sekian lama, Nintendo saya pun rusak karena pemakaian yang cukup ekstrim dan entah sampai saat ini saya tidak tahu dimana keberadaan Nintendo tersebut.

Sudah puluhan tahun, saya pun kangen dengan game-game lawas dari Nintendo. Akhirnya saya pun browsing melalui internet dan men-download game Nintendo tersebut di smartphone Android saya. Ternyata di Android kita bisa memainkan game keluaran Nintendo, it's awesome dude!! It's really awesome!!


Tampilan Game Battle City - Blog Mas Hendra
 Permainan Battle City (Tank Baja) yang melegenda


Tampilan Permainan Bomber Man - Blog Mas Hendra
 Permainan Bomber Man yang suka ngebom


Tampilan Game Super Mario Bros - Blog Mas Hendra
 Permainan Super Mario Bros yang sampai saat ini masih joss


Tampilan Game Tetris - Blog Mas Hendra
Permainan Tetris yang sampai sekarang tetap eksis

Terdapat 72 permainan yang dapat Anda pilih. Jangan khawatir, ada 10 slot untuk menyimpan permainan yang sudah Anda mainkan, tanpa takut hilang. Jika suatu saat Anda akan memainkan game yang sudah disimpan, tinggal pilih slot di mana Anda menyimpan game tersebut. Keren kan.


Tampilan Menu Game - Blog Mas Hendra
Ada 72 (seventy two-in-one) permainan yang dapat Anda pilih


Tampilan Pilihan Slot Untuk Menyimpan Game - Blog Mas Hendra
Daftar game yang saya save/simpan di hape Android

Tampilan layar dapat diatur sesuai dengan ukuran layar smartphone. Sangat disayangkan, sebagian besar menu pengaturannya masih tulisan China, jadi agak sulit, kecuali kalau Anda mengerti bahasa China.

Saya pun sangat menikmati bermain game ini di saat saya sedang libur, sepertinya rasa kangen sama game lawas terobati. Boleh dong kakak, mengisi waktu liburan dengan bermain game, hehehe... Baca juga -> Tips Liburan Asyik di Rumah

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba bermain game Nintendo di smartphone Android, silahkan saja download di sini

Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Bermain Game Nintendo di Android "