Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Bagi teman-teman yang memiliki masalah pada rambut, entah itu rambut rontok, kebotakan, rambut tipis dan susah tumbuh, tepat banget karena sudah mampir untuk membaca artikel ini. Soalnya pada artikel kali ini, akan mengulas masalah kerontokan rambut yang biasa dialami, baik pria maupun wanita dan juga beserta solusinya, jadi baca sampai selesai yaa, biar paham. Oke. Lanjut!!


Rambut yang mengalami kerontokan apabila dibiarkan secara terus menerus tentu saja akan mengarah ke masalah yang lebih serius, yakni kebotakan atau dalam bahasa kedokteran disebut juga Alopecia. Kebotakan, ternyata nggak cuma dialami oleh kaum pria saja loh. Namun justru kebotakan juga dialami oleh kaum wanita.

Jika kita melihat beberapa tahun ke belakang, kebotakan biasanya dialami oleh pria di atas usia 45 tahun-an. Namun kini kebotakan juga nggak jarang dialami oleh pria pada usia 30 tahunan. Itu artinya kaum pria masa kekinian lebih cenderung cepat mengalami kebotakan pada usia muda. Benar nggak guys?. Hmmm.. Berarti ada yang salah nih dalam perawatan rambut maupun gaya hidupnya. Benarkah seperti itu? Kita lihat saja penjelasannya di bawah ini.

Sebelum mengetahui lebih lanjut cara mengatasi rambut rontok, kita lihat dulu, apa sih yang menjadi penyebab rambut kita bisa rontok. Apa hayoo...


PENYEBAB RAMBUT RONTOK, DIANTARANYA ADALAH :

1. Faktor genetik atau keturunan

Nah ini memang rada sulit diatasi kalau sudah berbicara masalah keturunan. Tapi bukan berarti nggak bisa diatasi ya guys, kebotakan akibat faktor keturunan masih bisa diatasi, tapi harus dilakukan sedini mungkin. Sebagai contoh dengan menggunakan serum maupun obat penumbuh rambut untuk menstimulasi (merangsang) pertumbuhan rambut.

2. Faktor hormon dan obat-obatan

Obat-obatan juga dapat memicu kerontokan dan menyebabkan kebotakan. Seperti pengobatan semisal Kemoterapi. Selain itu, keadaan hormon yang nggak seimbang, misalnya nih, saat masa kehamilan maupun setelah melahirkan, dapat memicu kerontokan rambut yang lebih banyak.

3. Adanya infeksi jamur pada kulit kepala

Ketika kulit kepala berketombe, tentu saja sering banget merasakan yang namanya gatal-gatal di sekitar kulit kepala. Meskipun ketombe nggak secara langsung dapat mengakibatkan kebotakan, akan tetapi cuma gara-gara keasyikan menggaruk kulit kepala kita ketika merasakan gatal, justru gerakan (menggaruk) inilah yang dapat memberikan dampak pada kerontokan rambut.

Bahayanya, kerontokan rambut dapat memicu kebotakan. Hal ini diakibatkan karena nggak seimbangnya rambut yang rontok dengan rambut yang tumbuh. Artinya lebih banyak rambut yang rontok ketimbang rambut yang tumbuh. Karena normalnya rambut yang rontok akan digantikan dengan rambut baru, tapi karena ada masalah pada folikel rambut, maka akan menjadi hambatan pada proses tumbuhnya rambut baru tersebut.

Sudah jelas kan apa saja penyebab kerontokan pada rambut kita, nah sekarang lanjut kepada tahap solusi untuk penanganan kerontokan rambut.


PENANGANAN UNTUK KERONTOKAN RAMBUT

Gunakan HG Shampoo & Hair Tonic

Masalah kerontokan rambut dapat segera diatasi sebelum terjadinya hal-hal yang lebih serius. Teman-teman nggak perlu cemas atau khawatir lagi, di zaman yang serba modern ini, telah hadir produk HG Shampoo dan Hair Tonic yang diproses menggunakan bahan yang alami. Jadi benar-benar aman untuk dipakai sehari-hari tanpa efek samping yang mengganggu. 

