Siapakah Orang Dibalik Meme "Sudah Kuduga"?


Teman-teman pasti pernah melihat meme "Sudah Kuduga" yang beredar di dunia maya?. Dalam foto itu nampak jelas seorang pria berkumis tipis dengan berpose memegang dagu.


Bagi yang belum pernah melihatnya, berikut adalah beberapa meme-nya :





Berkat posenya yang terbilang cukup unik, beliau menjadi terkenal se-dunia maya dan nyata. Bahkan sempat diundang juga di TV loh.



Nah berikut adalah foto aselinya Mas Dion Cecep Supriadi :



Dan... JREENGG!! Beliau juga seorang blogger loh. Kalo penasaran, langsung saja ke blognya : Dion Cecep Supriadi.

Memang benar kata orang, kalo sudah rezeki nggak akan kemana. Buktinya, cuma pose seperti itu saja bisa terkenal.



Share This Article


18 comments:

  1. Wah ternyata Foto Narsis ada hokinya juga ya...jadi pengin ikut ikutan buat foto narsis nih,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Dwi, foto aja bisa hoki ya, hehehe...

      Delete
  2. ide yang keren dan menarik..
    untuk itulah kita jangan pernah berhenti untuk menulis dan menulis mas hendra..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip Mas Eka. Jangan pernah lelah menulis, kalo lelah ya istirahat ya..

      Delete
  3. Sekarang udah nggak booming lagi meme mas dion itu tapi berkat meme mas dion jadi terkenal :D

    ReplyDelete
  4. sekarang udah beda yah,,, fotonya diambil pasti sudah lama hihihi

    ReplyDelete
  5. hmm sudah kuduga :D
    emang bener mas meme itu mas dion ,? tapi kok rasanya beda d foto sama aslinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dia Dion Mas... Dion. Dion Sastrowardojo. Hmmm... Sudah kuduga

      Delete
  6. Hahaah saya sering ngakak mas tiap kali lihat meme 'sudah ku duga' itu.
    Mas Dion ternyata seorang blogger ya mas. Baru tau :D hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Lan, blogger juga dia, tapi kayaknya udah nggak update blognya

      Delete
  7. Wew ternyata dia blogger yahh? hmmm...tapi kyaknya lama gak aktif yah dia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm... Sudah kuduga beliau blogger tapi nggak aktif lagi

      Delete
  8. Iya nggak sama. Hmmm... Sudah kuduga

    ReplyDelete