Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H

Alhamdulillah...
Cuma kata itu yang bisa saya ucapkan. Bagaimana nggak, pada hari yang Fitri ini, saya masih dikasih kesempatan untuk merasakan Lebaran bersama keluarga. Dan saya pun masih bisa menikmati sajian khas Lebaran bersama keluarga. Alhamdulillah...


Melalui postingan yang sangat sederhana ini, saya selaku admin dari Blog Mas Hendra, mengucapkan :

Taqobbalallahu Minna Wa Minkum ~ Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian... Selamat Idul Fitri 1436 H. Mohon maaf lahir dan bathin...


Barangkali ada kata-kata atau tulisan dari saya yang nggak sengaja yang udah menyinggung perasaan sampeyan. Terutama bagi yang sering BAPER saat lagi baca artikel saya. Melalui momen yang Fitri ini, saya mohon dibukakan rekening gendut pintu maaf yang seikhkas-ikhlasnya.

Saya cuma manusia biasa yang masih banyak salah dan khilafnya. Karena seperti kita tau, manusia itu tempatnya salah dan khilaf. Nggak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Apapun yang terjadi, marilah kita tetap menulis dan menulis lagi, agar dapat memberikan inspirasi dan manfaat bagi orang lain.

Udah dulu ya, mau lanjut sholat Ied & makan ketupat dulu, terus keliling komplek minta uang maaf dan restu, yah siapa tau aja ada yang khilaf ngasih tambahan THR ke saya, hihihi...

Insha Allah, semoga kita dipertemukan di bulan Ramadhan berikutnya. Aamiin...
Happy blogging...

10 comments

Taqabbalallahu minna wa minkum Selamat hari raya idul fitri 1436 H mohon maaf lahir dan bathin

Reply

Makasih Mas Dwi.. Mohon maaf lahir bathin juga yaa...

Reply

Amiin, udah kelar nih puasanya mas.. Semoga diterima ya puasanya kemarin. Maaf kalau saya suka pedes (ngomongnya). Awas nih kalau nggak dimaafin! ^^

Reply

Aaamiiin.. Sambal kali pedes

Reply

Mohon maaf lahir dan batin bang

selamat hari raya, semoga amal dan ibadah diterima dan jadi berkah

Reply

Aaamiiin... Sama-sama Anggara..

Reply

Minal aidzin wal faidzin juga ya bang. Kalo ada komenku yang gak jelas atau apapun yg pernah bikin bang hendra tersinggung.

Reply

Sama-sama.. maaf lahir bathin juga yaa..

Reply

Selamat lebaran ... mohon maaf lahir batin :-)

Reply

Sama-sama, selamat Idul Fitri juga. Mohon maaf lahir bathin.

Reply

Post a Comment