Siapakah Orang Dibalik Meme "Sudah Kuduga"?


Teman-teman pasti pernah melihat meme "Sudah Kuduga" yang beredar di dunia maya?. Dalam foto itu nampak jelas seorang pria berkumis tipis dengan berpose memegang dagu.


Bagi yang belum pernah melihatnya, berikut adalah beberapa meme-nya :





Berkat posenya yang terbilang cukup unik, beliau menjadi terkenal se-dunia maya dan nyata. Bahkan sempat diundang juga di TV loh.



Nah berikut adalah foto aselinya Mas Dion Cecep Supriadi :



Dan... JREENGG!! Beliau juga seorang blogger loh. Kalo penasaran, langsung saja ke blognya : Dion Cecep Supriadi.

Memang benar kata orang, kalo sudah rezeki nggak akan kemana. Buktinya, cuma pose seperti itu saja bisa terkenal.


18 comments

Wah ternyata Foto Narsis ada hokinya juga ya...jadi pengin ikut ikutan buat foto narsis nih,,,

Iya mas Dwi, foto aja bisa hoki ya, hehehe...

ide yang keren dan menarik..
untuk itulah kita jangan pernah berhenti untuk menulis dan menulis mas hendra..

Sekarang udah nggak booming lagi meme mas dion itu tapi berkat meme mas dion jadi terkenal :D

sekarang udah beda yah,,, fotonya diambil pasti sudah lama hihihi

hmm sudah kuduga :D
emang bener mas meme itu mas dion ,? tapi kok rasanya beda d foto sama aslinya

Hahaah saya sering ngakak mas tiap kali lihat meme 'sudah ku duga' itu.
Mas Dion ternyata seorang blogger ya mas. Baru tau :D hhehe

Iya nih Lan, blogger juga dia, tapi kayaknya udah nggak update blognya

Iya dia Dion Mas... Dion. Dion Sastrowardojo. Hmmm... Sudah kuduga

Siip Mas Eka. Jangan pernah lelah menulis, kalo lelah ya istirahat ya..

Wew ternyata dia blogger yahh? hmmm...tapi kyaknya lama gak aktif yah dia?

Hmmmm... Sudah kuduga beliau blogger tapi nggak aktif lagi

Iya nggak sama. Hmmm... Sudah kuduga


EmoticonEmoticon