Akhirnya Voucher MAP Tiba Juga di Rumah!

Semenjak pengumuman pemenang kompetisi blog Samsung Galaxy Note 5 yang diselenggarakan IDblognetwork pada bulan September 2015 lalu, saya pun tinggal menunggu kiriman voucher MAP-nya. Baca -> Hadiah Voucher MAP dari Kompetisi Blog Samsung


Selang satu bulan setelah pengumuman tanggal 16 September 2015, voucher belum juga datang. Tapi saya tetap yakin dan optimis, kiriman vouchernya pasti datang, hanya saja mungkin butuh proses, saya mencoba berpikir positif. 

Setelah satu bulan lebih, tepatnya hari Kamis 12 November 2015, mas Sandhi Asmoro selaku salah satu admin dari idblognetwork mengirimkan email pemberitahuan jika voucher sudah dikirimkan kepada semua pemenang hadiah hiburan. Cukup lega, artinya saya sudah yakin voucher akan sampai di rumah secepatnya.

Dan benar saja, keesokan harinya, Jum'at, 13 November 2015, vouchernya datang juga ke rumah. Sepulang dari Masjid menunaikan sholat Jum'at, ada seseorang yang mengetuk pintu hati rumah. Saya pun bertanya sama Bapak tersebut, maksud dan tujuannya. Beliau pun menjawab dari T**i bermaksud mengantarkan voucher dari PT. Digital Media Kreatif, selaku pengelola idblognetwork. 

Alhamdulillah, setelah penantian yang cukup lama, akhirnya vouchernya datang juga. Secara perlahan, saya pun membuka amplop putih tersebut dengan sangat hati-hati, takut kesobek, hahaha.... Dan inilah penampakan kelima voucher tersebut. 

Penampakan Voucher MAP - Blog Mas Hendra
Voucher MAP yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga

Voucher MAP ini dapat digunakan di lebih dari 1.600 ritel di seluruh Indonesia. Untuk info lebih lanjut mengenai voucher MAP, Anda dapat membaca artikel : Apa Itu Voucher MAP?

Terimakasih idblognetwork. 

4 comments

Wah kren nih dapat fouche MAP, jadi ngiler pengin dpt tuh!

Reply

Iya alhamdulillah mas, buat jajan,

Reply

Lumayan nih buat beli rujak. Eh ada ga ya rujaknya.

Reply

Adanya asinan Bogor mas Ary, hehehe

Reply

Post a Comment