For Men :

HG Shampoo 200 ml & HG Hair Tonic 125 ml

HG Shampoo & Hair Tonic For Men
Picture taken from HGShampoo.co.id
HG Shampoo & Hair Tonic For Men adalah seri perawatan rambut untuk pria yang berasal dari bahan alami yang diformulasikan khusus untuk :

1. Menumbuhkan rambut
2. Menebalkan rambut
3. Mengurangi kerontokan rambut
4. Menghambat proses pertumbuhan uban

HG Shampoo & Hair Tonic For Men bekerja dengan cara :

1. Melancarkan peredaran darah di kulit
2. Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
3. Menumbuhkan rambut
4. Menebalkan rambut


For Women :

HG Shampoo 200 ml, HG Conditioner 50 ml & HG Hair Tonic 125 ml

HG Shampoo & Hair Tonic For Women
Picture taken from HGShampoo.co.id

HG Shampoo & Hair Tonic For Women adalah seri perawatan rambut untuk wanita yang berasal dari bahan alami yang diformulasikan khusus untuk :

1. Menumbuhkan rambut
2. Menebalkan rambut
3. Mengurangi kerontokan rambut
4. Menghambat proses pertumbuhan uban

HG Shampoo & Hair Tonic For Women bekerja dengan cara :

1. Melancarkan peredaran darah di kulit
2. Menutrisi dan menyehatkan akar rambut
3. Menumbuhkan rambut
4. Menebalkan rambut


Mengapa harus HG Shampoo & Hair Tonic ?

Seperti yang saya kutip dari situs HG Shampoo & Hair Tonic, bahwasanya HG Shampoo & Hair Tonic merupakan salah satu metode yang tepat untuk merawat kerontokan rambut yang teman-teman alami. Jangan khawatir akan efek samping yang menggangu, karena produk HG Shampoo & Hair Tonic dibuat dari bahan alami dengan teknologi modern dan aman untuk digunakan sehari-hari.

HG Shampoo & Hair Tonic bekerja secara maksimal untuk mengatasi masalah rambut rontok, rambut tipis, kebotakan, membantu memperlambat proses pembentukan uban, memberikan nutrisi, menyehatkan akar rambut, membuatnya lebih kuat dan nggak mudah rontok dan membantu mengaktifkan folikel rambut untuk menstimulasi pertumbuhan rambut. Dengan formulanya yang sangat lembut dapat digunakan untuk merawat kesehatan rambut teman-teman sehari-hari.


Cara menggunakan produk HG Shampoo & Hair Tonic

Gunakan HG Shampoo seperti pemakaian shampoo pada umumnya

1. Basahi rambut terlebih dulu
2. Gunakan HG Shampoo secukupnya hingga berbentuk busa
3. Lakukan pemijatan ringan pada kulit kepala selama 2-5 menit
4. Lalu bilas hingga bersih dan keringkan

Gunakan HG Hair Tonic dengan cara sebagai berikut :

1. Gunakan HG Hair Tonic langsung pada kulit kepala (bukan pada helaian rambut yaa)
2. Lakukan pemijatan ringan pada kulit kepala selama 2-5 menit
3. Tanpa perlu membilas lagi, rambut sudah dapat langsung dirapikan/disisir


Dimana teman-teman bisa mendapatkan produk HG Shampoo & Hair Tonic ?

