Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Gelas Khusus Para Jomblo

Gambar Gelas Acak-Acakkan - Blog Mas Hendra

Kehidupan para jomblo, sedikit banyak selalu menarik untuk dijadikan bahan obrolan maupun dijadikan sebagai artikel oleh para blogger. Termasuk saya. Bahkan blogger jomblo itu sendiri. Tema tentang jomblo, ibarat seperti sebuah magnet, selalu saja memiliki daya tarik tersendiri. 



Di luar sana, selalu saja bertebaran orang-orang kreatif yang tersentuh hatinya untuk memikirkan keberadaan nasib para jomblo. Sebut saja tongsis khusus para jomblo (baca artikelnya di sini), sebuah inovasi terbaru dan nyeleneh dalam dunia per-tongsis-an yang dibuat hanya khusus untuk para jomblo.

Selain itu, muncul pula sebuah benda yang biasa kita gunakan untuk minum, yakni gelas. Namun gelas yang satu ini seolah "dibuat" khusus, dan lagi-lagi untuk para jomblo. 

Agar tangan para jomblo nggak nganggur dari genggaman tangan sang kekasih, maka gagang dari gelas ini didesain khusus mirip dengan jari seseorang. Ya jadinya para jomblo dapat merasakan genggaman hangat dan dingin dari gelas tersebut, mirip dengan genggaman tangan sang kekasih.

Keberadaan gelas ini, meskipun secara langsung nggak mampu mengatasi masalah yang dihadapi para jomblo, tapi setidaknya dapat menghibur dan membantu mengurangi kesedihan para jomblo, terutama pada hari-hari tertentu, seperti malam Minggu. 


Berikut adalah penampakan gelas tersebut :

Dengan nggak mengurangi rasa hormat saya untuk para jomblo, berikut adalah gelas khusus untuk para jomblo

Picture taken from : disiniajatempatnya.com
Kalo sudah dapat pasangan, gelasnya dihibahkan ya...
Semoga bermanfaat...

Baca juga artikel lainnya :

6 Profesi yang Menjadi Idaman Anak-Anak
Cara Mudah Mendaftar Google AdSense

Posting Komentar untuk "Inilah Gelas Khusus Para Jomblo"