Inilah Gelas Khusus Para Jomblo

Gambar Gelas Acak-Acakkan - Blog Mas Hendra

Kehidupan para jomblo, sedikit banyak selalu menarik untuk dijadikan bahan obrolan maupun dijadikan sebagai artikel oleh para blogger. Termasuk saya. Bahkan blogger jomblo itu sendiri. Tema tentang jomblo, ibarat seperti sebuah magnet, selalu saja memiliki daya tarik tersendiri. 



Di luar sana, selalu saja bertebaran orang-orang kreatif yang tersentuh hatinya untuk memikirkan keberadaan nasib para jomblo. Sebut saja tongsis khusus para jomblo (baca artikelnya di sini), sebuah inovasi terbaru dan nyeleneh dalam dunia per-tongsis-an yang dibuat hanya khusus untuk para jomblo.

Selain itu, muncul pula sebuah benda yang biasa kita gunakan untuk minum, yakni gelas. Namun gelas yang satu ini seolah "dibuat" khusus, dan lagi-lagi untuk para jomblo. 

Agar tangan para jomblo nggak nganggur dari genggaman tangan sang kekasih, maka gagang dari gelas ini didesain khusus mirip dengan jari seseorang. Ya jadinya para jomblo dapat merasakan genggaman hangat dan dingin dari gelas tersebut, mirip dengan genggaman tangan sang kekasih.

Keberadaan gelas ini, meskipun secara langsung nggak mampu mengatasi masalah yang dihadapi para jomblo, tapi setidaknya dapat menghibur dan membantu mengurangi kesedihan para jomblo, terutama pada hari-hari tertentu, seperti malam Minggu. 


Berikut adalah penampakan gelas tersebut :

Dengan nggak mengurangi rasa hormat saya untuk para jomblo, berikut adalah gelas khusus untuk para jomblo

Picture taken from : disiniajatempatnya.com
Kalo sudah dapat pasangan, gelasnya dihibahkan ya...
Semoga bermanfaat...

Baca juga artikel lainnya :

6 Profesi yang Menjadi Idaman Anak-Anak
Cara Mudah Mendaftar Google AdSense

18 comments

wah ngehina kaum jomblo nih... tapi boleh juga tuh.. beli dimana hahahaha

Reply

Ya itu kan cuma info aja Mas, mau beli ya syukur, tapi gelasnya unik loh... Saya aja naksir

Reply

Wkwkwk njir minum serasa ciuman sambil pegangan tangan :v

Reply

haha :D kreatif nih yang bikin gelas kayak gini :D

Reply

Betul betul kreatif yaa..

Reply

Kalo jomblo jarang ada yang ngegandeng tangan ya..?
Pantesan banyak sarang laba laba nya...
Haha

Reply

Ya ampun kepikiran ya bikin gelas gituan. Kayaknya bentar lagi semua alat ada desain khusus buat jomblo

Reply

Iya, saya juga kepikiran buat nulis artikel ini. Tinggal nunggu aja mas Rizki...

Reply

Hehehe iya ya mas selalu saja ada orang-orang kreatif yang tersentuh untuk memikirkan jomblo, soalnya barangkali jomblo objek yang menarik ya untuk disentuh-sentuh,,, hehehehe,,, ada-ada aja ya gelas untuk para jomblo, hehe :)

Reply

Hahaha, Itu bener-bener kreatif deh asli. Jomblo benar-benar diperhatikan ya di negri ini. ^^

Reply

Aseli kreatif banget. Sepertinya para jomblo selalu mendapat tempat di hati ya Mas Ary

Reply

Hehehe... Ya begitulah Mas Diar, keadaan jomblo selalu menjadi daya tarik tersendiri...

Reply

Bukan, maksudnya diperhatikan layaknya orang tidak punya keluarga dinegri orang. Haha. Ah saya jomblo juga nggak pengen. Saya ngempet aja deh tau ampe kapan hehe mudah2an cepet ketemu jodohnya Amin.

Reply

Aamiin.. Mudah-mudahan cepat dapat jodohnya Mas Ary...

Reply

hahaha bagus juga tuh gelasnya

Reply

Post a Comment