Teman-teman sobat blogger nggak perlu khawatir, HG Shampoo & Hair Tonic serta HG 2 in 1 & Tonic For Women telah banyak tersebar di lebih dari 10.000 outlet independent dan outlet berjaringan di Indonesia, diantaranya :

Daftar Jaringan Outlet HG Shampoo & Hair Tonic


Online shop HG Shampoo & Hair Tonic

Bagi teman-teman yang memang super sibuk atau belum sempat hunting produk HG Shampoo & Hair Tonic di outlet-outlet yang ada, jangan khawatir, teman-teman masih bisa memesan produknya melalui online shop berikut :



Beberapa testimonial dari para pengguna HG Shampoo & Hair Tonic

Berikut ada beberapa testimonial (screenshot dari website HG Indonesia) yang dikirim oleh para pengguna produk HG Shampoo & hair Tonic :

Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan HG Shampoo & Hair Tonic


Info lebih lengkap HG Shampoo & Hair Tonic di social media

Untuk mendapatkan info lebih lengkap seputar produk HG ini, teman-teman bisa follow akun Twitter-nya di hg_solution atau melalui akun Facebook-nya di HGsolution. Selain itu, ada juga hadiah-hadiah menarik lainnya loh. Buruan difollow yaa.


Penutup

Untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan memiliki rambut yang sehat dan indah, merupakan impian bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Dengan menggunakan produk HG Shampoo & Hair Tonic, dapat mengembalikan kepercayaan diri teman-teman semua dan nggak perlu takut lagi menghadapi kerontokan rambut dan kebotakan

Jadi tunggu apalagi, segeralah beralih ke produk HG Shampoo & Hair Tonic sebelum kerontokan rambut bertambah parah. Dengan menggunakan produk dari HG Shampoo & Hair Tonic, saya yakin teman-teman akan TAMPIL LEBIH PERCAYA DIRI DENGAN RAMBUT SEHAT DAN BEBAS BOTAK.

Semoga bermanfaat.

Sumber referensi dan gambar :

- http://www.hgshampoo.co.id/home

18 comments

Waaahh kebetulan rambut saya depannya udah mulai rontok Mas Hendra, pernah mencoba juga produk-produk yang ada iklannya di tivi untuk mengatasinya, tapi kalau produk HG Shampoo dan Hair Tonic belum coba tuh ya, iya deh entar coba hunting di outlet aja ya... hehehehehehehehehehe :)

Reply

Boleh dicoba tuh mas Diar. Nanti hasilnya kabarin saya ya, xixixi...

Reply

alhamdulillah rontok sih enggak, paling kalau sisiran pas rambut kering, beberapa ada yang ketinggalan di sisir

Reply

Sigh... Itu mah sama bae... Berarti akar rambut kurang kuat

Reply

Wah nambah pengetahuan baru sama referensi produk . nice bang . :D

Reply

Oke mas Fajar. Silahkan dicoba...

Reply

Rontok. Problematika rambut. Aku sering keasikan ngegaruk kepala, Mas Hen. Padahal gatalnya gak hilang tapi masih aja digaruk. Terus pas mandi dan keramas, rambutnya jatohan. Gak sehelai dua helai lagi, tapi udah kayak sekumpulan gitu. Huhuhu.

Itu bisa buat hati yang rontok juga gak, Mas Hen? :D

Reply

Saya malah sebalik'a mas
Rambut saha tebal susah kalo pake spike style -_-

Reply

Hmm.. Masalahnya sungguh pelik, sebentar, saya tanyain mamah dedeh dulu Cha...

Reply

Berarti harus dirontokkin dulu pak Sekai,

Reply

Sousi tepat untuk mengatasi kerontokan rambut HG shampo rekomended sepertinya

Reply

berapa harganya mas hendra...
ada produk contohnya tidak, biar saya dapat gratis gitu,,, hahahahaha....

Reply

Jangan dong mas, kan susah mau dapet rambut yang sehat dan lebat hahaha :D

Reply

Hahaha.. Sayangnya nggak ada contohnya mas Eka

Reply

Wah kayak iklan di TV ya, rambutnya terurai lebat dan panjang, xixixi

Reply

Semoga menang yah mas,,, lumayan hadiahnya :D

Reply

Aamiin.. Ikutan dong mas Irwin...

Reply

Post a Comment